Thursday 3 May 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 11-2



Mereka beristirahat setelah main, Kim Dan mempertanyakan kepada salah satu anak apa dipukuli. Anak itu mengatakan kalau Pastor Wang sangat baik. Kim Dan berkomentar kalau tidak ada tanda kekerasan. Anak laki-laki itu meberikan hadiah untuk Kim Dan, ia memberikan hadiah yang sama untuk Jae In. Seorang anak perempuan bercerita kalau ada patung wanita membaca di depan sana. Minggu, jam 12 malam saat hujan patung itu akan bergerak dan mengambil anak-anak. Tiba-tiba seseorang dari gereja datang dan menjemput anak-anak. Jae In memberikan kode no 1 kepada salah satu anak laki-laki. 


Jae In memperhatikan Ha Min yang berganti pakaian. Jae In minta maaf karena salah menduga Ha Min dan mengira Ha Min Popaye. Terlihat punggung Ha Min penuh dengan bekas luka. Kim Dan ke sebuah tempat Hana Jib (sepertinya nama panti asuhan). Ternyata di sana tempat anak-anak dari gereja tinggal. Kim Dan menatap patung yang disebut anak-anak tadi.


Ha Min mengatakan bukankah rumor patung gadis membaca itu membalik halaman bukunya selama setahun. Kalau ada yang melihatnya akan mati. Jae In meminta Ha Min menghentikan cerita itu. Ha Min berkomentar apa itu benar hanya cerita biasa, itu kan Gereja Cheon In. Jae In berkomentar dalam hati apa benar Ha Min bukan Popaye. 

Malam turun hujan, seorang anak laki-laki membangunkan temannya, namun temannya tidak bangun. Ia melihat sesuatu di luar. Lalu anak laki-laki itu keluar kamar, seseorang menyekapnya. Kim Dan terbangun, ia mengatakan kalau sepertinya terjadi sesuatu terhadap Han Sol.


Kim Dan dan Jae In menggedor-gedor pintu tempat tinggal anak-anak gereja. Kim Dan menghitung dan ada satu anak yang menghilang. Jae In mempertanyakan kepada anak-anak apa ada yang melihat ketika Han Sol keluar. Anak-anak mengatakan tidak. Lalu seorang anak perempuan mengatakan kalau gadi yang membaca buku membawanya pergi, saat hujan minggu ke dua. 


Pastor Wang mengatakan 7 tahun lalu Han Sol dibuang di gerejanya. Kim Dan mempertanyakan bagaimana mengawasi anak-anak. Ia menambahakan kalau Pastor Wang tahu dimana Han Sol sekarang. Tapi Pastor Wang mengatakan itu juga yang ingin ia tanyakan. Ia menyalahkan bagaimana mengajak main anak-anak tadi. Jae In mempertanyakan apa sebelumnya pernah terjadi. Pastor Wang mengatakan kalau ini pertama kali. Namun dalam hati Jae In mengatakan kalau ini sebelumnya pernah terjadi.


Kim Dan dan Jae In memeriksa CCTV. Kim Dan mengatakan walau sudah beberapa kali dilihat tetap sama. Han Sol ke kamar mandi sendiri lalu menghilang. Jae In menambahkan kalau golden time dari anak hilang 48 jam. 

Ha Min menemui Pastor Wang. ia mempertanayakan dimana anak itu. Pastor Wang mempertanayakan kenapa Ha Min penasaran. Ha Min mengatakan kalau resikonya terlalu tinggi. Hal ini karena Jae In dan Kim Dan sedang mengusut kasus ini. Pastor Wang mempertanayakan siapa Kim Dan, di CV ia lihat tidak ada yang aneh. Ha Min mengatakan ia bahkan sudah menyelidikinya, itu sudah semuanya. Pastor Wang meminta Ha Min pergi. Pastor Wang mengatakan kepada bawahannya yang ternyata bernama Joseph, mengenai Ha Min sepertinya jatuh dalam godaan iblis. 

Jae In dan teamnya membahas kasus anak hilang, Ha Min datang dan mengatakan ada anak lain. Ternyata ada 4 anak lain selain Han Sol. Dan anak-anak itu hilang di minggu ke dua dan semua saat hujan. Jae In mengatakan kalau ini bukan legenda, tapi orang.


A-Hyun menemui seorang anak yang di transplantasi jantung. Anak itu adalah yang melihat saat anak-anak gereja main bola. A-Hyun menngatakan kepada orang tuanya kalau ada jantung yang akan ditransplantasikan. Jantungnya cocok dengan anak tersebut. Dan anak tersebut ada di rs ini. Han Sol berada di kamar sebuah rs. 

Ha Min mendapat telpon dari Han Joo yang mengatakan kalau A-Hyun lebih berguna. Ha Min sadar kalau A-Hyun yang melakukan ini. Ha Min meminta Ha Joo menghentikannya. Han Joo mengatakan untuk menciptakan negara yang lebih baik, terkadang harus mengorbankan beberapa orang. 


Jae In mengatakan kalau ia percaya kepada Kim Dan. Kim Dan mencoba memegang barang yang diberikan oleh Han Sol. Kim Dan berkonsentrasi, akhirnya ia tahu nama rs tempat dimana Han Sol berada. Namun karena terlalu berusaha dalam Kim Dan pingsan. Jae In meminta Ha Min menjaga Kim Dan. – 15 jam setelah Han Sol hilang-


Do Gyu memarahi A-Hyun, ia kesal karena Han Joo sangat berbahaya. A-Hyun meminta ayahnya jangan Khawatir, ia bisa menanganinya. A-Hyun memberikan hadiah ayahnya berupa foto Kim Dan dan ayahnya. 

Jae In segera meluncur ke rs tersebut. Seorang wanita masuk ke ruangan Han Sol, ia membawa Han Sol pergi. Anak yang akan menerima transplantasi juga pergi ke ruang operasi. Ternyata Han Sol juga akan dibawa ke ruang operasi, Han Sol mengatakan no 1. 


Jae In sampai di rs, ia segera berkeliling rs tersebut untuk mencari Han Sol. Ha Min menatap Kim Dan yang pingsan, ia menyelimuti Kim Dan dengan jasnya. Ha Min menangis, ia mengatakan kalau mereka sudah berjanji akan saling mengenal. Ha Min minta maaf kepada Byeol. Kim Dan mengatakan kenapa Ha Min selalu memberinya snack bintang. Kim Dan bangun, ia mengatakan kalau Ha Min tidak menjadi pemilik supermarket. Kim Dan mengatakan, “Popaye Oppa.” 

Komentar:

Akhirnya Kim Dan tahu kalau Ha Min dalah Popaye......

No comments:

Post a Comment