Friday 13 May 2016

Sinopsis My Lawyer Mr Jo Episode 14-1



Deul Ho datang dan memanggil pria tersebut, Deul Ho membawa buku dana tersebut dan memperlihatkannya. Deul Ho mempertanyakan kepada pria tersebut kalau dia yang membunuh Myung Joon. Tetapi pria tersebut tidak menjawab, akhirnya Deul Ho membuka isi buku tersebut dan menunjukkan kalau buku itu adalah buku dana. Deul Ho membakar buku tersebut, karena berisik pria tersebut menyerang Dae Soo da Ae Ra, sehingga tidak sengaja alat taser yang dibawa Ae Ra mengenai Dae Soo. Deul Ho menyerang pria tersebut, dan akhirya Eun Jo terlepas. Sayang Deul Ho sepertinya akan kalah oleh pria tersebut, pada saat yang tepat Ji Wook dan kawan-kawan datang membekuk pria tersebut. Ae Ra segera melepaskan alat teser yang yang ada pada Dae Soo. Ji Wook mempertanyakan tentang buku dana, Deul Ho memberi kode kalau buku tersebut sudah dibakar. Ji Wook melapor pada Young Il kalau pembunuh Myung Joon sudah tertangkap. Dan menambahkan kalau barang itu sudah terbakar, ia memberitahu itu agar ayahnya tenang. Young Il mengankat telpon dari Ketua Jung dan memberitahu kalau buku itu sudah terbakar, dan memberitahu kalau tidak akan dirugikan dengan kasus Myung Joon.


Deul Ho mengantar kepergian So Jung di bandara. Deul Ho menatap sebuah kertas, Flashback So Jung meninggalkan sesuatu diloker, barang itu untuk berjaga-jaga dan akan membantu Deu Ho. Deul Ho membuka loker dan mengambil buku itu. Dikantor Deul Ho, Dae Soo sepertinya masih kesakitan akibat sengatan alat taser. Ae Ra memberitahu kalau kasus pria yang membunuh Myung Joon tidak membicarakan tentang ketua Jung ataupun buku dana tersebut. Dae Soo mempertanyakan bagaimana Deul Ho akan membayar tentang bukunya. Flashback, ternyata buku dana yang malam itu dibakar adalah buku dana keuangan milik Dae Soo. Eun Jo pun berkomentar ternyata itu buku Dae Soo, tidak sengaja Ae Ra memukul Dae Soo. Dae Soo meminta Ae Ra jangan menyentuhnya, karena ia akan merasa ada getaran listrik yang menyengatnya. Ae Ra malah mengejar Dae Soo dan menggodanya, tentu saja pemandangan itu membuat Deul Ho berfikir ada sesuatu diantara mereka karena Dae Soo kesakitan tapi terlihat bahagia. Dan mengatakan pada Eun Jo apa ia harus mencobanya, tentu saja Eun Jo melarang. Eun Jo mempertanyakan dimana buku itu, tapi Deul Ho menyangkal kalau ia tidak tahu.


Ketua Jung mempertanyakan tentang buku itu apa benar sudah tidak ada, Young Il mengiyakan.  Shin Woo juga mengatakan agar Ketua Jung berhati-hati jika berhadapan dengan Deul Ho. Diluar Shin Woo khawatir kalau ketua Jung bertambah buruk, ia khawatir ketua Jung akan menyerang. Young Il mengatakan kalau pertama harus menghentikannya. Young Il menambahkan kalau belum lama ini Hae Kyung datang menemuinya untuk melihat kasus Deul Ho dan menemui tuan Ko. Shin Woo berkomentar kalau dia bekerja keras dengan caranya sendiri untuk membersihkan nama ayah Soo Bin. Deul Ho diruangannya membaca buku dana keuangan, dan memikirkan tentang kejadian akibat buku dana tersebut, terlebih menewaskan Myung Joon.


Deul Ho menemui seorang pria, dan mempertanyakan tentang daftar ketua Jung. Deul Ho menjelaskan kalau kau pasti tahu tentang ketua Jung menciptakan dana tertentu untuk melobi dan menyuap pejabat. Pria tersebut mengatakan kalau ini cerita umum di tabloid. Deul Ho mempertanyakan bagaimana kalau dia memiliki itu, apa mau membantu menangkap ketua Jung. Pria tersebut menjelaskan kalau hanya itu tidak cukup untuk menangkap ketua Jung. Jika penerima menyangkal, itu hanya selembar kertas. Kau membutuhkan no rekening, tanggal dan jumlah, dengan itu kau harus menempatkan teka-teki. Jika tidak bisa melakukannya, itu tidak akan berguna. Deul Ho mengatakan ia kesini karena nama pria tersebut tidak ada dalam daftar. Ketika keluar, Deul Ho melihat seorang wanita yang bedemo digangu oleh petugas keamanan, lalu ia memberikan kartu nama kepada wanita tersebut.

Eun Jo di bank untuk membayar pinjaman, tiba-tiba seorang wanita menumpahkan minuman dan kejang-kejang, bahkan mulutnya sampai berbusa. Eun Jo membantu sampa wanita itu dibawa ambulance. Dikantor Eun Jo menceritakan kejadian itu an berfikir kalau wanita itu overdosis. Deul Ho datang, Ae Ra menceritakan pada Deul Ho kalau En Jo menyelamatkan seorang wanita di bank tadi. Wanita yang berdemo mendatangi kantor Deul Ho, wanita tersebut mengatakan agar mengentikan penjualan power king. Anak perempuan wanita tersebut meninggal setelah minum power king. Eun Jo terlihat mencari info tentang minuman tersebut, lalu menghampiri wanita tersebut dan mengatakan kalau kami akan menangani kasus ini. Deul Ho mengajak Eun Jo bicara, dan mengatakan kalau kasus ini memerlukan banyak ahli kita tidak dapat mengatasinya. Eun Jo yakin kalau Deul Ho akan menerimanya karena perusahaan yang memproduksi power king adalah anak perusahaan daehwa. Eun Jo menunjukan hasil pencariannya kepada Deul Ho.

Akhirnya Deul Ho menyuruh ibu Yoo Ra menceritakan kejadiannya. Yoo Ra tidak pernah les, tetapi Yoo Ra selalu mendapat lima besar dikelasnya. Yoo Ra mempersiapakan untuk ujian bahkan sampai begadang, Yoo Ra juga minum power king. Dikelas Yoo Ra kejang-kejang bahkan mulutnya berbusa. Dokter mengatakan kalau Yoo Ra meninggal karena overdosis kafein. Ibu Yoo Ra melakukan segala cara untuk membukatikan, tapi ia dituntut balik atas pencemaran nama baik dan obstruksi bisnis. Ibu Yoo Ra bahkan pergi ke Geumsan, tapi mereka mengatakan aku tidak akan sanggup dan menolak. Deul Ho bergumam kalau mereka pasti melakukan itu. Deul Ho menambahakan kalau ia akan mengambil kasus ini. Setelah ibu Yoo Ra pergi, Deul Ho menyuruh Eun Jo mencari info tentang power king, dan meminta agar jangan ada yang terlewat. Deul Ho mengatakan ia akan pergi ke toko, Dae Soo mengeluarkan dompet. Deul Ho mengatakan kalau ia lupa dan mengambil dompet Dae Soo.


Deul Ho kembali kekantor dengan membawa banyak minuman power king, dan menyuruh semuanya meminum satu botol. Dae Soo berkomentar kalau minuman ini manis. Eun Jo mengatakan kalau ia minum minuman ini untuk diet. Eun Jo memberikan berkas tentang keluhan minuman ini. Eun Jo mengatakan ia akan mencari di blog, sedangkan Ae Ra akan mencari langsung keluhan yang dialami konsumen. Deul Ho menyuruh mencari ke pusat kebugaran, Bar atau lainnya.

Dae Soo mencari informasi dijalanan, sedangkan Ae Ra menemui dec ke kantor polisi. Ae Ra meminta data informasi tentang pengaduan minuman berenergi. Ae Ra mengcopy data tersebut. Sedangkan Eun Jo mencari data di internet tentang minuman tersebut. Dikantor Deul Ho membuka berkas-berkas kasus, ia melihat berkas Oh Min Chul, korelasi antara kesehatan remaja dan minuman kafein tinggi. Biologi, Oh Min Chul. Lalu Deul Ho membuka buku dana, dan terlihat nama Oh Min Chul dalam buku tersebut.

Deul Ho menemui Min Chul, Deul Ho mengeluarkan minuman power king dan mengatakan kalau Min Chul yang menulis artikel tentang minuman ini. Seorang gadis meninggal meminum ini karena berfikir suplemen gizi. Lalu Deul Ho mengungkit kalau ketua Jung membayar 50.000 dolar. Akhirnya Min Chul bersedia bicara berdua, Deul Ho mengatakan kalau minuman ini mengandung kafein tiga kali lipat kenapa tidak menyinggungnya. Min Chul mempertanyakan apa yang Deul Ho inginkan. Deul Ho meminta agar Min Chul bersaksi di pengadilan. 

Ae Ra dan Dae Soo ke tempat Gym, orang-orang disana ada yang mengaku setelah minum ini merasa baik. Tapi ada sebagian yang menolak minum karena merasa pusing, bahkan ada yang merasa tambah lelah setelah meminumnya. Eun Jo masih mencari di internet dan melakukan Chat, ada seseorang mengatakan kalau kakaknya dokter dan melarang minum power king. Eun Jo menemukan sebuah Blog yang menceritakan kalau kehilangan berat badan empat kilogram selama sebulan. Eun Jo pun memikirkan siapa yang menulis ini.

No comments:

Post a Comment