Thursday 31 May 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 15-2



Jae In bicara berdua dengan Han Seok. Jae In sangat kecewa dengan Han Seok. Ternyata Han Seok selama ini merawat mereka karena rasa bersalah. Bahkan untuk menetupi kesalahannya ia membunuh anak rekan terbaiknya. Jae In meminta Han Seok minta maaf kepadanya, namun Han Seok menolak. Jae In menagis, Jae In menelpon dan meminta mereka merilis percakapan anatar Han Seok dan pria yang merupakan mata-mata Han Seok. Pria yang dikira mata-mata Ha Min ternyata mata-mata Han Seok ditangkap. 


Ayah A-Hyun menelpon anaknya, ia meminta A-Hyun tidak mengkhawatirkannya. Kim Dan dan Jae In membahas tentang orang-orang yang akan melompat dari gedung. Kim Dan mengatakan kalau ia tidak tahu kapan kejadiannya. Jae In meyakinkan Kim Dan kalau Kim Dan bisa melakukannya. Kim Dan mencoba konsentrasi sambil memegang foto itu. Jae In mengatakan ada perusahaan yang bernama Unyul.

H-2 pilpres, Jae In ke kantor polisi. Kim Dan melihat perusahaan itu. Namun Kim Dan mengatakan kalau ini bukan tempatnya. A-Hyun mencoba gaun pengantin. Ayah A-Hyun mendapat kunjungan. Ternyata bukan Jae In namun orang lain. Ayah A-Hyun dibunuh oleh seseorang. Jae In menunggu ayah A-Hyun. A-Hyun dan ibunya mendapat kabar kalau ayahnya meninggal. Jae In di kantor polisi, ia memeriksa jasad ayah A-Hyun. Ia mengatakan kalau ayah A-Hyun dibunuh.

Kim Dan mendapat kabar kalau ayah A-Hyun meninggal. Kim Dan melihat kalau dalam kejadian itu ada layar besar yang menampilkan berita kalau ayah A-Hyun meninggal. Kim Dan akhirnya menemui Ha Min. A-Hyun mencoba menelpon Ha Min namun tidak diangkat.


Kim Dan menemui Ha Min. Kim Dan tahu kalau ternyata Ha Min belum tahu rencana ini. Kim Dan mengatakan kalau ini akan menjadi kejadian besar. Kim Dan meminta Ha Min mempercayainya. Kim Dan meminta Ha Min mengatakannya dimana tempatnya. Ha Min mengatakan kalau ini tidak bisa dihentikan. Ha Min menjadi bingung dan pusing. Kim Dan mengulurkan tangan dan meminta Ha Min ikut bersamanya. Ha Min akan memegang tangan Kim Dan, namun ia ragu. Ia mengatakan ia tidak bisa, sekarang ia tidak bisa mundur. 


Kim Dan keluar dari rumah Ha Min. Ha Min menyusul Kim Dan keluar rumah. A-Hyun dari dalam mobil melihat Ha Min bersama Kim Dan. A-Hyun menelpon Ha Min namun tidak diangkat. A-Hyun kesal karenanya. Ia segera akan menabrak Ha Min. Namun Kim Dan yang tahu Ha Min akan tertabrak menolongnya. Kim Dan mendorong Ha Min membuatnya tertabrak namun terpental. Dalam posisi terpental dan badannya terbalik ia tahu kalau itu bukan Unyul namun dinosaurus. Akhirnya Kim Dan tahu dimana tempat itu. A-Hyun segera melarikan diri dengan mobilnya. Kim Dan menelpon Jae In kalau posternya pameran dinosaurus. Jae In mengatakan kalau itu ada di Jungye-dong. 


Ha Min menghampiri Kim Dan dan mempertanayakan kenapa melakukan ini. Ha Min menelpon meminta bantuan namun Kim Dan menolak. Kim Dan mengatakan kalau ia harus pergi. Jae In sampai TKP. Kim Dan juga sampai di lokasi....... Namun terlihat Jae In juga memakai pakaian yang sama dengan pendukung Han Joo. 

Komentar:

Mendekati akhir semakin penasaran bagaimana kasus ini akan terselesaikan......

No comments:

Post a Comment