Thursday 5 May 2016

Sinopsis My Lawyer Mr Jo Episode 12-1



Deul Ho terperangkap reruntuhan kayu, sempat melihat orang yang melakukan itu kepadanya tetapi tidak terlihat jelas. Ambulance menuju ke RS, Ae Ra dan Dae Soo sampai di RS melihat pasien dengan wajah penuh perban, lalu suster mengatakan kalau pasien itu parah dan akan segera operasi, mereka membawa pasien ke ruang operasi. Ae Ra dan Dae Soo menagis sejadi-jadinya sambil berpelukan. Tiba-tiba terlihat dibelang mereka Deul Ho dan Yoo Shin melihat tingkah Ae Ra dan Dae Soo. Deul Ho terlihat tidak mendapat luka serius bahkan minum dengan santai. Deul Ho memanggil mereka berdua. Wkwkkwkwk. Dan akhirnya Deul Ho menyuruh Dae Soo membayar tagihan RS.


Dimobil Deul Ho mengatakan kalau ia punya firasat buruk sehingga membawa Yoo Shin bersamanya. Flashback Yoo Shin yang mendengar suara saat Deul Ho tertimpa kayu, Yoo Shin segera masuk dan membantu menyingkirkan kayu tersebut. Deul Ho menceritakan kalau ia mendapat telpon dari seseorang yang mengaku Myung Joon, bisa saja itu orang lain bukan Myung Joon.


Sek melapor kepada ketua Jung kalau dia gagal, kita akan lanjut ke tahap berikutnya. Ketua Jung meminta berhati-hati dan menanyakan bagaimana dengan Myung Joon. Sek mengatakan kalau masih belum menemukannya. Ketua Jung memerintahkan agar mendapatkannya sebelum Deul Ho. Dan menambahkan agar menyuruh seseorang mengawasi Deul Ho. Deul Ho diruangannya berfikir siapa yang melakukan itu kepadanya.

Eun Jo dan ayah tirinya mencoba mendapatkan saksi, tetapi sayang mereka tidak mau bersaksi. Dikantor Deul Ho Eun Jo mengatakan kalau mereka tidak mau bersaksi, Deul Ho mengatakan kalau mereka membuat Daehwa marah mungkin akan kehilangan pekerjaan.


Persidangan dimulai, Hae Kyung juga hadir dalam persidangan tersebut. Deul Ho mengatakan kalau tidak ada kontrak tambahan senilai 1,5 juta. Ayah tiri Eun Jo mengatakan kalau ia terus meminta menandatangani perjanjian tambahan, tetapi orang yang bertanggung jawab terus mengulurnya. Yang bertanggung jawab Myung Joon dari Daehwa. Tetapi suatu hari Myunng Joo menghilang, tidak ada satupun dari Daehwa yang ingin bertemu denganku. Tiba-tiba pengacara Kim menunjukkan bukti laporan karyawan Daehwa lima tahun terakhir, dan nama Myung Joon tidak ada. Dan menyuruh membicarakan ini dengan Myung Joon bukan dengan Daehwa. Deul Ho menhunjukkan bukti kartu nama Myung Joon yang bekerja di Daehwa. Dan ditambahkan bukti foto-foto saat mereka bekerja. Dan ada foto Myung Joon dengan ID Daehwa terlihat dalam foto tersebut.

Pengacara Kim menampilkan vidio pada tanggal 7 april pukul sepuluh, terlihat ayah tiri Eun Jo menyerang petugas keamanan Daehwa. Ayah tiri Eun Jo mengatakan kalau saat itu ia sedang mabuk. Lalu pada vidio berikutnya ayah tiri Eun Jo memarahi seseorang yang memastikan tidak ada masalah dalam pengerjaan proyek tersebut. Ayah tiri Eun Jo mengatakan karena orang tersebut terus menyudutkan proyek yang ia kerjakan. Pengacara Kim mengatakan kalau penggugat menghalangi bisnisnya.


Setelah selesai persidangan, Deul Ho menyuruh Eun Jo mengajak orangtuanya makan. Bahkan Deul Ho memberikan Eun Jo uang. Eu Jo dan keluarganya makan bersama, dan terlihat mereka semakin dekat bahkan Eun Jo sekarang memanggil ayah tirinya dengan sebutan ayah. Shin Woo mengatakan pada pengacara Kim kalau kita tidak tahu apa yang dilakukan Deul Ho. Ketua Jung sedang diujung jarum, jika kita kalah dia bisa memindahkan bisnisnya ditempat lain. Pengacara Kim mengatakan kalau ia akan berencana menggunakan langkah ekstrim jika ada situasi mendesak dari mereka. Hae Kyung ternyata mendengar percakapan mereka. Ketika kembali keruangannya ia teringat kata-kata percakapan anatara Shin Woo dan pengacara Kim.

Akhirnya Hae Kyung menemui Deul Ho dikantornya, setelah membuatkan minuman untuk mereka Ae Ra pergi. Deul Ho penasaran karena Hae Kyung tidak mungkin basa-basi menemuinya. Hae Kyung memberitahu agar Deul Ho berhati-hati karena ia tidak percaya kepada ketua Jung. Kupikir mereka merencanakan sesuatu. Deul Ho mengatakan kalau mereka sudah memulainya, apa kau pikir akau memulainya tanpa memikirkan ini. Kau ingat janjiku, aku akan hidup setidaknya sampai Soo Bin menikah. Aku berterimakasih karena akau telah mengkhawatirkanku, lalu menyuruh Hae Kyung makan karena terlihat lebih kurus. Tentu saja Hae Kyung kesal karena Deul Ho tidak berubah sama sekali, lalu Hae Kyung pergi.


Tuan Ko mengatakan pada Deul Ho kalau ini tiga tahun lalu, setelah Deul Ho terkena kasus suap seluruh file secara ilegal dihapus dengan alasan keamanan. Deul Ho menagtakan karena itu mengenai ketua Jung juga, itu pasti dilakuakan. Aku bisa menebak siapa yang melakukannya. Tuan Ko berkomentar kalau Deul Ho mnuduh kepala jaksa. Deul Ho mengatakan kalau ia berharap itu salah, karena dia atasanku langsung. Tuan Ko mengatakan itu tidak mungkin bahkan jika Deul Ho jaksa tidak akan bisa menemukan buku itu. Ketua Jung memiliki orang di setia departemen. Bagaimana bisa kau mengalahkannya hanya dengan buku keuangan. Deul ho berkata kalau kita perlu buku itu untuk bisa memimpin, kita perlu memimpin untuk bisa menangkapnya. Tuan Ko meminta agar Deul Ho berhati-hati. Deul Ho meminta agar Tuan Ko menjadi menteri berikutnya agar jaksa tidak lebih tercemar lagi.


Deul Ho keluar ruangan Tuan Ko, dan berpapasan dengan Young Il. Young Il berkomentar kalau Deul Ho sekarang bertemu dengan Tuan Ko diruangannya, Deul Ho menyinggung tentang pencalonan menteri. Deul ho menambahkan ia tidak akan membuat kesalahan untuk yang kedua kalinya. Young Il diruangannya memikirkan kata-kata Deul Ho. Ji Wook masuk, Young il memberitahu kalau Deul Ho sering bertemu dengan Tuan Ko. Mereka pasti merencanakan sesuatu, jika tuan Ko menjadi menteri semua yang telah ia lakukan akan hancur. Young Il memberikan berkas tentang Myung Joon, meminta agar menyelidiki dan mencari kekurangannya. Dia menangani dana tertentu Tuan Jung. Ketua Jung pedang bermata dua, dia mungkin hari ini disisiku tapi bisa menjadi musuh besok. Karena itu ia membutuhkan jaminan. Ji Wook diruangannya memikirkan tentang kata-kata ayahnya. 

Seseorang naik sepeda berkeliling, lalu ia bersembunyi. Orang tersebut ternyata Myung Joon, ia menelpon Ketua Jung. Ketua Jung terkejut dan berkomentar kalau Myung Joon lelah karena terus berlari. Ketua Jung meminta Myung Joo datang, tapi Myung Joon tahu kalau ketua Jung pasti akan membuatnya menghilang tanpa jejak. Ketua Jung mengatakan akan membiarkan hidup jika membawa buku keuangannya. Tentu saja Myung Joon tidak percaya, tapi ketua Jung mengatakan kalau kau yang pertama melakukannya. Flashback, ketua Jung memarahi Myung Joon karena telah mencuri, Myung Joon minta maaf. Ketua Jung mengatakan ia memberinya karena Myung Joon kakak So Jung kau mengkhianatiku. Ditelpon Myung Joo marah apa So Jung yang mengabdi pada ketua Jung tidak cukup. Aku akan menelponmu lagi nanti.


No comments:

Post a Comment