Saturday 26 May 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 13-2

Kim Dan mengatakan kalau ia ingat semuanya. Ayah Kim Dan melepaskan tangan Kim Dan, ayah Kim Dan tidak sadarkan diri. Jae In mendapat kabar kalau ayah Kim Dan tidak sadarkan diri. Jae In mendekati Ha Min, ia memeluk Ha Min. Ha Min mendorong Jae In.


Ha Min memberikan vidio itu kepada Han Joo. Han Joo merusak vidio tape yang diberikan oleh Ha Min. Han Joo mempertanaykan kenapa Ha Min meminta agar membiarkan Kim Dan. Ha Min mengatakan kalau ia menyukainya. Ha Min menatap dari kejauhan prosesi pemakaman ayah Kim Dan.


Pastor Wang meminta Joseph pergi untuk menyelamatkan jiwa malang yang dikuasai roh jahat. Pastor Wang memberikan foto Kim Dan. Akhirnya A-Hyun bebas, dan ternyata ayahnya menanggung semuanya dan di penjara.

Jae In melihat Kim Dan, Jae in menghampirinya. Jae In mengajak Kim Dan pergi. Jae In mempertanayakan apa yang dikatakan ayah Kim Dan. Lalu Kim Dan mengambil kertas dan memberikan kepada Jae In. Mereka pergi ke alamat yang tertulis di kertas itu.

Kim Dan dan Jae In sampai di tempat seorang nenek. Dan ternyata itu adalah alamat nenek Kim Dan. Nenek Kim Dan akhirnya tahu karena Kim Dan berganti nama sehingga ia tidak bisa menemukannya. Setelah mengantar Kim Dan Jae In pergi. Nenek Kim Dan meminta Kim Dan masuk. 

Jae In menghampiri pria yang menangani kasus ayah Kim Dan. Jae In kaget karena pria itu tahu tentang team yang dibuatnya dan Popaye. Jae In ke tempat biasa mereka melakukan rapat team rahasia. Ia menemukan sebuah alamat penyadap yang tersembuyi di belakang peta. 


Kim Dan hanya terdiam dan tidak makan di rumah neneknya. Nenek Kim Dan mengajak Kim Dan untuk membantunya bercocok tanam. Kim Dan melihat bayangan ayahnya. Nenek Kim Dan mengatakan kalau itu bukan ayah Kim Dan. Itu adalah Gaek-gwi (roh gentayangan yang mati di luar rumah). Nenek meminta Kim Dan agar tidak melihat dan menatap matanya. Karena jika Kim Dan membiarkannya masuk, kemungkinan Kim Dan bisa dirasuki oleh Heoju (arwah gentayangan yang menyamar jadi Tuhan).

Kim Dan mengikuti ayahnya, ia berjalan berdua dengan ayahnya. Tiba-tiba di tengah jalan ia bertemu dengan semua korban di Bokjiwon. Kim Dan akhirnya bangun dan itu hanya mimpi. Nenek mempertanayakan mimpi apa. Kim Dan mengatakan kalau ia mengikuti ayahnya. Nenek mengatakan kalau mimpi mengikuti orang yang meninggal akan ada bencana besar. Benar saja rumah nenek kebakaran. Yang melakukan itu adalah Joseph.

Ketika Kim Dan menyelamatkan nenek, gelangnya terjatuh. Setelah apai padam nenek mempernyatakan kenapa ini terjadi. Kim Dan mengatakan kalau ada seseorang yang melakukannya. Nenek mengatakan karena ini dia selalu mengikutimu. Kim Dan menghampiri bayangan ayahnya. Kim Dan mengatakan kalau ia belum melakukan apa-apa untuknya. Ia berterima kasih kepada ayahnya. Ia mengatakan akan berjuang keras. Nenek meminta Kim Dan pergi, nenek memberikan lonceng. Kim Dan mengatakan kalau ia tidak membutuhkannya. Kim Dan melihat bayangan korban Bokjiwon. Setelah Kim Dan pergi nenek berkomentar kalau pria itu mati di saat berusaha mengubah hatinya. Nenek mengatakan kepada bayangan putrinya kalau dia lebih baik dari yang dipikirkan. Bayangan ibu Kim Dan hanya tersenyum. 


Jae In kaget karena ketika membuka tempat itu adalah acara pertunagan Ha Min dan A-Hyun. Tiba-tiba Kim Dan datang juga ke cara itu membuat Jae In kaget. Kim Dan melihat bayangan ketika semua tamu VIP diminta ke tengah lampu jatuh. Kim Dan berkomentar kalau acara tunagan ini jebakan untuk membunuh semuanya.

Komentar:

Aa....semua masa lalu yang terjadi terungkap di episode ini.....

1 comment:

  1. Akhirnya muncul jg eps ini... makin seru cerita nya.... lanjut ya mba mkin penasaran....keep fighting mba 😄😄😄

    ReplyDelete