Thursday 12 May 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 16-1



Jung Gi diluar kantor memikirkan kejadian tadi ketika Jung Gi mengatakan pada Ji Sang kalau ia menyukai Da Jung, “ Ya, itu sebabnya aku ingin melindunginya. Sebelum bertemu dengan kepala, aku benar-benar pemalu yang menyedihkan. Aku terpengaruh oleh uang, dan hanya peduli tentang hidup. Jika aku tidak bertemu dengannya, aku yakin akan mengambil uang yang kau tawarkan dengan senang hati. Dia adalah orang yang membawa sedikit martabat dalam kehidupan menyedihkanku. Dia adalah orang yang membuat saya menyadari bahwa jantung saya masih bisa berdetak. Dialah orang yang meyakinkan saya untuk memiliki sedikit kebanggaan. Dia adalah orang yang membuatku bersemangat untuk datang bekerja setiap hari. Jadi bagaimana bisa aku tidak menyukainya.” Ji Sang melihat keatas dan menyadari Da Jung yang mendengar obrolan mereka. Jung Gi yang melihat Da Jung juga merasa malu. Jung Gi yang mengingat kejadian itu sangat malu.

Jung Gi pulang, ketika keluar dari lift memandang rumah Da Jung. Da Jung dirumahnya memikirkan kata-kata Jung Gi yang ingin melindunginya. Da Jung menelpon Jung Gi, Jung Gi yang melihat ponselnya kaget dan ragu akan mengangkat telpon tersebut. Suara ponsel terdengar sampai rumah Da Jung, Da Jung pun keluar. Jung Gi yang mendengar suara pintu rumah Da Jung terbuka langsung segera masuk kerumahnya. Jung Gi dibalkon memikirkan bagaimana ia besok bisa melihat Da Jung. Telpon berdering, Jung Gi langsung memutus telpon tersebut. Jung Gi penasaran karena masih mendengar suara Da Jung walau sudah diputus. Ternyata Da Jung ada dibalkon juga, Da Jung mempertanyakan kejadian tadi. Tapi Jung Gi mengelak, bahkan ketika Da Jung mempertanyakan apa Jung Gi menyukainya Jung Gi tetap mengelak.


Jung Gi datang ke kantor, Jung Gi menatap ruangan Da Jung dengan kaget dan hanya menyapa Da Jung. Jung Gi perasaannya sangat tidak nyaman. Young Mi menghampirinya dan menanyakan apa sudah siap. Ternyata semuanya membawa surat pengunduran diri. Mereka menyerahkan surat tersebut kepada Da Jung. Jung Gi meminta Da Jung menyimpan surat tersebut untuk diserahkan kepada Ji Sang. Mereka sepakat mengajak Dong Gyoo. Jung Gi menelpon Dong Gyoo tetapi panggilan langsung diputus. Jung Gi teringat saat minum bersama Dong Gyoo, Dong Gyoo mengatakan ia akan pergi tanpa sepatah kata apapun. Da Jung yang teringat kejadian dulu langsung menanyakan dimana Dong Gyoo sekarang. 


Jung Gi mencari Dong Gyoo, dan terlihat dasi yang menggantung, Dong Gyoo ternyata sedang mencuci. Da Jung juga masuk yang membuat Dong Gyoo kaget. Dong Gyoo menjelaskan kalau dasi itu untuk jemuran. Da Jung mengajak Dong Gyoo untuk mencari tempat yang layak. Da Jung membawa kesebuah tempat yang bagus, dan ternyata disana manager Shin sudah menunggu. Manager Shin memberikan telpon kepada Dong Gyoo, itu dari ibu mertua Dong Gyoo. Manageer Shin mengatakan kalau ibunya akan memberi 1 M. Dong Gyoo langsung berterima kasih pada ibu mertuanya ditelpon. Dong Gyoo mengatakan ibu mertuanya memberinya 1,5 M. Da Jung mengatakan ia akan memberikan 500 juta. Ia tidak memberikan cuma-Cuma dan meminta saham. Jung Gi mengatakan kalau yang dibutuhkan tinggal 3 M. 

Dong Gyoo memberikan 1,5 M kepada Ji Sang, Ji Sang memberikan waktu satu minggu untuk membayar sisanya. Jung Gi dan Dong Gyoo berusaha mencari pinjaman, tetapi tidak berhasil. Jung Gi kembali ke kantor dengan tertunduk lesu. Bong Gi ternyata menunggu Mi Ri diluar kantor, Mi Ri mengatakan ia belum bisa memastikan. Keluarga Jung Gi makan bersama, Woo Joo teringat ia melihat seseorang yang akan membeli rumah Da Jung. Tentu saja hal itu membuat Jung Gi kaget, karena kemugkinan uang yang diberikan Da Jung dari hasil penjualan rumah. Ketika menunggu lift Woo Joo meminta Da Jung tidak pindah rumah, Da Jung mengatakan itu dilakukan karena membutuhkan uang. Woo Joo meminta Da Jung tinggal bersamanya, hal itu membuat Jung Gi memalingkan kepala Woo Joo, Da Jung mengatakan ia akan melakukan jika ujian Woo Joo mendapat nilai seratus. Woo Joo bergumam kalau itu tidak mungkin.


Jung Gi dikantor terlihat gelisah, lalu ia memutuskan untuk mencari dana lagi agar Da Jung tidak jadi pindah. Jung Gi sepertinya mencoba meminjam uang, Si Hwan melihatnya. Si Hwan meminta seorang pria yang bersamanya agar mencari tahu apa yang dilakukan Jung Gi. Da Jung menadatangani kesepakatan tentang saham Lovely dengan Dong Gyoo. Akhirya teman Dong Gyoo berhasil mengumpulan 1 M. Hal ini karena teman Dong Gyoo terkesan dengan perjuangan Jung Gi yang berusaha membujuknya bahkan sampai malam hari. Sehingga teman Dong Gyoo tergerak untuk membantu Dong Gyoo.

Jung Gi yang kembali dari kantor terkejut mendapat kabar kalau mendapat 1,5 M lagi, 1 M dari teman-teman Dong Gyoo, sedangkan 500 juta dari Da Jung. Jung Gi berfikir pasti Da Jung menjual rumah. Diruangan Da Jung setelah menerima dokumen, Jung Gi mempertanyakan rumah Da Jung yang dijual. Da Jung mempertanyakan apa Jung Gi kecewa atau lega, Jung Gi yang persaan tidak karuan tidak menjawab langsung keluar dari ruangan Da Jung. Dong Gyoo kembali ke kantor Lovely, dan melihat Jung Gi yang masih bekerja sampai malam. Tiba-tiba Dong Gyoo mendapat telpon dari Ji Sang.

No comments:

Post a Comment