Thursday 26 May 2016

Sinopsis My Lawyer Mr Jo Episode 18-2

Ji Wook mendapat telpon dari Deul Ho yang mengajaknya minum teh. Ji Wook menemui Deul Ho direstaurant, Deul Ho langsung menanyakan apa tahu Yoon Hyung Jong penjaga keamanan Villa Young Il. Shin Chul Soo sopir ibu Ji Wook, mungkin Ji Wook tidak tahu. Tapi Myung Soon biasa memasak, mencuci dan bersih-bersih sejak Ji Wook kecil pasti tahu. Ji Wook yang kesal pergi, tapi ketika Deul Ho berkata kalau ketiga orang ini menerima uang dari Ketua Jung Ji Wook berbalik dan duduk. Akhirnya Deul Ho memanggil Myung Soon keluar, tentu saja Ji Wook kaget karena mereka sudah lama tidak bertemu. Myung Soon berkomentar kalau Ji Wook masih tetap ganteng. Deul Ho mengatakan kalau Myung Soon menganggap Young Il sebagai penyelamat. Myung Soon minta maaf pada Ji Wook karena ia tahu kalau uang seperti itu di nama rekeningnya. Dulu Young Il mengatakan meminjam nama rekening untuk temannya yang menjalankan bisnis. Deul Ho mengatakan kalau Young Il menyuruh Myung Soon bersembunyi, tentu saja hal ini membuat Ji Wook serba salah. Deul Ho menambahakan kalau Ji Wook benci kejahatan, dan mengharap keadilan Ji Wook untuk semua orang bahkan jika orang itu Young Il.


Deul Ho kembali kekantor, Eun Jo memberitahu kalau diinternet berita tentang Shin Woo dan Geumsan komentarnya buruk. Dan mempertanyakan apa Deul Ho akan membantu Shin Woo, Deul Ho mengiyakan. Hal ini membuat Eun Jo kesal lalu pergi. Eun Jo minum-minum, tiba-tiba Ji Wook juga ketempat itu melihat Eun Jo tapi mengabaikannya. Eun Jo menghampiri Ji Wook dan mempertanyakan kenapa menghindarinya. Ji Wook minta maaf dan mempertanyakan apa akan mewakili Shin Woo. Eun Jo mengatakan kalau Deul Ho sangat tertarik dengan kasus ini, karena Ji Wook yang menangani kasus ini Eun Jo meminta agar Ji Wook mengikuti aturan hukum. Tempat seperti Geumsan perlu dihukum, Eun Jo berharap agar yang melakukan kejahatan menghilang. Eun Jo sepertinya sudah mabuk berat. Ji Wook yang mengalungkan tas Eun Jo menelpon taxi (mungkin), tapi Eun Jo tiba-tiba sudah naik taxi dan melambaikan tangan ke arah Ji Wook. 

Pagi hari Eun Jo sadar ia teringat semalam minum bersama Ji Wook, lalu ia bersiap-siap dandan. Eun Jo menemui Ji Wook dan mengambil tasnya. Deul Ho menemui Shin Woo dan mengatakan akan menjadi pengacaranya. Shin Woo menolak dan mengatakan Hae Kyung bisa membelanya. Dan menambahkan akan meminta bantuan jika benar-benar membutuhkannya. Deul Ho mengatakan ia akan membantu Hae Kyung. Ji Wook menemui Young Il dan mengatakan ia akan melepaskan Shin Woo karena akan menyelidiki tanpa penahanan. Young Il menelpon pengacara Kim, penagcara Kim mengatakan ia akan memulainya setelah sidang pertama.

Persidangan kasus terdakwa Shin Woo dimulai, JPU menuntut Shin Woo CEO Geumsan yang mengambil kasus Daehwa menerima bayaran tinggi dan tidak melaoprkan kepada IRS. Mereka menghindari pajak, dan meminta pejabat hukum. Menyuap prof untuk mendukung bukti klien, sehingga JPU menuntut penghindaran pajak dan kesalahan tindakan pengacara. Hakim mempertanyakan apa terdakwa mengakui tuduhan JPU. Hae Kyung sebagai pengacara terdawa mengatakan mengakui tuduhan tersebut.


Dalam perjalan dimobil Hae Kyung melihat ayahnya seperti tidak nyaman dan melonggarkan dasinya. Tapi Shin Woo mengatakan ia tidak apa-apa. Ketika sampai kantor, Shin Woo melihat banayak orang yang berdemo didepan kantornya serta para wartawan yang sdah menunggunya. Shin Woo diruangannya semakin terasa sesak pernafasannya, tetapi ia tetap mengatakan tidak apa-apa. Pengacara Kim memimpin para pengacara Geun San meminta Shin Woo mndur dari jabatannya. Shin Woo mempertanyakan apa pengacara Kim yang memberikan catatan keuangan, tentu saja pengacara Kim mengelak. Shin Woo yang kesal marah lalu pingsan.

Deul Ho ke rs, Hae Kyung mengatakan kalau ayahnya sekarang sedang tidur. Hae Kyung juga menceritakan kejadian tadi kepada Deul Ho. Deul Ho menemui pengacara Kim,  dan tentu saja Deul Ho marah mencengkram penagcara Kim. Deul Ho tahu pasti Young Il yang menjanjikan posisi ini dengan memberikan apa yang diminta Young Il. Deul Ho meminta pengacara Kim agar mengatakan pada Young Il Deul Ho akan menunjukkan apa yang terjadi diakhir. Kau tidak cocok dikursi ini, Deul Ho pergi. Deul Ho menemui Shin Woo di rs, Shin Woo sadar. Shin Woo mengatakan seharusnya ia sudah memberikan pada Hae Kyung. Yang mendirikan Geumsan adalah ayah Shin Woo, aku tidak bisa mundur seperti ini. Deul Ho dikantornya memikirkan tentang Young Il dan berapa orang yang harus dikorbankan untuk ambisinya. Eun Jo datang, Deul Ho mengatakan ia membela Shin Woo karena Shin Woo adalah keluarganya. 

Ketua Jung sadar, tetapi tatapannya kosong. Young Il menemui ketua Jung di rs, Michael juga ada disana. Michael dan Sek membiarkan Young Il dan ketua Jung bicara. Young Il berkata kalau ia ada disini sambil tersenyum licik. Young Il melihat berita tentang kandidat menteri. Sepertinya dukungan mengarah pada Young Il, Deul Ho juga melihat berita itu. Meteri sebelumya menelpon Young Il dan memberinya selamat. Young Il mengatakan ia akan datang besok. 


Young Il menemui para jaksa lainnya untuk merayakan dirinya terpilih sebagai menteri walaupun belum ada pengumuman resmi. Deul Ho datang dan mengacaukannya dengan menghancurkan kue dalam perayaan tersebut lalu pergi.

Komentar:

Asyikk sepertinya drama ini tidak jadi diperpanjang, karena drama penggantinya tayang sesuai jadwal dan sudah keluar teasernya. Makin seru aja drama ini, Swnya Top lah bikin ceritanya. Makin penasaran ketua Jung akankah pura-pura lagi dan akhirnya membantu Deul Ho dan Shin Woo untuk menjatuhkan Young Il. Ji Wook semoga kembali ya, jangan seperti ayahnya. wihh tanda-tanda Ji Wook sama Eun Jo kayaknya cocok ya.

No comments:

Post a Comment