Tuesday 28 August 2018

Sinopsis Voice 2 Episode 6-2

Tiba-tiba seorang Ahjumma mengetuk pintu. Ia mengatakan kepada pria misterus kalau ia yakin ada ruang kosong, ia ingin menitipkan sofanya di sini. Pria misterius mengatakan kalau tidak ada ruang kosong. Ia menutup pintu kembali. Terlihat ada belatung di depan pintu yang membuat jijik Ahjumma.

Pria misterus memantau Ahjumma dari CCTV. Ahjumma menghampiri petugas keamanan. Ahjumma mengatakan kalau ia meminta petugas keamanan membujuk pemuda Unit 101 ternyata belum. Ia hanya marah-marah kepada petugas keamanan. 


Kwon Joo membeli makanan. ia mendengar, "incar teligannya." Ia segera keluar dan mencari asal suara itu. ia melihat seorang pria aneh, namun ia tertabrak sehingga makanannya terjatuh. Pria misterius membantu Kwon Joo merapikan makanan itu. ternyata suara itu berasal dari seorang pria yang mengatakan kepada anak perempuan kalau incar telinganya. Anak perempuan itu menginginkan boneka. Pria misterius sadar melihat identitas Kwon Joo sebagai anggota Tim Golden Time. Pria misterus memperkenalkan diri kalau ia bekerja di cabang Mandal. Kwon Joo berkomentar kalau kamu penjaga pantai. Pria misterius memuji Tim Golden Time. 

Kang Woo dirumahnya membuka buku yang berisi artikel yang dikumpukannya tentang pelaku. Ia juga menatap obat, “Tegretol.” Ternyata wanita yang menelponnya tadi yang memberikan obat itu. 


Flashback, wanita itu mengatakan kalau ini sudah dua kali tejadi dalam enam bulan terakhir. Serangannya makin sering kambuh. Jika terus begini, serangannya bisa berlangsung lebih dari 30 menit. Ia meminta segera memeriksakan ke rs. kang Woo hanya mengangguk lalu pergi.

Kang Woo mengatakan seperti Jo Hyung Seok tiga tahun lalu, dia mendekati Du Won dan Soo Bok. Dia merencanakannya secara matang agar tidak tertangkap. Dia tahu semua yang terjadi di pihak kami. Ia menduga pelakunya mengawasi kami.


Kang Woo mendapat pesan dari Kwon Joo yang berterima kasih menunjukkan vidio tadi. Ia menduga kang Woo belum makan, ia menaruh makanan di depan pintu rumah Kang Woo. Kang Woo mengambil makanan itu, disana juga ada kotak obat. Dok Ki datang, ia berkoemnatar kalau ada wanita yang mengurus Kang Woo. Ia juga membelikan sesuatu untuk Kang Woo. Dok Ki menduga kalau makanan ini dari Kwon Joo. Kang Woo mengatakan jangan melantur. 

Kwon Joo membersihkan rumah. Ia mendapat pesan dari Kang Woo. Kang Woo meminta agar tidak melakukan hal tidak perlu seperti ini. Tapi kali ini ia akan memakannya. Kwon Joo tersenyum setelah membaca pesan itu. 


Pria misterus kembali ke rumah, ia mengganti pemutar musik milik ibunya. Ia mengatakan kalau ia memberikan soal tentang Kain dan Habel ke Kang Woo. Dia berhasil mengelak, seharusnya dia ingat cerita itu. itu kunci yang sangat penting. Aku bertemu dengan wanita itu. ia sangat menginginkan telinga Kwon Joo. Ia ingin menunjukkan kepada ibunya. Ia juga menambahkan ada serangga lain yang membuatnya kesal. Ia harus segara menyingkirkannya. Seperti biasa ia harus membasmi mereka sebelum bertelur. Karena ada kasus Kang Woo dan sebagainya ia akan sibuk selama beberapa hari. 


Choon Byung mengatakan kalau ia mencari semua rekam medis dan catatan pengobatan pasien. Namun tidak ada milik Kang Woo. Untuk obat psikotropika, kita tidak akan menemukan hasil lewat jalur legal karena dibatasi oleh peraturan. Hong Soo mengatakan dia cerdas, dia pasti menemukan cara untuk lolos. Choon Byung mempertanyakan benarkah Kang Woo yang menjadikan Hyung Joon seperti itu. Hong Soo mengatakan pikirmu aku mencurigai orang tidak bersalah. 


Hong Soo teringat sesuatu. Flashback, Hong Soo mempertanyakan apa Kang Woo mengasarimu. Hyung Joon mengatakan tidak, sebenarnya Kang Woo. Hong Soo kesal dan mengatakan itulah sebabnya ia melarangmu bekerjasama dengan Kang Woo, dia memanfaatkanmu. Kamu tidak cocok menjadi polisi. Seharusnya setelah lulus menjadi guru. Hyung Joon mengatakan bukan begitu, ia merasa Kang Woo agak aneh belakangan ini. Akhir-akhir ini dia lupa semua yang pernah dilakukannya untuk sejenak. Ia menduga itu alasan Kang Woo minum obat. ia seharusnya tidak memberitahumu. Hyung Joon mendapat telpon dari Kang Woo. Hyung Joon mengatakan kalau ia haru pergi ke TKP. Lalu Hong Soo menemukan adiknya meninggal di kapal. Ia lemah sampai tidak kuat. Lalu ia berteriak, “Tidak.” Ia mengatakan ada yang ia ketahui setelah 30 tahun menjadi anggota Satuan Jatanras. Faktanya, pembunuh memiliki sifat haus darah. Sekuat apapun kamu berpura-pura menjadi detektif dan bersembunyi dibalik Tim Golden Time, sifat haus darahmu akan terkuak dengan sendirinya. 


Seo Yool menceritakan kalau ia berhati-hati agar tidak meninggalkan jejak. Maka itu, ia tidak pernah ketahuan saat mengakses sistem, bagaimana mereka bisa tahu. Gwang Soo mengatakan kalau polisi siber Korea cukup andal. Seo Yool mengatakan kalau ia menyesuaikan programnya untuk server E-Secret, mustahil ada yang tahu. Ia merasa pelakunya selangkah di depannya. Bidang ini kecil, ia bisa memperkirakan kemampuan orang-orang. Dia seperti, “Keyboard warrior.” Gwang Soo meminta pendapat Kang Woo tentang ini. Kang Woo mengatakan kalau percuma membahasnya. Dia tidak akan menyerahkan diri untuk berterima kasih. Ini sia-sia, kita pulang lebih awal saja. Hujan turun, tidak ada kasus darurat juga. Kwon Joo meminta Seo Yool kembali ke ruangannya. 

Eun Soo mengatakan jika penelpon iseng akan mendapat denda. Seorang penelpon wanita mengatakan kalau ia melihat hantu zombi. Zombi menyerang David dan juru kameranya. Ia meminta agar memutar Ko David X-Files, itu siaran daring. 

Eun Soo melaporkan kepada Kwon Joo ada telpon dari penonton siaran daring. Nama pelapor Jang Han Byul. Dia menelepon siaran daring Ko David. Katanya ada zombi yang menyerang Ko David dan juru kameranya. 

Han Byul menjelaskan Ko David X-Files adalah saiaran daraing populer dan penyiarnya mencari monster misterius. Ia selalu menonton siaran langsungnya. Dia akan menyerang zombi yang muncul di kamp militer. Wanita yang ditemukan tewas dengan bekas gigitan di leher. Dia bangkit sebagai zombi. 

Kwon Joo berpikir kalau gerakannya tidak wajar seperti bukan manusia. Tapi jeritan penyiar dan juru kameranya terdengar nyata. Kwon Joo mempertanyakan apa Seo Yool tahu tentang penyiar Ko David. Seo Yool mengatakan kalau dia mantan penyanyi idola yang beralih menjadi penyiar. Awalnya acaranya tidak menarik, tapi dia populer berkat siaran barunya, “X-Files,” beberapa bulan lalu. 


Seo Yool mengatakan kalau biasanya gambar yang disunting akan buram, namun gambar ini tidak buram. Bercak ini sedikit gelap, namun sepertinya bukan darah palsu. Kwon Joo membunyikan alarm dan mengatakan ada kasus. Penelpon Han Byul, penonton siaran di internet. Alamatnya di 416 Bangmisan-ro, markas militer yang terbengkalai. Tampaknya penyiarnya diserang oleh penyusup tidak dikenal. 
 
Kang Woo dan timnya sampai di TKP. Kang Woo dan timnya masuk, mereka menyisir lokasi. Kang Woo dan Gwang Soo menemukan jejak darah segar. Kwon Joo mendengar suara air mengalir. 


Mereka menuju arah kamar mandi. Mereka menemukan Ko David. Ia meminta agar mencari rekannya. Ko David mengatakan kalau dia bukan manusia, ia yakin pasti zombi. Ia menunjukkan bekas gigitan di tangannya. Mereka menemukan dompet, kang Woo meminta agar Kwon Joo menyelidiki pemilik dompet bernama Ji Hye Yeon. Kang Woo meminta Gwang Soo membawa David keluar. 

Eun Soo mengatakan kalau Hye Yeon adalah karyawati kafe yang tewas sebulan lalu di sana. Dia digigit hingga tewas. Kwon Joo melaporkan kalau Hye Yeon korban yang tewas sebulan lalu. Biasanya KTP yang ditemukan sebagai bukti dikembalikan ke wali. Rasanya aneh jika ditemukan di sana. 

Kang Woo menyisir tempat itu sendirian di bawah. Eun Soo mengatakan kalau sinyalnya lemah karena Kang Woo di basemen. Kang Woo memanggil Kwon Joo namun tidak bisa. Ia melihat sepasang sepatu dan memanggil rekan David.

Sopir taxi memanggil seorang wanita yang berjalan sedirian. Eun Soo mengangkat telpon, namun ia hanya mendengar teriakan. Wanita itu menuerang sopir taxi. Kwon Joo mencoba menelepon Kang Woo namun tidak bisa.


Seseorang tidak dikenal mengirim gambar seorang pria yang diberikan Seo Yool persis. Dan gambarnya diperjelas, itu Kang Woo. 


Kwon Joo mendapat pesan kalau itu pembunuhan yang kulakukan bersama Kang Woo. Pasti dia mengaku tidak ingat, tapi katakan itu percuma. Saat itu ia membawa kamera. 

“22.15, 30 menit sejak Ko David bintang internet diserang.”

Komentar:

Makin puyeng kan nebak Kang Woo sebenarnya ini siapa........???????

No comments:

Post a Comment