Friday 6 May 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 14-1



Manager Yang memberitahu Dir Kim kalau Da Jung mengunduran diri dari lovely dan Ji Sang adalah suami ketiganya. Da Jung diruangannya membereskan barangnnya, Ji Sang masuk dan mempertanyakan apa Da Jung menyerah. Da Jung mengatakan ia belum mengatakan kalau permainnya berakhir. Da Jung menatap Young Mi, Young Mi mengangguk begitu juga Da Jung lalu pergi.


Jung Gi menemui Dong Gyoo, meyakinkan kalau Ji Sang dan Da Jung tidak ada hubungan apa-apa lagi. Tetap saja Dong Gyoo tidak percaya, Jung Gi mempertanyakan CEO yang bunuh diri. Aku tidak ingin melindungi Lovely. Dan meminta Dong Gyoo membayar uang kepada Ji Sang dan memutus hubungan dengannya. Flashback, Da Jung memberitahu Yung Mi kalau Ji Sang akan membuat Lovely terpisah, akan lebih mudah melihat apa yang dilakukannya jika ia tidak disini.

Manager Yang diruangan Da Jung, ia merasa senang. Dengan percaya diri mengatakan pada Jung Gi kalau ia akan jadi kepala dan saatnya Jung Gi menjadi wakil kepala. Dong Gyoo mencoba mencari pinjaman kemana-kemana tetapi tidak berhasil. Jung Gi mendapat posisi kepala sampai menemukan orang yang tepat menggantikan posisi itu, tentu hal ini membuat manager Yang kesal.


Mereka berempat minum bersama, Young mi memberitahu tentang membagi perusahaan terpisah. Hal ini membuat Mi Ri, Hyun Woo dan Jung Gi kaget. Young Mi mengatakan kalau itu yang dikatakan Da Jung, Ji Sang akan melakukan itu. Jung Gi mengatakan agar memikirkan bagaimana caranya agar Da Jung kembali. Dong Gyoo dan Ji Sang minum bersama, Ji Sang sepertinya tahu kalau Dong Gyoo sedang marah. Ji Sang mengatakan ia masih cukup tertarik dengan Lovely. Lalu Ji Sang menambahkan apa dia bisa maju ke rencana selanjutnya.


Dir Kim menghadap pres dan mengatakan jika berhasil lovely akan menjadi milikmu. Hanya menulis tiga cek lagi. Pres berkata jika berjalan dengan baik akan menjadikan Dir Kim sebagai wapres. Da Jung membaca sms dari Yoon Ho yang memberitahu tentang Seven Vio hanya itu yang bisa ia cari tahu dan mengatakan kalau ini benar-benar rahasia. Jung Gi mencoba menekan bel runah Da Jung, tapi tidak ada jawaban. Jung Gi masuk kerumah dan melihat ayahnya, lalu meminta ayahnya jika melihat Da Jung agar memberitahunya. Da Jung mendengarkan pesan suara Jung Gi yang isinya jika Da Jung melakukan ini terus ia akan melaporkan Da Jung ke kantor polisi sebagai orang hilang.


 
Jung Gi menemui Dong Gyoo dan mengatakan kalau kami semua setuju mengembalikan bonus mereka. Dan meminta Dong Gyoo agar membawa kembali Da Jung. Dong Gyoo mengatakan kalau masalah ini tidak sederhana itu. semua karyawan kecuali Manager Yang diberi kertas yang berisi tentang saham dan surat jaminan. Manager Yang sangat iri dan mengatakan kalau A&M berjalan dengan baik, saham-saham benar-benar akan bernilai. Jung Gi melihat surat itu, ia teeringat tentang pertanyaan Da Jung yang menayakan apa ia suka uang. Bong Gi datang ke kantor Lovely, ia jualan mulai dari cermin, dompet dan lain-lain. Jung Gi keluar menyusul adiknya. Ia merasa bangga pada Bong Gi.


Terlihat mobil datang didepan kantor Lovely, itu Yoon Ho. Jung Gi menyapanya, dan mereka ngobrol berdua. Jung Gi memberitahu kalau Da Jung mengundurkan diri. Yoon Ho tidak yakin apa harus memberikan berkas ini, dan menambahkan kalau Da Jung yang memintanya mencari info tentang ini. Jung Gi membuka berkas tersebut ternyata tentang Seven Vio. Yoon Ho menjelaskan kalau itu perusahaan yang sedang dicoba untuk dibeli Lovely.  Ini perusahaan yang baru-baru ini Gold investasikan. Gold ada dibalik semua ini, mereka berencana mengambil Lovely dan mengirim Ji Sang.

Jung Gi menemui Ji Sang dikantornya. Jung Gi mempertanyakan tentang menyerahkan Lovely kepada Gold dan membawa manager Yang ke Lovely. Perusahaan itu Seven Vio yang coba dibeli, Gol juga menginvestasikan disana. Merencanakan Lovely dibawah Gold, Ji Sang membenarkan pernyataan Jung Gi. Jung Gi marah karena bisa-bisanya menjual Lovely ke Gold dan Lovely akan menghilang. Ji Sang mengajak Jung Gi bergabung bersamanya. Manager Yang memberitahu semuanya kalau mereka akan dipindahkan ke Gold. Jung Gi yang datang mempertanyakan apa kalian tidak peduli dengan Lovely dan memikirkan uang. Manager Yang mengatakan kalau semua karyawan ingin bayaran yang tinggi. Apa pentingnya nama Lovely dan mengatakan kalau Jung Gi bahkan bukan CEO.

Jung Gi menemui Dong Gyoo, Dong Gyoo mengatakan kalau ia sudah berusaha meminjam uang tetapi tidak berhasil. Yang ia bisa lakukan hanyalah menuruti kata-kata Ji Sang. Flashback, ketika Da Jung menanyakan apa Jung Gi suka uang, Jung Gi mengiyakan. Karena tidak ada orang yang membeci uang. Da Jung mengatakan ia hanya penasaran apa perusahaan ini berharga bagimu dibandingkan uang.

Woo Joo menekan bel rumah Da Jung tetapi tidak ada jawaban. Kakek sedang makan, Ny Hong datang tentu Kakek kaget. Ny Hong ternyata tahu kalau anaknya tidak mungkin seperti itu sampai mencuci bekas tempat makannya. Kali ini Ny Hong juga membawakan makanan untuk kakek. Jung Gi pulang kerumah melihat Bong Gi tidur bersama Woo Joo. Jung Gi melihat Bong Gi masih dengan pakaian kerjanya, lalu menyelimuti Bong Gi. Kakek menerima telpon dari Ny Hong, mereka terlihat semakin akrab.

Jung Gi menemui ayahnya dan menayakan tentang Bong Gi. Ayahnya mengatakan kalau Bong Gi bekerja keras. Jung Gi menanyakan pada Ayahnya pa senang jika ia memiliki uang, ayahnya mengatakan tentu saja Jung Gi bisa membayar pinjaman bahkan liburan. Jung Gi pamit, tapi Ayahnya mengatakan kalau uang bukan segalanya, nyaman jika uang tersebut benar-benar milikmu. Uang tidak nyaman ketika diambil selalu datang untuk menggigitmu. Jung Gi kembali kemarnya dan melihat kertas yang dibagikan, lalu ia teringat perkataan ayahnya. lebih baik merasa nyaman dibandingkan memiliki uang banyak. Jung Gi merobek kertas tersebut.

No comments:

Post a Comment