Thursday 31 May 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 16-1

Para pendukung Han Joo sudah sampai di TKP, mereka sangat mempercayai Han Joo. Para wanita dari pulau Jami-do mulai mnegambil alih ruang kontrol CCTV. Sedangkan Joseph dan lainnya mulai bergerak dengan pakaian jubah hitam. Kim Dan mengatakan kepada Ha Min kalau ia harus pergi. A-Hyun di mobil hanya bisa menangis. Para pendukung Han Joo mulai disekap oleh Joseph dan lainnya.



Ha Min menelpon Han Joo dan mempertanayakan apa yang terjadi terjadi sebenarnya. Jae In meminta bantuan Do Hoon untuk mengirim bantuan ke Jungye-dong. Jae In sampai di TKP. Jae In mengendap-ngendap masuk karena penjagaan disana ketat. Pastor Wang datang ke TKP. Ia mempertanyakan kepada para pendukung Han Joo apa pernah melihat surga. Ia mengatakan akan membantu melihatnnya. 

= Pilpres ke 20, H-1 =

Jae In masih berusaha mengendap-mengendap masuk ke TKP. Kim Dan datang ke TKP, ia mendapat pesan dari Jae In kalau gedung sudah diblokir. Jae In meminta Kim Dan mengambil headset di mobilnya. Kim Dan mengambil headset di mobil Jae In. Jae In berhasil masuk gudung, ia memsang headset di telinganya. 


Jae In berhasil masuk ruangan dimana para pendukung Han Joo ditangkap. Kim Dan berhasil menghubungi Jae In. Jae In meminta Kim Dan tidak masuk sebelum bantuan datang. Jae In meminta Kim Dan pergi ke ruang kontrol, karena seseorang pasti mengontrol gedung ini. Jae In mulai merakit bom buatan. Para pendukung Han Joo diminta membuat vidio sebelum mereka bunuh diri.


Ha Min menghampiri Han Joo, ia melihat kalau Han Joo sedang mengawasi pembuatan vidio para pendukung Han Joo. Jae In menghadang para bawahan Pastor Wang yang membawa salah satu pendukung Han Joo. Jae In menyekap bawahan Pastor Wang. sedangkan Kim Dan berhasil mengalahkan yang ada di ruang kontrol dan ia sekarang mengendalikan ruang kontrol. Jae In mengganti pakaiannya dan pura-pura menjadi pendukung Han Joo. Kim Dan melihat Jae In dari ruang kontrol. Jae In sadar kalau ada yang salah dengan suara Kim Dan. Kim Dan mengatakan kalau ia sedikit terluka karena keserempet mobil A-Hyun. Kim Dan mengatakan kalau ia muntah darah sedikit. Jae In meminta Kim Dan keluar. Namun Kim Dan mengatakan ia tidak bisa karena ia ingin tetap di sini. Jae In mengatakan kalau ia akan ikut pura-pura menjadi pendukung Han Joo.

Tiba-tiba lampu mati, ternyata itu cara Jae In masuk. Jae In meminta semua tenang karena ia seorang polisi. Bantuan dari kepolisian sudah sampai di lokasi. Semua pendukung Han Joo sudah mulai dibawa ke atap. Kim Dan sampai sebuah rungan, ia melihat bom buatan Jae In dan mengambilnya.
Ha Min dan Han Joo bicara berdua. Han Joo mengatakan kalau buruh yang melawan saingannya di pilpres akan bunuh diri massal. Dan catatan bunuh diri akan mengguncang dunia. Ha Min meminta Han Joo mempertimbangkan lagi. Namun sepertinya Han Joo akan melanjutkan seperti yang direncanakan.

Semua sudah sampai atap gedung. Baris pertama mulai naik. Jae In bergumam meminta Kim Dan cepat. Kim Dan sudah mengawasi mereka, ia mulai melempar bom rakitan Jae In. Kim Dan melemparkan tembakan, ia meminta semuanya mengikutinya. Bantuan dari kepolisian mulai masuk dalam gedung.

No comments:

Post a Comment