Friday 6 May 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 14-2



Dikantor Lovely manager Yang menanyakan Hyun Woo apa sudah mengisi surat kemarin, Hyun Woo memberikan surat tersebut ke manager Yang. Ketika bertanya pada Jung Gi, Jung Gi langsung mengambil dilaci dan mengikatkan dikepala tulisannya melawan M&A, Jung Gi mengatakan kalau uang bagus, tapi aku tidak ingin uang kotor. Hyun Woo akhirnya  mengambil kembali surat yang dibawa manager Yang. Jung Gi ke pabrik dan meminta bantuan mereka untuk membantu agar Lovely tidak jatuh ke tangan Gold. Hyun Woo juga membantu Jung Gi di pabrik. Dikantor Young Mi akhirnya menggunakan iket kepala yang sama dengan Jung Gi. Sedangkan Mi Ri menggunakan bando, bahkan Sek Dong Gyoo menggunakan ikat kepala yang sama dengan Jung Gi.


Kakek latihan menari, Ny Hong juga ada disana lalu kakek mengajak menari bersama. Mereka beristirahat, tiba-tiba kakek melihat Da Jung disana. Tapi kakek tidak yakin karena tidak mungkin Da Jung kesana. 


Jung Gi menemui Ji Sang, Ji Sang memberikan penawaran yang menggiurkan untuk Jung Gi. Tapi Jung Gi tidak tertarik lalu pergi. Yoon Ho diruangannya diserang dan diperintahkan membereskan barangnya dan keluar dari sana, akhirnya Yoon Ho menemui Dir Kim. Ternyata Dir Kim sudah tahu dan ia tidak mungkin percaya pada Yoon Ho. Dan akhirnya Yoon Ho dipecat.


Jung Gi pulang melihat keluarganya sedang menari bersama, lalu Bong Gi memberikan hadiah untuk semuanya karena ia telah menerima gaji pertamanya. Dong Gyoo menemui Da Jung dan memintanya untuk kembali ke Lovely.


Da Jung pulang melihat Yoon Ho lalu menghampirinya. Yoon Ho minta maaf ridak bisa banyak membantu, Da Jung minta maaf kejadian dulu, ia berfikir saat itu dia masih terlalu muda. Dan meminta Yoon Ho agar memaafkannya. Kakek menemui Jung Gi dikamarnya, dan memberitahu kalau ia melihat Da Jung ditempat itu walaupun tidak yakin.


Jung Gi menemui Da Jung ditempat latihan menari, Jung Gi melihat Da Jung yang kaku ketika menari. Da Jung terjatuh melihhat Jung Gi. Akhirnya mereka ngobrol, Jung Gi mempertanyakan apa Da Jung tidak mendengar pesan suaranya. Da Jung mengatakan kalau ia mendengarnya dan meminta agar Jung Gi merahasiakannya kalau ia latihan menari. Padahal ia tidak menyukainya, lalu Jung Gi mengatakan agar Da Jung ketempat yang Da Jung suka.


Da Jung kesebuah toko lalu membeli beberapa pakaian. Lalu dirumah ia mencoba beberapa pakaian. Da Jung merasa tidak menyenangkan. Lalu ditempat latihan melukis, musik dan merangkai bunga ia merasa tidak senang juga. Da Jung pulang, melihat Ji Hoon yang tidak les bahasa seperti Woo Joo dan ingin bermain dengan Woo Joo. Hal itu membuat ibu Ji Hoon marah bahkan mengatakan kalau Woo Joo tidak mempunyai ibu. Langsung saja Da Jung berani menghampiri ibu Ji Hoon dan memarahinya. Wkwkkwkw. Woo Joo pulang bersama dengan Da Jung, mereka berdua di lift. Woo Joo masuk rumah dengn senang membuat kakek heran. Woo Joo memberitahu kalau ia dan Da Jung sekarang berteman.


Da Jung dirumahnya membuka lemari dan mengambil sepatu di dekat bola salju lalu mencobanya. Akhirnya Da Jung kembali ke Lovely dan berkomentar kalau yang mereka pakai norak. Dan menambahkan kalau disini tempat yang ia suka pada Jung Gi. Da Jung berkata pada Dong Gyoo, “Apa kau sudah siap untuk melawan?”

Komentar:

Makin penasaran apa yang akan dilakukan Da Jung. Dan sepertinya hubungan Da Jung Yoon Ho sudah semakin membaik. Entah bagaimana nanti hubungan Da Jung dan Jung Gi.

No comments:

Post a Comment