Saturday 26 May 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 13-1


Flasback, (Cheon Guk Ui Mun, Bokjiwon 1994). Kim Dan dan Ibunya datang ke tempat ini. Anak-anak memperhatikan Kim Dan dan Ibunya yang sedang berjalan masuk. Lalu mereka menemui Pastor Wang dan Do Gyu. Kim Dan mengajak ibunya pergi, karena kalau disini umur Ibunya tidak panjang. Kim Dan dan Ibunya diantar ke kamar berbeda. Sebelum berpisah ibunya mempertanayakan kenapa Kim Dan di sini. Kim Dan mengatakan untuk penyakitnya agar sembuh.


Anak-anak diberikan sebuah pil, anak-anak meminumnya. Di tempat lain Kim Jibsa (ayah Kim Dan sekarang). Ternyata memiliki anak perempuan yang sakit. Ia meminta Pastor Wang menyembuhkannya. Tiba-tiba anak perempuannya sadar. Anak Kim Jibsa mengatakan kalau ia ingin bertemu Mongi. Kim Jibsa berterima kasih kepada Pastor Wang. 

Kim Jibsa pulang ke rumah sambil membawa sepatu baru untuk anaknya, namun ternyata anaknya sudah meninggal. Kim Jibsa menemui Pstor Wang dan Do Gyu. Kim Jibsa kembali ke tempat itu sambil membawa barang-barangnya. Kim Dan melihat foto anak Kim Jibsa terjatuh, ia memberikan foto itu lalu memegang tangan Kim Jibsa. Kim Dan meminta Kim Jibsa. 

Di tempat itu Kim Jibsa selalu mengabadikan setiap momen dengan kameranya. Bahkan disana Kim Jibsa sebagai pelayan yang paling setia. Ibu Kim Dan menemui Kim Dan dan Popaye. Ia mengetahui kalau anak-anak meminum sebuah pil yang mereka kira vitamin. Popaye mengatakan kalau Yeon Hwa dan Apollo minum pil ini lalu memuntahkannya. Ibu Kim Dan meminta agar pura-pura menelanya. Ibu Kim Dan mengatakan kalau Popaye pergi ke sekolah dan meminta bantuannya. 



Kim Dan mulai berkeliling meminta tanda tangan, lalu Popaye membawa surat itu keluar saat pergi ke sekolah. Surat itu sampai ke tangan Han Joo yang saat itu menjadi jaksa. Han Joo menemui Pastor Wang dan Do Gyu. Han Joo mengatakan kalau pil ini bukan vitamin. Ia berkomentar kalau kalian membuat antibiotik untuk anak-anak di sini. Efek samping obat tersebut diuji disini. Han Joo mengatakan seseorang mengiriminya surat yang berisi kejahatan di sini. Do Gyu mengatakan kepada Pastor Wang selain Kim Jibsa semunya menandatangani surat ini. Pastor Wang mengatakan kalau tindakan ini menentang Tuhan. Han Joo mengatakan kalau ia akan memberi kesempatan. 

Han Joo dan lainnya disambut di sini. Saat penyambutan Kim Dan melihat semuanya berdarah termasuk ibunya. Ternyata Pastor Wang merencanakan pada malam Natal, ia mempercayakannya kepada Kim Jibsa. Kim Jibsa mempertanayakan apa semua akan mati. Pastor Wang mengatakan itu bukan mati, darah Yesus untuk membersihkan dosa-dosa mereka. 




Semua anak-anak pergi, tapi Kim Dan mengatakan kepada ibunya ia tidak ingin pergi. Popaye mengatakan kalau ia juga akan tetap di sini. Malam itu semuanya makan malam yang mewah dan sangat istimewa hidangannya. Namun Kim Jibsa hanya terdiam menatapnya. Kim Dan dan Popaye juga makan. namun Popaye mengatakan ia harus pergi karena mendapat tugas dari Pastor Wang. ternyata ia mendapat tugas menuangkan minuman saat malam Natal. Malam itu setelah semuanya minum, mereka mulai muntah darah. Kim Jibsa tidak meminum minuman itu. ia hanya terdiam melihat semuanya. Pastor Wang dan Do Gyu menutup tempat itu dan pergi.

Kim Jibsa mematahkan leher mereka satu-persatu. Saat menghampiri Ibu Kim Dan, Ibu Kim Dan meminta tolong agar menyelamatkan putrinya. Kim Jibsa mempertanyakan apa benar yang ia lakukan. Kim Dan datang dan meminta Popaye bersembunyi. Kim Dan berjalan melewati para korban termasuk ibunya. Kim Jibsa mencekik Kim Dan. Kim Dan mengatkaan kalau ia ingin bertemu Mongi. Ketika Kim Jibsa akan meminum minuman, Kim Dan mencegahnya. Akhirnya Kim Jibsa dan Kim Dan kabur. Kim Dan memakai sepatu yang dibeli oleh Kim Jibsa untuk anak perempuannya. Popaye akhirnya ditemukan oleh Han Joo.

No comments:

Post a Comment