Wednesday 6 June 2018

Sinopsis Sketch Episode 4-1



Shi Hyun masih menuju TKP. Dong Soo kesakitan, Do Jin membawa pistol. Flashback, setelah memukul Yu Na dan membuatnya pingsang Do Jin mendapat telpon dari Tae Joon. Tae Joon meminta Do Jin mendengarkannya. Tae Joon emngatakan kalau Do Jin tidak bisa membunuh Sun Woo hari ini. Ia menambahakan kalau situasinya berubah. Sebagai gantinya akan ada seorang pria datang untuk menagkap Do Jin. Jika pria itu hidup akan menjadi penghalang untuk mereka. Tae Joon meminta Do Jin menyingkirkan pria itu. Dong Soo terengah-engah, Do Jin akan menembak Dong Soo. Namun Do Jin tidak bisa karena ia teringat Ji Soo. Do Jin mengeluarkan semua isi peluru pistol dan membuang pistol tersebut. Do Jin mengatakan kalau kali ini ia akan melepaskan Dong Soo, demi Ji Soo. Do Jin memperingatkan jika Dong Soo menghalangi jalannya lagi, bahkan jika ia teringat Ji Soo. Ia menambahakan tetap akan menghabisi Dong Soo. Dong Soo mempertanayakan kenapa Do Jin membunuh Ji Soo. Do Jin tidak menjawabnya, ia meninggalkan Dong Soo di TKP.


Shi Hyun sampai TKP, ia melihat Dong Soo dipojokan. Dong Soo mengatakan kalau itu bukan darah melainkan cat. Ia menambahkan kalau pelaku pembunuh Ji Soo ada di sini, namun ia tidak bisa melakukan apa-apa. Shi Hyun meminta Dong Soo meletakkan pistolnya. Dong Soo mengembalikan pistol itu. Ketika Shi Hyun mempertanayakan siapa pelakukanya, Dong Soo mengatakan kalau ini masalahnya. Dong Soo pergi meninggalkan Shi Hyun. 


Do Jin membalut lukanya, Tae Joon berkomentar kalau dia pasti seorang petarung yang hebat. Tae Joon mempertanayakan kenapa Do Jin tidak menghabisinya. Ia menambahakan kalau Dong Soo akan menjadi batu sandungan besar. Do Jin mengatakan kalau ia juga tidak tahu alasannya. Tae Joon menebak kalau apa ini karena Ji Soo. Do Jin hanya terdiam tidak menjawabnya. Tae Joon mengatakan kalau ia mencari tahu tentang Dong Soo. Dong Soo merupakan penanggung jawab kasus Il Soo (orang yang membunuh istri Do Jin). Saat Il Soo menyerang rumah Do Jin malam itu, Dong Soo bisa saja menangkap Bo Yun. Namun saat itu Dong Soo memilih menyelamatkan Ji Soo yang tenggelam. Do Jin mengatakan karena Dong Soo tidak menangkap Bo Yun, istriku tewas. Ia menambahakan karena itu ia harus membunuh Ji Soo. Ia berkomentar kalau prinsip sebab akibat mengerikan. Tae Joon mengatakan kalau saat ini Dong Soo mencoba menghabisi Do Jin. Do Jin mengatakan jika Dong Soo menghalangi jalannya lagi, ia memastikan akan menghabisi Song Soo. Tae Joon meminta Do Jin pindah karena Dong Soo sudah tahu, ia meminta agar Do Jin mengemasi barangnya. Namun Do Jin hanya membawa buku diary yang ditulis istrinya. Tae Joon menyalakan kompor di rumah Do Jin. Dong Soo melihat rumah Do Jin kebakaran. Polisi mengatakan kalau kemungkinan tidak ada korban, namun hanya bisa yakin setelah api dipadamkan. 


Shi Hyun menemui Sun Woo di rumah sakit. Sun Woo berkomentar kalau Shi Hyun terlalu cantik untuk menjadi polisi. Sun Woo mengatakan kalau kejadiannya sangat cepat jadi ia tidak ingat dengan jelas. Shi Hyun mempertanyakan apa mungkin ada yang dendam terhadap Sun Woo. Sun Woo mengatakan ia adalah pebisnis, ia tidak pernah melakukan sesuatu yang bertentangan dengan hati nuraninya. Shi Hyun berkomentar kalau ada rumor tentang obat yang diteliti dan Sun Woo mengancam dokter Oh. Sun Woo tersenyum, ia mengatakan kalau yang di dengar Shi Hyun kebohongan. Shi Hyun berkomentar kalau Sun Woo bisa menjadi politikus hebat. 


Di kantor Shi Hyun mengatakan kalau Dong Soo tahu siapa pria itu. Jae Hyun mengatakan kalau detektif gagal menagkapnya berarti bukan lawan yang mudah. 

Sun Woo mengatakan kepada bawahannya meminta agar memeriksa latar belakang Dong Soo dan Do Jin. Bawahan Sun Woo mendapat berkas tentang Dong Soo dan Do Jin. Lalu ia memberikan berkas itu kepada Sun Woo. Sun Woo yang selesai membaca berkas tersebut berkomentar kalau mereka berdua memilki hubungan yang rumit. 

Gung Tae memberikan Dong Soo berkas tentang Do Jin. Gyung Tae mengatakan kalau Do Jin bertugas di unit 707. Itu merupakan pasukan khusus militer. Ia menambahkan kalau Do Jin mendapatkan penghargaan medali khusus kemananan nasional. Gyung Tae menduga kalau Dong Soo berkelahi dengan Do Jin. Dong Soo meminta agar Gyung Tae mencari tahu lebih dalam lagi tentang Do Jin. Gyung Tae mengatakan kalau ia mendapat telpon dari kantor sekretariat Sunwoo Medical. Ia menambahakan kalau Sun Woo ingin bertemu dengan Dong Soo.

Jae Hyun mengatakan kalau mereka harus memasukkan Dong Soo sebagai buronan karena sepertinya Dong Soo beberapa langkah di depan mereka. Ia menambahakan kalau situasi ini akan berbahaya jika mereka tidak bertindak. Young Sim berkomentar kalau langkah mereka melakukan itu kemungkinan Dong Soo akan kehilangan pekerjaannya. Jae Hyun mengatakan lebih baik melakukan itu daripada Dong Soo melakukan pembunuhan. Tiba- tiba Jae Hyun mendapat telpon, ia mengatakan ia akan kesana. Jae Hyun mengatakan kalau ia mendapat telpon dari penyidik internal. 


Jae Hyun pergi ke sebuah restaurant untuk menemui penyidik internal. Tenyata orang itu adalah Tae Joon. Dan terlihat Jae Hyun menghormati Tae Joon. Di tempat lain Dong Soo menemui Sun Woo. Sun Woo mengatakan kalau hubungan Do Jin dan Dong Soo agak rumit. Sun Woo mengajak Dong Soo bekejasama. Ia mengatakan kalau ia punya rencana untuk menagkap Do Jin. Dong Soo menolak untuk bekerjasama. Setelah Dong Soo pergi, Sun Woo mengatakan kepada bawahannya untuk melakukan plan B.


Tae Joon dan Jae Hyun ngobrol berdua. Ketika Tae Joon mengajak minum, Jae Hyun berkomentar para pencabut nyawa yang ditakuti semua polisi kebanyakan berkumpul di Departemen Internal. Ia menambahakan kalau ia tidak berani minum di depan Kepala Departemen Internal. Tae Joon berkomentar kalau mereka sudah lama tidak bertemu. Jae Hyun berkometar kurang lebih sudah lima tahun. Tae Joon mengatakan kalau ia mendengar Jae Hyun masih berhubungan dengan Shi Hyun. Ia menambahkan apa Jae Hyun masih berfikir dapat meyelamatkan putri Jae Hyun jika melihat gambar Shi Hyun lebih awal. Ia menambahakan kalau apa yang terjadi dengan putri Jae Hyun di luar kendali siapapun. Jae Hyun yang mendengar itu langsung minum. Jae Hyun mempertanyakan apa Tae Joon memanggilnya untuk membicarakan masa lalu. Tae Joon mempertanyakan apa hubungan Jae Hyun dengan Dong Soo. Ia mengatakan kalau ia menerima informasi kalau Dong Soo menyekap dokter Oh. Sebagai petugas aktif menculik warga itu tidak di mengerti. Ia meminta Jae Hyun agar tidak melindungi Dong Soo. 


Young Sim berkomentar kalau penyidik internal berarti mereka tahu banyak tentang Dong Soo. Young Sim melihat Shi Hyun mulai menggambar lagi. Young Sim kaget melihat gambar Shi Hyun. Jae Hyun kembali ke kantor, Shi Hyun mengatakan kalau saatnya ternyata tiba. Ternyata itu gambar Shi Hyun yang terkapar.

No comments:

Post a Comment