Friday 20 May 2016

Sinopsis My Lawyer Mr Jo Episode 16-2

Ji Wook diruangannya sedang bingung apa yang harus ia lakukan. Deul Ho memberikan pengarah untuk misi membawa ketua Jung keluar dari RS dan membawanya ke kejaksaan. Team Deul Ho tiba di RS dan segera berganti pakaian. Anak buah Dae Soo yang berpura-pura sebagai pasien dekat alarm kebakaran melihat jam. Flashback Deul Ho memerintahkan  agar membunyikan alarm pada pukul dua belas siang. Anak buah Dae Soo menekan tombol alarm, semua panik. Ae Ra yang berpura-pura sebagai suster langsung mengalihkan perhatian team keamanan. Eun Jo yang berpura-pura sebagai dokter langsung membawa tempat tidur dorong dibantu Ae Ra. Dae Soo yang berpura-pura sebagai pasien naik ke tempat tidur dorong. Mereka masuk ke kamar Ketua Jung, lalu keluar. Team kemanan mengira kalau pasien yang didorong adalah Ketua Jung dan meminta mengejar mereka. Deul Ho yang berpura-pura sebagai dokter masuk keruangan VIP ketua Jung. Dan merekam semua tingkah ketua Jung yang kaget melihat Deul Ho. 


Team Deul Ho berhasil mengalihkan perhatian, walaupun mereka tertangkap di lobby rs. Dan rencana mereka berhasil untuk mengalihkan perhatian. Deul Ho mengancam dan meminta Ketua Jung segera ganti pakaian. Young Il mendapat kabar kalau Ketua Jung menghilang. Deul Ho menelpon Young Il dan memberitahu kalau Ketua Jung menuju kejaksaan. Akhirnya Young Il menelpon Ji Wook dan menyuruh menangkap Hae Kyung. Ji Wook menelpon Hae Kyung, Hae Kyung berterima kasih telah memberitahunya dan mengatakan ia akan kesana. Hae Kyung mengemasi maju dan segera memanggil Soo Bin.


Akhirnya Deul Ho dan Eun Jo berhasil membawa Ketua Jung ke kejaksaan. Ji Wook mengintrogasi Ketua Jung. Ketua Jung meminta agar Young Il datang menemuinya. Pengacara Kim memberitahu Shin Woo kalau kejaksaan memanggil Hae Kyung. Pengacara Kim menjelaskan kalau Hae Kyung adalah CEO dari perusahaan di Hong Kong. Hae Kyung juga tidak mengangkat telpon. Shin Woo meminta agar segera melacak keberadaan Hae Kyung.


Ternyata Hae Kyung di panti asuhan bersama Soo Bin, Deul Ho menyusul dan membawa hadiah untuk anak-anak di panti. Mereka bersenang-senang disana. Sampai malam hari, Hae Kyung, Soo Bin dan Deul Ho melihat bintang bersama. Setelah Soo Bin tertidur, Deul Ho mengatakan ia mempersiapkan jumpa pers dan mempertanyakan kesiapan Hae Kyung, Hae Kyung mengangguk. Hae Kyung minta maaf karena ia terlambat. Deul Ho mengatakan yang penting sekarang Hae Kyung ada disini. Young Il menemui Ketua Jung, dan membawakan minuman. Young Il mengatakan Ketua Jung harus membayar kejahatannya. Ketua Jung menduga Young Il mengurungya di Rs untuk menutup rekening atas nama palsunya. Young Il mengancam Ketua Jung dengan kekuatan hukum yang ia punya. 


Deul Ho dan Hae Kyung dimobil, Hae Kyung terlihat gugup. Deul Ho memegang tangan Hae Kyung untuk menenangkannya. Dikantor Deul Ho konferensi pers telah disiapkan dan tinggal menunggu kedatangan Deul Ho dan Hae Kyung. Deul Ho dan Hae Kyung sampai di depan kantor, tiba-tiba Ji Wook datang. Ji Wook akan menangkap Hae Kyung, tentu saja Deul Ho mencegah Ji Wook. Hae Kyung hanya menatap keduanya.

Komentar:

Makin seru, penasaran bagaimana nanti Deul Ho mencegah agar Michael tidak pergi lagi. Deul Ho terlihat masih mencintai Hae Kyung bahkan bersedia membantunya. Atau Deul Ho membantu Geum San agar bisa mengalahkan Young Il. Ji Wook ini sebenernya baik, dia hanya menjadi boneka ayahnya. Semoga Ji Wook  sadar ya. Oh iya aku tetep dukung Deul Ho sama Eun Jo. Hhiihihihihi. Drama ini diperpanjang empat episode, sebenernya sich cukup menurut aku tidak usah diperpanjang, soalnya penasaran endingnya. Semoga tidak mengubah inti cerita dan makin kecee. Untuk SW nya semoga makin keren nanti kasus-kasusnya.


2 comments:

  1. Keren ni drama. Smg aj endingnya mnyenangkan biar ga kyk remember agak nggantung.. bwt mbk ratna makasi udah nulis sinopsisnya..

    ReplyDelete
  2. Really really love this drama..

    ReplyDelete