Thursday 12 May 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 16-2



Da Jung pulang, Dir Kim menhadang Da Jung. Tetapi Ji Sang datang untuk membela Da Jung. Ji Sang dan Da Jung dirumah Da Jung. Ji Sang mengatakan kalau Dong Gyoo tidak bisa membayar sisanya besok harus benar-benar pergi. Tetapi Ji Sang menawarkan pilihan jika Da Jung kembali bersamanya, ia akan membiarkannya. Tetapi da Jung menolak, Da Jung mendapat telpon dari Dong Gyoo kalau Ji Sang memberi kita waktu satu tahun untuk mebayar hutangnya. Da Jung menoleh kebelakang, Ji Sang sudah tidak ada. Ternyata Ji Sang sudah pergi dengan mobilnya. 


Dong Gyoo memberitahu semuanya kalau ada investor baru, yang akan berinvestasi sebesar 3 M. Tapi sekarang Dong Gyoo tidak akan gegabah dan akan mengikuti apa yang disarankan Da Jung. Si Hwan muncul, hal itu membuat semuanya kaget. Da Jung mengatkan tidak boleh, Si Hwan dengan gaya imutnya mempertanyakan kenapa tidak. Akhirnya Dong Gyoo, Da Jung dan Si Hwan membicarakan masalah itu diruangan Dong Gyoo. Shi Hwan meyakinkan tidak ada masalah pribadi dalam keputusannya, dan ini murni masalah pekerjaan. Akhirnya Da Jung menyetujui Si Hwan sebagai investor untuk Lovely.


Bong Gi datang kekantor Lovely lagi untuk menawarkan produk. Mi Ri menghampiri Bong Gi diluar kantor, dan meminta Bong Gi jangan melakukan ini dan menyuruh Bong Gi agar menelponnya. Hubungan kakek dan Ny Hong semakin dekat, bahkan mereka manari bersama. Da Jung kerumah Jung Gi dan memberikan kue beras, karena ia pindah ke rumah itu lagi. Sekarang ia tidak memilikinya, hanya menyewa rumah itu. Woo Joo pulang dengan anak perempuan seumurannya. Soo Jung ini mirip sekali dengan Da Jung. 


Da Jung memberi ide untuk memasarkan produk Lovely yang tiga tahun lalu gagal. Meluncurkan produk Ini merupakan produk impian Dong Gyoo. Mi Ri mengatakan kalau semua yang dinginkan pria dalam satu kemasan. Dong Gyoo mengucapakan terima kasih kepada semua yang masih mempercayainya dan menyelamatkan Lovely.


Jung Gi dipromosikan sebagai kepala, dan sekarang Da Jung sebagai wapres. Lovely sekarang memiliki toko sendiri. Yoon Ho dikantor Gold dipromosikan sebagai direktur, dimejanya terdapat bunga ucapan selamat dari Da Jung. Bong Gi memberitahu Jung Gi kalau ia akan berhenti dari pekerjaannya, karena pacarnya tidak suka pekerjaan ini. Lalu Bong Gi memberikan catatan hutang kepada Da Jung yang telah ia selesaikan sebisanya dan menyuruh Jung Gi menyelesaikannya. Hal ini membuat Jung Gi teringat saat-saat ia harus mengikuti perintah Da Jung demi mengurangi hutangnya. Jung Gi bangga melihat hutangnya pada Da Jung sudah terbayar banyak karena Bong Gi.


Mi Ri, Bong Gi dan Hyun Woo minum bersama merayakan Mi Ri sebagai pegawai tetap. Bong Gi menunjukan proposal kalau dia akan membuka Firma Nam Bong Gi, kami melakukan apapun yang anda inginkan.


Dikantor Lovely kedatangan pegawai baru, Ji Hoon  bahkan langsung menjadi pegawai tetap. Jung Gi membisikan pada Ji Hoon dan menakut-nakuti kalau diperusahaan ini memiliki penyihir dan menunjuk Da Jung yang dijuluki penyihir. Wkwkkwkwk. Dong Gyoo menemui Dir Kim yang sedang memancing. Dir Kim mengatakan kalau ini bukan akhir, ia akan dikenalkan kepada investor. Dir Kim ini sudah terpuruk dan hanya cari muka didepan Dong Gyoo.


Dilift Da Jung memuji So Jung yang cantik, dan menyuruh Woo Joo kapan-kapan mampir kerumah bersama Soo Jung. Karena ia akan membuatkan makanan untuk mereka berdua. Soo Jung ternyata sudah menunggu, Da  Jung masuk ke rumahnya. Soo Jung memperingatkan Woo Joo agar tidak kerumah Da Jung lagi.


Jung Gi dan Da Jung sama-sama dibalkon. Da Jung mengatakan, “Aku belajar dari pernikahanku yang pertama, morallah yang paling penting. Dari pernikahan keduaku, kalau kau terus mendengar omong kosong dari orang lain mereka akan berfikir memperlakukanmu seperti itu wajar. Pernikahanku yang ketiga, ketamakan mampu menghancurkan seseorang.” Da Jung juga mengakui kalau ia menyukai Jung Gi. Da Jung mempertanyakan hutang mobil Jung Gi, “ Sekitar 30.000 Won,” sahut Jung Gi. Da Jung mengatakan ia tidak menerima pembayaran tunai, Jung Gi setuju dengan ikut kelas menari  bersama Da Jung besok. Da Jung merasa akan berhasil jika bersama Jung Gi. Minuman Jung Gi habis, Da Jung menawari agar minum dirumahnya. Akhirnya Jung Gi masuk kerumah Da Jung.


Pagi hari Bong Gi menerima telpon dari Da Jung untuk melaksanakan tugas rahasia. Bong Gi membuka Firma Nam Bong Gi dirumahnya. 

Komentar:

Drama ini bagus banget, dan mengajarkan kita agar mempertahankan apa yang telah kita bangun. Berkat kerjasama seluruh pegawai, Lovely berhasil dipertahankan. Bahkan sekarang Lovely tambah maju. Da Jung yang mengaku duluan membuat Jung Gi langsung bergerak. Hihihihihii. Hapend untuk drama ini. Yippy. Thanks mb Lilik, untuk pembaca love u all.

No comments:

Post a Comment