Monday 11 June 2018

Sinopsis Sketch Episode 5-1



Jaksa Yoo menemui Jae Hyun di kantornya. Ia mempertanyakan apa maksudnya Shi Hyun diculik. Jae Hyun memperlihatkan sketsa yang dibuat Shi Hyun. Jaksa Yoo mempertanayakan kenapa Jae Hyun tetap mengirim Shi Hyun ke lapangan. Ia menambahakan kalau Jae Hyun peduli pada Shi Hyun selayaknya putri sendiri. Jaksa Yoo meminta maaf karena ia telah melewati batas. Jae Hyun mengatakan kalau Jaksa Yoo benar, ia seharusnya tidak membiarkan Shi Hyun pergi. Jaksa Yoo mempertanyakan bagaimana ia bisa membantu.

Di mobil Il Soo memangku Shi Hyun dan membelai rambutnya. Jae Hyun mengatakan kepada Dong Soo kalau ia memerlukan bantuan Dong Soo. Jika Dong Soo bersedia membantu, ia akan membebaskan Dong Soo. Ia menambahakan kalau perjanjian berakhir saat Shi Hyun sudah di selamatkan. Ia memberikan berkas tentang Il Woo. Dong Soo ingat saat Gyung Tae memberikan berkas Il Woo kepadanya. Jae Hyun mengatakan kalau Il Woo tersangka utama, karena bagaimanapun Il Soo adalah adik dari Il Woo. Dong Soo mengatakan setelah kasus ini selesai ia meminta agar mereka  jangan ikut campur urusannya. Jae Hyun berkometar apa Dong Soo tau pembunuh Ji Soo. Ia mengatakan jika balas dendam ia tidak bisa berjanji hanya diam saja. Ia menambahakan kalau ia dan Shi Hyun polisi. Jika Dong Soo melakukan kejahatan mereka wajib menghentikannya. Dong Soo berkomentar apa bisa mengehetikannya. Dong Soo mengatakan agar mereka berhenti membuang waktu, ia mempertanyakan bagaimana rencana agar ia bisa keluar dari penjara.


Jaksa Yoo menemui dokter Oh, ia mempertanyakan apa dokter Oh mengenal Dong Soo. Shi Hyun dan lainnya sampai di sebuah rungan, il Woo meminta anak buahnya untuk mengikat Shi Hyun. Il Soo mengatakan kalau ia yang akan mengikatnya. Mereka pergi dan meninggalkan Il Soo dan Shi Hyun. Il Soo memegang rambut Shi Hyun, ia membelai pipi Shi Hyun.
Jaksa Yoo mempertanyakan kepada dokter Oh apa benar menuduh Dong Soo atas penculikan dan penyandraan. Lalu dokter Oh mengatakan kalau itu fakta. Jaksa Yoo mengatakan kalau ada yang kurang dari kesaksian dokter Oh. Yaitu tentang hubungan dokter Oh dengan Presdir Sunwoo Medical. Kejaksaan telah menyelidiki secara diam-diam Nam Sun Woo. Ia menambahakan kalau mereka akan mengajukan perintah penggeledahan secepatnya. Ia berjanji akan membantu dokter Oh, namun ia meminta agar dokter Oh membantunya. Dokter Oh mempertanyakan apa yang bisa ia bantu.
Il Soo memegang kaki Shi Hyun, Il Woo meminta Il Soo keluar jika sudah selesai. Il Woo mempertanaykan kepada adikknya bagaimana hanya itu yang dipirkan Il Soo selama seharian. Ia mengatakan kalau Il Soo memang adiknya, tapi itu membuatnya merasa jijik. Il Woo memeluk adiknya dan meminta adiknya sadar, karena ini juga berat baginya. Il Soo mengatakan kalau ia mengerti, ia minta maaf. Shi Hyun masih terkapar.



Flashback, 2003 saat itu Shi Hyun sedang bermain dengan seorang anak perempuannya. Shi Hyun memberitahu gambar hasil buatannya. Terlihat gambar tangan yang saling memegang. Anak perempuan itu mempertanyakan apa benar-benar ini buatan Shi Hyun dan semua akan menjadi kenyataan dalam tiga hari. Shi Hyun mengangguk mengiyakan. Anak perempuan itu meminta Shi Hyun tidak memberitahu anak lainnya dan hanya memberitahunya saja. Awalnya Shi Hyun tidak ingin menunjukan gambar ini, namun karena da gambar gelang milik anak perempuan tersebut. Shi Hyun mengatakan kalau yang mati bukan anak perempuan itu karena tidak ada gelang di tangannya dalam gambar tersebut. Anak perempuan itu membuka sebuah gambar, ia mengatakan kalau sepertinya ia tahu tempat ini. Hee Sook sekelas dengannya saat kelas tiga, ia mengatakan kalau ia pernah kerumahnya. Ia yakin karena di jendela di lakban semua. 
Dong Soo akhirnya bebas, Tae Joon akan menghampiri Dong Soo namun Jaksa Yoo memanggilnya. Jaksa Yoo bersama dokter Oh. Ia menjelaskan kalau dokter Oh saksi penting dalam kasus obat. Jkasa Yoo mengatakan kalau dokter Oh telah menarik pernyataan tentang kasus Dong Soo. Tae Joon mengatakan kalau ini bukan gaya Jaksa Yoo. Tae Joon pergi meninggalkannya. Dong Soo mempertanayakan saiapa dia, Jae Hyun mengatakan kalau pria itu Jaksa Yoo kakak dari Shi Hyun.

Mereka membahas kasus ini di kantor Jae Hyun. Jae Hyun mengatakan kalau mereka harus kepada Il Woo. Ia menambahakan kalau ia telah meminta tim penyelidik dan menginvestigasi dengan tujuan menagkapnya hidup-hidup. Jaksa Yoo dan Dong Soo terus saja berbeda pendapat. Jae Hyun meminta agar Dong Soo agar fokus dalam penyelamatan Shi Hyun.


Jaksa Yoo berkeliling kantor Jae Hyun. Ia melihat ada foto ia bersama Shi Hyun. Lalu ia menemukan sebuah gelang. Shi Hyun akhirnya sadar, ia berkomentar kalau tempat ini bukan tempat yang baik untuk mati. Flasback, Shi Hyun dan anak perempuan itu menemui Hye Eun. Mereka menayakan tentang Hee Sook . Hye Eun mengatakan kalau Hee Sook beberapa hari tidak masuk. Namun kali ini Hye Eun merasa ada yang aneh karena Hee Sook absen cukup lama kali ini. Anak perempuan mengatakan kepada Shi Hyun kalau ayah Hee Sook pemabuk berat. Anak perempuan itu mempertanyakan sejak kapan Shi Hyun menggambar sketsa itu. Tiba-tiba Shi Hyun teringat salah satu sketsanya (sketsa saat Shi Hyun dan kakaknya membicarakan tentang orangtua mereka). Shi Hyun minta maaf karena ia benar-benar tidak ingin membicarakannya. Lalu anak perempuan itu mengajak Shi Hyun ke rumah Hee Sook. 
Tae Joon menghampiri Do Jin. Tae Joon mengatakan kalau situasinya berubah. Do Jin mengatakan kalau ini semua terasa rumit. Tae Joon memberikan sebuah tas, ia mengatakan kalau tas ini akan berguna dalam menjalankan misi ini. Setelah Tae Joon pergi Do Jin membuka tas itu, ia sedikit terkejut melihat isinya.
Il Woo meminta anak buahnya agar mengawasi adiknya agar tidak membuat masalah. Il Soo menghampiri Il Woo yang ada di mobil. Ia memberikan makanan untuk Il Woo. Ia menyimpan makanan tersebut di dalam mobil.


Dong Soo mengamati sketsa Shi Hyun. Young Sim menghampirinya. Ia menjelaskan sketsa itu, itu adalah sebuah gunung di Icheon. Airnya keluar dua kali sehari pada pukul tiga dan lima sore. Jae Hyun mempertanyakan kepada Young Sim apa sudah mendapat kabar dari team penyelidik. Young Sim mengatakan kalau belum ada. Jaksa Yoo menghampiri Tae Joon. Ia mengatakan kalau ia telah memeriksa data tentang Dong Soo. Jae Hyun mengatakan kalau Dong Soo memperhitungkan setiap langkah. Jae Hyun meminta agar Jaksa Yoo mempercayainya. Tiba-tiba Dong Soo pergi meninggalkan kantor Jae Hyun. Hal ini karena ia melihat pria dalam sketsa yang berkucir. Ia akhirnya sadar kalau pria dalam sketsa itu Il Woo.

No comments:

Post a Comment