Thursday 26 May 2016

Sinopsis My Lawyer Mr Jo Episode 18-1



Deul Ho menghampiri Young Il, ia berterima kasih atas sumbangan Young Il. Young Il mempertanyakan apa Deul Ho dapat menangani akibatnya, dan menambahkan jangan berfikir akan membebaskan Hae Kyung. Deul Ho berkomentar kalau kejaksaan seharusnya tidak menahan CEO yang menyumbang untuk masyarakat. Deul Ho meminta agar membebaskan Hae Kyung. Deul Ho menambahkan akan memikirkan bagaimana cara menggunkan uang tiga puluh juta dolar, hal itu tidak mudah karena uangnya terlalu banyak. 


Young Il membaca koran dan melihat tentang perusahaan yang dipimpin Hae Kyung adalah perusahaan nirlaba. Tentu saja hal itu membuat Young Il kesal. Ji Wook datang menemui Young Il dan mengatakan kalau perusahaan DHK adalah organisasi amal, ia menduga Deul Ho dibalik semua ini. Sumbangan itu diterima secara hukum melalui Hong Kong. Young Il meminta agar melepaskan Hae Kyung. Hal ini karena mereka sudah memenangkan media, kita sudah kalah. Deul Ho menjemput Hae Kyung, mereka bergandengan tangan dan keluar bersama.

Hae Kyung dan Deul Ho sampai dikantor Deul Ho, Soo Bin langsung memeluk ibunya. Dae Soo membawakan tahu, tapi Ae Ra segera mengalihkan dan mengatakan kalau Hae Kyung pulang dari perjalanan bisnis. Dae Soo segera meralat akan memakannya, Deul Ho menambahakan dengan Kimchi. Wkwkkwkkwkw. Hae Kyung berterima kasih kepada semuanya atas bantuannya. Hae Kyung mendapat telpon dari ayahnya, Hae Kyung mengatakan ia akan makan malam bersama Soo Bin. Shin Woo menyuruh Hae Kyung hari ini istirahat dan kembali bekerja besok. 

Pengacara Kim masuk keruangan Shin Woo memberitahu kalau Hae Kyung sudah bebas, tentu saja Shin Woo sudah tahu. Shin Woo mengatakan kalau Young Il tidak akan tinggal diam dan meminta pengacara Kim membentuk team. Pengacara Kim penasaran kenapa Shin Woo tidak memberitahunya ketika akan melakukan konferesi pers. Shin Woo mengatakan apa ia harus melaporkan setiap hal kecil yang akan dilakukan. Pegacara Kim diruangannya mendapat telpon dari Young Il, lalu ia mengambil sebuah berkas dan dimasukkan ke dalam tas.


Deul Ho mengantar Hae Kyung dan Soo Bin pulang. Dikamar Soo Bin Hae Kyung menawarkan apa Deul Ho ingin tidur bersama Soo Bin. Deul Ho mengatakan lain waktu, karena ada yang harus ia lakukan. Hae Kyung menawarkan agar minum teh sebelum pergi. Hae Kyung dan Deul Ho minum teh bersama, Hae Kyung minta maaf karena salah paham kepada Deul Ho. Hal ini karena Shin Woo sudah menceritakan kejadian tiga tahun lalu. Deul Ho juga minta maaf, tapi itu bagus karena Hae Kyung akhirnya mengerti.


Pengacara Kim menemui Young Il  diparkiran mobil. Young Il berkomentar tentang konferensi pers dan mengatakan bagaimana bisa menjadi pemilik baru Geum San. Ia akan memberikan satu kesempatan untuk pengacara Kim. Pengacara Kim memberikan berkas cacatan keuangan Geum San. Deul Ho kembali ke kantor, ia memikirkan Young Il yang akan menghilangkan hambatan untuk ambisinya. Seperti yang dilakukan kepada Deul Ho tiga tahun lalu, juga pada ketua Jung sekarang. Shin Woo beresiko sehingga ia harus mencegahnya.


Young Il melakukan preskon tentang penyeledikan Ketua Jung tetap dilakukan walaupun Ketua Jung masih koma. Young Il berrjanji akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran dana rahasia Ketua Jung. Young Il menyuruh IRS untuk mengaudit pajak Geumsan. Team dari IRS datang untuk mengumpulkan dokumen pajak. Mereka mengambil berkas dari kantor Geumsan. Eun Jo memberitahu Deul Ho kalau Team IRS menyita dokumen pajak Geumsan hari ini. Deul Ho mengatakan kalau ini perbuatan Young Il dan meminta Eun Jo memeriksa keadaan Geumsan. Deul Ho menanyakan pada Dae Soo apa sudah menemukan Lee Myung Soon. Dae Soo mengatakan baru akan pergi karena sudah menemukannya. Ae Ra pun memuji Dae Soo, “Aku bisa menangkap siapapun jika berpura-pura mengambil uangku.” Sahut Dae Soo. Deul Ho menyuruh mereka membawanya saja karena ia akan mengurus sisanya.

Young Il membaca berkas catatan keuangan Gumsan, Ji Wook masuk. Young Il memberikan berkas itu dan meminta Ji Wook menangkap Shin Woo. Ji Wook berkomentar kalau dulu ketika ia akan menangkapnya, Young Il mencegahnya. Ji Wook agak emosi karena ayahnya hanya memerintahnya terus, akhirnya mau tidak mau Ji Wook setuju dan akan melakukannya. Ji Wook kembali ke ruangannya dan memikirkan vidio yang dihapus dari ruang introgasi. Tentang ketua Jung yang mengatakan pada Young Il, “Jika aku menandatangani dokumen, rekeningmu dibawah nama palsu semua akan pergi kepadamu. Mari kita lakukan seperti itu.”  Ji Wook dengan kesal membaca berkas catatan keuangan Geumsan.


Shin Woo mengatakan pada Deul Ho kalau ini baru awal. Deul Ho mengatakan mereka akan mengeluh tentang Geumsan yang dibayar tinggi, mereka juga akan mengatakan beberapa digunakan untuk melobi hakim. Shin Woo mengatakan tidak ada kontrak dengan hakim, memang kita dibayar tinggi tetapi tidak ada suap hakim. Hae Kyung menambahakan agar membatalkan semua kontrak dengan Daehwa. Tiba-tiba pengacara Kim masuk dan mengatakan Ji Wook ada disini, Ji Wook menangkap Shin Woo dengan tuduhan melanggar tindakan pengacara dan team IRS juga menemukan buku keuangan.

JI Wook masuk keruang introgasi dan mempertanyakan apa membutuhkan pengacara. Shin Woo mengatakan tidak perlu, ia akan melakukannya sendiri dan meminta Deul Ho dan Hae Kyung pergi. Diluar Deul Ho memberi semangat pada Hae Kyung, ketika Hae Kyung akan pergi Deul Ho memanggil Hae Kyung dan memeluknya. 


Ae Ra dan Dae Soo sampai dikuil tempat Myung Soon bersembunyi dengan pengawalan ketat, kemanapun Myung Soon pergi ada yang mengawalnya. Ae Ra dan Dae Soo berpura-pura sebagai pasangan. Mereka ikut Myung Soon yang sedang berdoa, tiba-tiba Ae Ra pura-pura kerasukan dan mengeetahui semua tentang Myung Soon dan Young Il. Hal ini membuat Myung Soon tertarik, Ae Ra mengatakan kalau Myung Soon harus ke Seoul agar tidak terjadi kecelakaan pada Young Il dan mereka akan membantu Myung Soon pergi. Ae Ra yang berganti baju mirip Myung Soon dan menggunakan masker berjalan ke kamar mandi, sehingga pengawal mengikuti Ae Ra. Sedangkan Myung Soon kabur bersama Dae Soo.

Dae Soo mengantar Myung Soon menemui Deul Ho disebuah restaurant. Deul Ho mengatakan sampai tiga tahun lalu selama tujuh belas tahun Myung Soon bekerja dirumah Young Il dan sudah seperti keluarga. Dan Myung Soon bisa dalam bahaya karena meminjamkan nama rekening, bisa didenda dan dipenjara. Myung Soon mengayakan tidak apa, karena Young Il anak-anaknya bisa sekolah di perguruan tinggi serta memperkerjakan anak-anaknya dengan baik. Tapi ketika Deul Ho memberitahu kalau nama rekening untuk menyimpan dana suap, Myung Soon kaget mendengarnya.

Shin Woo diintrogasi Ji Wook, benar saja bayaran tinggi dan diduga untuk melobi hakim yang dipertanyakan oleh JI Wook. Shin Woo mempertanyakan apa ini kehendak Young Il, karena mata Ji Wook telah berubah dari pengamatannya. Dikantor Geumsan ada demo yang mengatakan Geumsan telah melindungi perusahaan jahat, dan meminta Geumsan dihukum.  

No comments:

Post a Comment