Sunday 19 May 2019

Sinopsis Doctor Prisoner Episode 24



Jae Joon mengatakan saham fisik yang ia terima dari Ketua Lee, ia meminta agar memeriksanya. Pria itu mengatakan kalau Yi Ra sudah menunggu Anda. Yi Ra masuk dan mengatakan kalau Anda agak terlambat. Jae Joon mengatakan apa maksud ibu terlambat. Yi Ra mengatakan kalau ini saham milik Ketua Lee. Ia meminta Kepala Bagian Bantuan Manajemen mengalihkan kepemilikan daftar pemilik saham ini. Jae Joon mempertanyakan apa maksud ibu. Ibu akan mengalihkan kepemilikan kepada siapa. Yi Ra mengatakan apa maksudmu, tentu saja Min Je. Kontrak ini menyebutkan bahwa Ketua Lee menyerahkan seluruh sahamnya kepada MIn Je. Jae Joon membaca berkas tersebut. Jae Joon mempertanyakan kenapa kontrak yang ditulis tiga tahun lalu baru muncul sekarang. Yi Je mengatakan karena dia dipenjara selama tiga tahun akibat seseorang. Sekarang kontrak itu akhirnya disahkan notaris. Terlihat Yi Je datang bersama Han Bit. Jae Joon mempertanyakan bagaimana kamu bisa menyumbangkan saham kepada orang yang meninggal. Pengacara mengatakan asalkan ada kontrak donasi, itu bisa diakui. Yi Je mengatakan kamu tidak mendengar dia, ini masuk akal. 

Yi Je mempertanyakan jika orang yang diberi saham sudah meninggal, siapa yang akan menerima saham itu. Jae In mengatakan jika orang itu sudah tidak punya keluarga, saham itu akan diberikan kepada yayasan publik atau menjadi properti negara. Yi Je mengatakan jika itu yayasan publik, sepertinya saham itu akan diberikan kepada Yayasan Namcheon yang telah dibangun Jae Joon. Maka Min Je akan menjadi direktur utama  karena yayasan itu dikelola oleh pemilik saham publik. Siapa yang akan mengurus saham itu. Jae In mengatakan orang yang dipilih Ketua Lee dan Min Je sebagai manajer saham, dalam hal ini Han Bit adalah manajer saham. Jadi dia akan mengelola saham itu.

Yi Je mengatakan bukankah artinya dia juga akan mengurus Yayasan Namcheon. Jae In membenarkan. Jae Joon tersenyum, ia menghampiri Yi Je. Ia mengatakan apa ini rencanamu, melindungi Han Bit dengan melibatkan dia ke dalam masalah ini. ini alasanmu bertele-tele. Yi Je mengatakan seorang pria kaya mengancam Han Bit sambil membawa pisau. Bukankah masuk akal jika memberi semacam perisai untuknya. Jae Joon berbisik dan mengatakan pastikan perisai itu besar dan kokoh. Ia tidak ingin bertemu lagi denganmu, tapi sepertinya kita harus bertemu lagi. Yi Je mengatakan benar, mari bertemu lagi.  



Jae Joon mengatakan kamu gagal mengetahui rencana yang dirancang analis dan direktur medis. Kalian mengaku sebagai pengacara. Ia tidak berencana menyerahkan satu barang milikku kepada yayasan atau negara. Jadi buatlah rencana agar saham itu menjadi milikku. Setelah pengacarnya semua pergi ia bergumam kalau Na Yi Je keterlaluan. 


Yi Je dan lainnya mengantar Yi Hyun ke bandara. Yi Hyun meminta Yi Je agar jangan melupakan permintaan terakhir ibu. Ia lalu memeluk kakaknya. Yi Hyun lalu pergi. Jung Hee mengatakan kalau bukan karena penundaan eksekusi bodohku, ia pasti naik pesawat bersama Ui Sik. So Geum menatapnya, Jung Hee mengatakan aku bicara apa. Jung Hee mengatakan kalau ini yang terjadi saat kamu stres. So Geum hanya tersenyum. 


Di luar So Geum berterima kasih kepada Yi Je karena telah menepati janji. Yi Je mengatakan asalkan Han Bit mengelola saham, Jae Joon tidak akan bisa mencelakai dia. Sementara itu kita harus menangkap dia sebelum kita terancam lagi. Han Bit datang membawa mobil So Geum.


Mereka melihat vidio ketika Ketua Lee keluar dari ruangan setelah disuntik oleh Jae Joon. Yi Ra mengatakan setelah Han Bit pergi, Jae Joon mengikuti dia. Tapi Jae Joon menghapus rekaman saat dia keluar dari ruangan Ketua Lee dan berusaha menyalahkan Han Bit bukan. Yi Je membenarkan, kami memiliki rekaman aslinya, kalian bisa melihatnya. Yi Ra mengatakan ia bisa menerima proposal Yi Je untuk membuat yayasan publik dengan saham Ketua Lee dan menunjuk dia sebagai manajer saham, namun pertarungan ini belum selesai. Jae In memperlihatkan bagan, ia mengatakan seperti yang kamu lihat direktorat yayasan medis kami terdiri dari empat orang dari pihak kami maupun pihak Jae Joon. Arah direktorat akan diputuskan berdasarkan kandidat pihak mana yang menjadi kepala Pusat VIP. Yi Je mengatakan jadi pihak yang terpilih sebagai kepala Pusat VIP bisa dikatakan akan mendapatkan Grup Taekang bukan. Jae In membenarkan. Yi Ra mengatakan itulah sebabnya kita kehabisan waktu. Sebelum diadakan rapat dewan mengenai kepala baru Pusat VIP, bebaskan Jae Hwan. Yi Je mengiyakan, omong-omong kamu sudah memilih kandidat. Yi Ra mengatakan adakah yang kamu sarankan. Yi Je mengatakan jika ada, kamu akan menerimanya. 

Ui Sik melihat berita tentang perubahan besar mengenai penerus Grup Taekang telah diramalkan. Dalam berita itu Grup Taekang telah mengklaim bahwa saham yang dimiliki Ketua Lee akan disumbangkan ke Yayasan Namcheon atas nama Min Je. Rekan Ui Sik datang dan mengatakan surat perintah untuk Min Sik ditolak. Hasil outopsi Min Je menunjukkan bahwa dia meninggal sebelum Min Sik terlihat pada rekaman CCTV. 

Ui Sik mendapat telepon dari Jung Hee yang mengajaknya bertemu. Yi Je menghampiri Min Sik. Min Sik mengatakan ia bicara sesuai arahan Yi Je dan berhasil. Pengajuan untuk laporan medis mengenai penundaan eksekusi merupakan wewenang direktur medis dan tidak dianggap rekayasa. Maka, surat pengajuan surat penagkapan ditolak. 

Yi Je mempertanyakan apa yang ditinggalkan Min Je. Min Sik mengatakan ia mungkin berterima kasih, tapi ini masalah lain. Ini kartu terakhirnya yang tersisa. Kamu pikir ia akan memberikannya dengan mudah. Yi Je mempertanyakan apa yang harus ia lakukan untuk mendapatkannya. Min Sik mengatakan jika kamu mengembalikan rs Haeun kepadaku, ia akan memikirkannya. Yi Je mengatakan jangan hal itu, bagaimana jika kamu mengelola pusat VIP rs Teakang. Mungkin itu cukup bagimu untuk mengganti semua kerugian yang disebabkan rs Heaun. 

Min Sik mengatakan apa itu mungkin. Yi Je mengatakan jika itu mungkin, maukah kamu bergabung dalam permainan yang ia buat. Min Sik mengatakan kamu memintaku menjadi kudamu. Jika bisa mengelola Pusat VIP, ia bisa melakukan lebih dari itu. Ia akan menjadi prajurit atau bahkan anak buahmu. Jika kamu mau, ia bahkan bisa menjadi raja boneka untukmu. 


Jung Hee mengatakan lantas, apa janji Jae Joon kepadamu. Ui Sik mengatakan apa maksudmu, dia tidak menjanjikan apa pun. Jung Hee mengatakan kenapa kamu mempertahankan pengaduan itu. Ui Sik mengatakan kalau ia hanya ingin memeriksanya. Jung Hee menatap Ui Sik dan mengatakan Ui Sik sang jaksa yang adil. Kamu bekerja di kejaksaan untuk menjadi jaksa seperti ini. Jung Hee menggoda Ui Sik. Ui Sik mempertanyakan benarkah kamu tidak bersalah. 

Flashback, Yi Ra mempertanyakan kamu ingin ia menyarankan Min Sik. Yi Je membenarkan, adakah alasan kita tidak bisa melakukannya. Jae In mengataka ada banyak alasan dia tidak cocok untuk posisi itu. saat menjadi direktur medis, dia berusaha mengirimi kami rekaman tentangmu mengunjungi Sang Chun kamu tidak ingat. Yi Ra mengatakan ia tidak bisa menyetujui saran Yi Je. Yi Je mengatakan ia merasa kalian berdua juga berbahaya karena menyimpan data itu untuk menyingkirkanku. 

Yi Ra mengatakan hal terpenting sekarang adalah fakta bahwa ketua komitenya Kim Byeong Jun dari JH Steel. Karena MIn Sik, Seok Woo yang tidak bisa mendapatkan penundaan penahanan dan mengalami koma hepatik. Yi Je mengatakan maka kita akan membuat dia menyarankan Min Sik. 


Pengacara Jae Joon mengatakan mengenai kontrak donasi saham, kita bisa mengatakan kontrak itu tidak disahkan dengan baik. dan mengajukan agar kontrak itu dibatalkan. Kontrak itu tidak disahkan tiga tahun lalu dan kita bisa membuat kasus dengan kontrak itu. Jika permintaan pembatalan itu ditolak dan saham itu menjadi milik Yayasan Namchon Anda bisa mengklaim cadangan warisan Anda. 

Jae Joon mempertanyakan apa memungkinkan mengajukan klaim sekarang. Pengacara mengatakan kalau ini memungkinkan jika klaim itu dibuat dalam setahun sejak kematian Ketua Lee. Maka Anda bisa mendapatkan separuh warisan itu. Jae Joon mengatakan begitu rupanya, berarti ia akan mewarisi perusahaan tanpa masalah besar asalkan ayahnya meninggal. Pengacara membenarkan, namun Ketua Lee masih. Jae Joon meminta pengacaranya berhenti bicara. Pengacara meninggalkan mereka. 

Jae Joon mengatakan kalau orang tua bisa meninggal dalam sekejap bukan. Pak Choi membenarkan, ia akan mencari tindakan yang bisa dilakukan. Tiba-tiba Min Seok datang. Pak Choi mengatakan kalau ini orang yang Anda cari.

Jae Joon mengatakan orang yang memaksa Yi Je menandatangani diagnosis palsu. Min Seok memperkenalkan diri. Jae Joon mengatakan kalau ia mendengar Yi Je adalah juniormu. Min Seok membenarkan. 


Kim Byeong Jun mempertanyakan kepada Yi Je kamu bilang ingin bertemu untuk membahas kandidat ketua Pusat VIP, siapa orang yang kamu ingin sarankan. Yi Je mengatakan Min Sik. Min Sik masuk ke ruangan itu, ia mengatakan lama tidak berjumpa. Byeong Jun mengatakan keparat tidak tahu malu, berani sekali kamu kemari. Ia mengatakan kepada Yi Je ia tahu betapa banyak bantuanmu untuk putranya, namun ia jelas tidak bisa menyarankan dia. Ia menolaknya. Yi Je mengatakan bagaimana jika ia menemukan donor lever untuk putra Anda. Ia melakukan pemeriksaan medis pada tahanan yang memiliki golongan darah yang sama dan fisik yang mirip dengan putra Anda. Orang ini bahkan lolos dalam tes sebelum transplantasi lever. Yi Je memberikan data orang yang akan menjadi donor lever. 

Yi Je mengatakan namanya Jung Sung Wook. Dia menandatangani persetujuan untuk transplantasi dan siaga di rs Haeun. Jika Anda mengizinkan kami, kamu akan memindahkan Seok Woo dan menjadwalkan operasi transplantasi lever. Byeong Jun mengatakan kalau ia akan menyarankan dia untuk posisi itu. ia tidak bisa menjamin dia akan mendapatkannya, apa itu tidak masalah. Yi Je mengatakan tentu saja, sisanya adalah tugasku. Byeong Jun mengatakan baiklah, kalau begitu ia akan segera menghubungi anggota komite. Ia mempertanyakan bagaimana kamu bisa menemukan Jung Sung Wook. 

Flashback, Yi Je mengatakan kepada Jung Hee ini daftar pasien rawat jalan rs Haeun. Bisakah kamu mengatur pemeriksaan untuk mereka. Jung Hee mengatakan semua orang ini, secara gratis. Yi Je mengatakan tidak secara gratis. Orang lain akan membayarnya. Min Sik masuk dan mengatakan lama tidak berjumpa. 



Para tahanan melakukan pemeriksaan. Min Sik mengatakan kamu ingin ia membayar untuk semua pemeriksaan mereka. Yi Je mengatakan anggaplah mereka sebagai keberuntunganmu. Salah satu dari mereka akan memberimu kabar baik. Min Sik mengatakan baiklah, ia akan menanggung biayanya. 

Hye Soo melaporkan kedua puluh orang itu menjalani pemeriksaan kesehatan dan salah satunya mendapatkan hasil yang sangat bagus. Yi Je melihat berkas tahanan, Yi Je mengatakan Jung Sung Wook. Hye Soo mengiyakan, dia dipenjara karena kebiasaan mencuri. Hasilnya menunjukkan bahwa dia paling cocok dengan Seok Woo. 

Yi Je dan Min Sik menemui Sung Wook. Yi Je  mengatakan kamu bilang ingin kembali ke rumah dan hidup sebagai petani setelah dibebaskan. Sung Wook mengatakan sekalipun ia bisa kembali ke rumah, ia tidak punya tanah atau siapa pun. Yi Je mengatakan kamu bisa membeli tanah dan membawa kembali orang-orang ke dalam hidupmu. Hiduplah bersama ibumu yang kini ada di sanatorium. Mintalah istrimu di Tiongkok kembali. Min Sik mempertanyakan berapa luas tanah yang kamu inginkan. 

Jae Min dan Se Jin sedang mencari sesuatu. Young Cheol mempertanyakan sedang apa kalian di sini. Jae Min mengatakan ini soal Min Je. Dia meninggal begitu saja, tapi Min Sik dibebaskan itu mencurigakan. Se Jin mengatakan kami harus membuktikan Min Sik melakukan itu kepada Min Je. Karena itu mereka mencari botol obat dan suntikkan. Tiba-tiba Jae Hwan  berteriak dan mengatakan kalau ia menemukannya. Ternyata itu makanan, Jae Min dan Se Jin lanjut mencarinnya. 

Hye Soo menatap botol obat. Lalu ia memasukkan botol obat itu ke dalam plastik, di dalam plastik itu terlihat ada suntikkan. Young Cheol menatapnya dari luar. 


Hye Soo memanggil So Geum dan mengajak bicara sebentar. Mereka duduk berdua, So Geum meminta agar bicara dengan santai. Hye Soo mengatakan saat ia tahu orang yang ia percaya dan lama bekerja sama ternyata jahat, apa yang harus ia lakukan. So Geum mempertanyakan kejahatan apa yang dia lakukan. Hye Soo mengatakan sepertinya orang itu melukai seseorang. Young Cheol melihat mereka dari luar, tiba-tiba Jae Hwan muncul. 


Jae Hwan mengatakan kalau ia melihat semuanya. Kamu menyukai Hye Soo bukan. Karena terus digoda Young Cheol kesal, ia mencekik Jae Hwan. Ia meminta Jae Hwan diam dan kembali. Jae Hwan mengatakan ia akan kembali. Namun tiba-tiba Jae Hwan terkapar dan mulutnya berbusa.


Young Cheol ke ruangan tempat Hye Soo menyimpan suntikan dan botol obat tadi. ia mengambil suntikan dan botol obat tersebut. 


Istri Min Sik membetulkan pakaian Min Sik dan mengatakan mulai hari ini kamu akan menyapa para direktur. Min Sik mengatakan para direktur itu tidak berkuasa, ia tidak perlu menyapanya. Orang yang benar-benar berkuasa adalah orang lain. Ia cukup menemui orang itu.


Min Sik menunggu seseorang, Jae Joon datang. Ia mengatakan berkat Jae Joon ia bebas. Jae Joon mengatakan pasti ada kesalahan, apa ia melakukan sesuatu untukmu. Min Sik mengatakan tentu saja. Mereka ngobrol sambil jalan-jalan.

Min Sik mengatakan berkat orang yang kamu utus, ia tidak disalahkan dan dibebaskan. Dahulu selama insiden Taekang Chemical Young Cheol menutup rumah sakitnya dan menganggur. Ia menerima dia atas perintahmu. Dia membunuh Min Je, kamu tidak tahu. Ia sungguh berpikir kamu mengutus dia. Pokoknya Min Je sudah teratasi. Kita harus membahas sesuatu. 

Min Seok diangkat menjadi ketua, rekannya memberikan selamat kepadanya. Flashback, Jae Joon mengatakan Min Seok jika ia menjadikan Ketua Pusat VIP, apa yang kamu bisa lakukan untukku. Min Seok mempertanyakan apa yang kamu inginkan. Jae Joon mengatakan ia ingin kamu menyuntik satu kali. 

Min Seok di depan kamar rawat Ketua Lee. Yi Je menghampiri dan mempertanyakan kali ini apa penawaran Jae Joon. Dia bilang akan menjadikanmu Ketua Pusat VIP sebagai imbalan suntikan untuk Ketua Lee. Min Seok mengelak, ia pergi. Namun Yi Je mengatakan kalau ia sudah katakan segeralah kabur jika tidak ingin hancur bersama diia. Min Seok mengatakan kamu tidak akan bisa menangkap Jae Joon. 

Yi Je mengatakan kamu mengatakan itu juga tentang Min Sik. Tapi apa yang terjadi, ia menangkapnya. Kamu tidak ingat perkataanku waktu itu. Min Seok mengatakan Jae Joon jauh lebih berkuasa daripada Min Sik. Kamu tidak akan pernah bisa menangkapnya. Yi Je mengatakan itulah sebabnya ia ingin menangkapmu, sebelum menangkap Jae Joon. 


Yi Ra melihat resume Min Seok dan Min Sik. Yi Ra mengatakan kalau kualifikasi Min Sik jauh lebih sederhana daripada Min Seok. Setelah Ketua sakit, kami tidak bisa menyangkal bahwa semakin banyak orang yang berpihak kepada Jae Joon. Namun kami tidak punya kartu selain kamu. Dokter mengatakan kalau dia terlalu lemah sebagai kandidat. Lupakan kariernya sebagai direktur medis. Dia membunuh orang dalam malapraktik selama masa magangnya. Itu kelemahan fatalnya. 

Yi Ra mengatakan kepada dokter itu kita kemari bukan untuk membahas kelemahan Min Sik. Namun untuk memikirkan cara agar kita bisa menang. dokter itu mengatakan kalau itu sebabnya ia mengatakan ini. satu-satunya cara untuk mengalahkan Min Seok adalah mengganti kandidat kita. Yi Je datang dan mengatakan siapa peduli jika kandidat kita lemah. Kita cukup menghancurkan kandidat lain. 


Hye Soo membuka laci dan melihat kalau botol dan suntikan yang ia simpan sudah tidak ada. Jae Joon ke kamar rawat ayahnya. Ia masker oksigen yang terpasang, namun Yi Je datang mencegahnya. 

Komentar:

Aa Yi Je, aku suka karakternya di sini kece.....Jae Joon ini bener-bener dechhh nyebelin ampun...

No comments:

Post a Comment