Thursday 5 May 2016

Sinopsis My Lawyer Mr Jo Episode 12-2



Yoo Shin berlari ke kantor dan memberitahu Deul Ho kalau ia menemukan wanita yang ada di Bar. Tempat itu sering dikunjungi Myung Joo, dan wanita itu sudah keluar. Dae Soo berkomentar biasanya mereka bersembunyi dengan wanita pelayannya. Yoo Shin kembali kemobil dan memberitahu tempat tinggal wanita itu. Deul Ho mengatakan ,kau bisa berpura-pura menjadi petugas  Laundry sambil menunjukkan baju yang telah rapi terbungkus. Deul Ho meinta Dae Soo mengikuti Yoo Shin. Deul Ho keluar mobil, terlihat seseorang mengawasi Deul Ho. 

Yoo Shin dan Dae Soo berhasil masuk rumah wanita itu dan menemukan Myung Joon. Mereka mengejarnya, Myung Joon yang lompat dari jendela sudah ditunggu Deul Ho dibawah. Setelah mengejar akhirnya mereka bertiga berhasil mengepung Myung Joon. Seseorang yang mengawasi menelpon dan memberitahu kalau mereka sudah berhasil menemukan Myung Joon.


Mereka membawa Myung Joon ke kantornya dan mengurungnya disana. Deul Ho mempertanyakan apa Myung Joo yang menelponya beberapa hari lalu, tentu saja Myung Joon menjawab tidak. Eun Jo mencoba menjelaskan semuanya. Deul Ho bahkan menyinggung dana tauan Jung yang diurus Myung Joon dan memintanya bersaksi di pengadilan. Myung Joon menolak, tapi ia tidak bisa melakukan apa-apa karena terkurung dikantor Deul Ho. Deul Ho mengatakan kalau Myung Joon juga mungkin terancam dan memintanya tinggal sementara dikantornya. 


Ketua Jung memarahi Sek yang membiarkan Deul Ho mendapatakan Myung Joon. Deul Ho menggali semua dana tersembunyiku, semua berantakan. Kita perlu rencana baru, “Aku akan mencari cara lain.” Sahut Sek. Ktua Jung meminta agar terlihat alami dan menyingkirkannya. Deul Ho dan Myung Joon makan ramen bersama, Deul Ho mencoba membujuk agar Myung Joon mempercayainya. 


So Jung berdandan, lalu ia membuka lemari dan mengambil sebuah kotak. Didalam kotak itu ada tas, lalu ia mengambil dibagian bawah kotak sebuah buku. Ketika membuka buku tersebut ia sedikit tersenyum. Myung Joon mencba melarikan diri dari kantor Deul Ho, tapi sayang ia gagal. 


Eun  Jo memberitahu orang tuanya kalau Myung Joon akan menjadi saksi. Deul Ho kembali ke kantor membawa minuman dan cemilan. Deul Ho mengatakan kalau dia tetap mendaftarakan Myung Joon menjadi saksi, baik Myung Joon datang atau tidak ke pengadilan.


Shin Woo kaget dan mengatakan Deul Ho menemukan Myung Joon dan menjadikannya sebagai saksi. Pengacara Kim mengiyakan, Hae Kyung berkomentar harusnya melaporkan kepada ketua Jung. Tiba-tiba ketua Jung datang, ketua mJung mengatakan kalau Myung Joon buka mulut hal yang mengerikan akan terjadi. Hae Kyung memberi saran bagaimana dengan negosiasi sehingga Myung Joon tidak bersaksi di pengadilan. Myung Joon berlutut dan meminta maaf kepada ayah tiri Eun Jo. Ayah tiri Eun Jo tahu kalau Myung Joon hanay melakukan perintah atasan. Deul Ho mendapat telpon dari pengacara Kim yang mengajak negosiasi dan menyuruh Deul Ho ke kantornya. Deul Ho menyuruh pengacara Kim yang datang kekantornya karena pengacara Kim yang mengajaknya negosiasi. Deul Ho  menyewakan sebuah kamar untuk Myung Joon, dan meminta anak buah Dae Soo menjaga Myung Joon.


Pengacara Kim ke kantor Deul Ho dan melihat Eun Jo lalu menggodanya karena Eun Jo bekerja di kantor Deul Ho. Deul Ho sedang tiduran di sofa, pengacara Kim mencoba negosiasi. Tapi Deul Ho meminta ketua Jung yang datang. Pengacara Kim menelpon ketua Jung dan mengatakan kalau Deul Ho ingin bicara pribadi dengan ketua Jung. Deul Ho mempertanyakan apa yang diinginkan ayah tiri Eun Jo. Ayah tiri Eun Jo menginkan negosiasai agar masalahnya selesai.

Deul Ho akhirnya menemui ketua Jung, dan meminta empat setengah juta Dolar. ketua Jung menawarkan negosiasi sejumlah empat juta Dolar. Akhirnya mereka sepakat, ketua Jung meminta agar Deul Ho berhenti bermain-main dengannya bahkan akan membrikan tunjangan agar Deul Ho pergi ke luar negeri. Tentu saja Deul Ho menolak, lalu pergi.  Sek menanyakan harus bagaimana, ketua Jung minta agar dimulai.


Deul Ho dan kawan-kawan merayakan kemenangan mereka. Ji Wook memberitahu Young Il kalau Deul Ho dan Daehwa menyelaikannya dengan jalan damai.  Young Il meminta Ji Wook menangkap Myung Joo.  Myung Joon menelpon Deul Ho untuk mengajaknya bicara. Deul Ho menemui Myung Joon di kamar kontrakan, Myung Joon mengatakan ia tidak bisa melakukannya sendiri untuk melawan ketua Jung. Deul Ho menanyakan dimana buku kasnya, “Aku akan memberikannya kepamu besok.” Sahut Myung Joon. Deul Ho mengatakan karena besok ada ada sidang, besok kita bertemu disini.


Saat menuju ruang sidang, Deul Ho mencoba menelpon Myung Joon tapi tidak diangkat. Dikamar kontrakan terlihat hp, dan Myung Joo disebelahnya  yang tergeletak. Sampai ke dalam ruang sidang Deul Ho menyimpan tas, lalu keluar dan menghubungi Dae Soo karena ia memiliki firasat buruk, dan menyuruh Dae Soo melihat Myung Joo.  Ji Wook ke gedung kontrakan tersebut dan melihat jasad Myung Joon yang akan dimasukkan dalam ambulance. Ji Wook memeriksa CCTV gedung tersebut, dan terlihat Deul Ho memasukki kamar Myung Joo. 

Ji Wook melaporkan pada Young Il kalau Myung Joon meninggal. Yang aneh CCTV menangkap  Deul Ho meninggalkan TKP. Young Il meminta Ji Wook menangkap Deul Ho. Dalam persidangan penyelesaian kasus ayah tiri Eun Jo, terlihat Deul Ho tidak fokus karena memikirkan Myung Joo dan kemingkinan yang terjadi kepadanya. Setelah selesai sidang, diluar Eun Jo berterima kasih pada Deul Ho. Ji Wook tiba-tiba menghampiri Deul Ho dan memborgolnya dengan tuduhan membunuh Myung Joon.

Komentar:

Hae Kyung terlihat masih sayang sama Deul Ho, tetapi ia masih kesal dengan sikap Deul Ho yang seperti itu. Ketua Jung mah jangan ditanya, makin merajalela. Ji Wook ini sebenarnya baik, sayang ia tidak bisa menolak perintah ayahnya. Seharusnya Ji Wook tidak melakukan itu, karena apa yang disarankan ayahnya salah. Dan aku rasa So Jung yang membawa buku kas itu. Semoga dia berpaling dari ketua Jung.



No comments:

Post a Comment