Sunday 11 November 2018

Sinopsis Heart Surgeons Episode 26



Dong Joon mempertanyakan apa melihat dr.Moon dan Ye Rin. Tae Soo mengatakan kalau ia tidak melihat mereka, kenapa bertanaya. Dong Joon mengatakan kalau ia ingin memberikan hadiah. Tae Soo mempertanyakan mana punyaku. Dong Joon mengatakan kalau Tae Soo punya aku. Ia mempertanyakan apa kita ada operasi VIP hari ini. Tae Soo mengatakan kalau ia baru mendengarnya. Dong Joon mengatakan kalau ia akan mencari mereka. 


Seok Han menghampiri Min Sik di ruangannya. Min Sik mengatakan kalau kita berjumpa lagi. Semuanya pergi, ketika Seok Han akan pergi Min Sik memanggilnya. Mereka bicara berdua. Seok Han mempertanyakan perlukah melakukan itu. Min Sik mengatakan sebelum acara besar berlangsung, ia harus menyingkirkan semua gangguan. Seok Han mempertanyakan beginikah Anda bertindak jika ada yang menjadi gangguan. Min Sik mengatakan kamulah yang mengoperasi dia. 


Seok Han dan Hyun Il bicara berdua. Hyun Il mengatakan begitu dia dipakaikan VAD hari ini, waktu kita dua bulan. Dalam dua bulan itu kita harus mencari jantung untuk operasi cangkok Min Sik. Jika tidak mendapatkannya, kamu harus memberi dia jantungmu. Tanpa Min Sik kamu hanya ahli bedah rendahan yang tangkas. Seok Han mempertanyakan Anda sudah tahu alasan Min Sik memintanya untuk mengoperasi ajudannya. Hyun Il mengatakan begitu bola salju menggelinding, itu tidak mungkin berhenti. Pilihannya hanya dua, perlahan main besar atau hancur karena menabrak. Kamu hanya perlu fokus pada operasi hari ini. ia yang akan mengurus sisanya. 

Woo Jin memeriksa pasien di UGD. Ketika ia memeriksa dan mengetahui gejala-gejalanya ia meminta agar dilakukan CT. Tae Soo mendapat telepon dari Woo Jin. 

Setelah melihat hasilnya Tae Soo membenarkan kalau ini diseksi Tipe A. Aortanya robek, kita harus segera mengoperasinya. Woo Jin mengatakan kalau kita dilarang menggunakan ruang operasi sebelum tengah malam. Ini perintah atasan, entah apa alasannya. Tae Soo mengatakan kalau pasien ini tidak bisa menunggu selama itu. Tekanan darah tinggi, jika aortanya robek otaknya juga dalam bahaya. Mereka tidak bisa mengirim ke rs lain. Tae Soo mengatakan kalau ia akan mencari cara. Ia meminta kepada Woo Jin agar menjelaskan kepada wali pasien tersebut. 

Tae Soo mencoba masuk ke ruang operasi namun tidak bisa karena penjagaan ketat. Prof Koo datang dan menghampiri Tae Soo. Tae Soo mengatakan kalau Prof Koo tidak mungkin tidak tahu. Tae Soo mendapat telepon dari Woo Jin.

Tae Soo menghampiri mereka. Ia mengatakan jika terkena tamponade jantung, berarti aortanya makin robek. Wali pasien meminta agar menyelamatkan ibunya. Tae Soo mengatakan tunggu sebentar, dia akan segera di operasi. 

Woo Jin berbicara berdua dengan Tae Soo. Soo Yeon tiba-tiba datang dan menghampiri mereka. Tae Soo menjelaskan kalau kita kedatangan pasien darurat, namun ruang operasi tidak bisa digunakan. Soo Yeon juga ternyata tidak tahu. Woo Jin mengatakan kalau mereka menutup ruang operasi, itu pasti perintah atasan. Soo Yeon mengatakan kalau ia baru lihat Lee Dae Young masuk ke ruang operasi. 


Min Sik sampai di depan ruang masuk operasi. Mereka membawa Min Sik ke ruang operasi. Di ruang operasi, tim operasi menyiapkan ruang operasi. Min Sik sampai di ruang operasi. Mereka menyapa Min Sik. 

Tae Soo teringat perkataan Dong Joon, ia menduga mungkin ada operasi. Soo Yeon mengatakan kalau itu mungkin saja. Ada VIP yang ingin dirahasiakan, sehingga tidak masuk sistem. 

Di ruang ganti Hyun Il mengatakan butuh 15 tahun akhirnya akrab, Seok Han mengiyakan. Hyun Il mengatakan Seok Han hebat, kamu bisa menolong dan membunuh. Seok Han mendapat telepon dari Tae Soo. 


Tae Soo memberitahu kalau ada pasien darurat, ia meminta agar dibukakan ruang operasi. Seok Han mempertanyakan kenapa meminta itu padaku. Ia tidak memiliki kewenangan. Tae Soo mengatakan kalau Anda akan mengoperasi di sana. Mereka berpapasan. Tae Soo mengatakan jika tidak segera dioperasi, dia akan mati. Entah siapa diapa, apa orang itu lebih penting. Seok Han mengatakan pasienku layak memenangi pemilihan presiden. Apa pasienmu lebih penting daripada pasienku. Hyun Il keluar, ia mengajak Seok Han pergi. 

Tae Soo mendapat pesan dari Dae Young kalau operasi akan segera dimulai. Tae Soo segera berlari. Soo Yeon meminta agar bersiap mengirim pasien ke ruang operasi. Soo Yeon berlari mengejar Tae Soo. Tae Soo mengatakan kalau ia harus memberitahu mereka bagaimanapun caranya. 

Ketika operasi akan dimulai, mereka mendengar suara Tae Soo. Tae Soo mengatakan kalau mereka kedatangan pasien darurat. Semua di ruang operasi terdiam. Dae Young mengatakan apa hanya ia yang mendengar pengumuman itu. Ia akan memberikan anastesi andai tidak mendengar pengumuman itu. Jika diseksi berarti itu darurat. Ia tidak bisa pura-pura tidak mendengar. Akhirnya semua tim operasi meninggalkan ruang operasi Min Sik. Hyun Il mempertanyakan bagaimna ini. Seok Han minta maaf. Min Sik meminta Hyun Il jangan mempermasalahkan ini. 

Woo Jin, Tae Soo dan Soo Yeon membawa pasien itu. Mereka berpapasan dengan Min Sik di luar ruang operasi. Seok Han sendirian di ruang operasi, ia melihat pasien Tae Soo. Ia keluar dan melihat pasien Tae Soo di ruang operasi sebelah. 

Tae Soo melihat Seok Han, ia keluar memanggil Seok Han. Ia mengatakan bagi Seok Han dia mungkin bukan siapa-siapa. Tapi baginya pasien ini lebih penting daripada siapa pun. Seok Han mengatakan ia tahu kalau Tae Soo ingin menjadi dokter seperti itu. Tae Soo mengatakan kalau Anda pernah menjadi dokter seperti itu. Ia ingin menjadi dokter seperti Seok Han yang dahulu. Ia mempertanyakan apa Seok Han mau membantunya di ruang operasi. Seok Han mengatakan kalau ia pernah bilang tidak akan mengoperasi pasien seperti ini. Eun Sok meminta Tae Soo masuk karena mereka sudah siap. 

Seok Han berhenti, ia berbalik menatap lorong ruang operasi. Ia berpikir andai menyelamatkan pasien sarkoma, ia pasti sudah kembali ke jalannya sebagai dokter. Namun ia tidak bisa menyelamatkan pasien itu. pada akhirnya kini ia mustahil bisa kembali. Ia pergi meninggalkan ruang operasi. Tae Soo memimpin operasi tersebut.


Seok Han ke ruangan Min Sik, di sana ada Hyun Il. Hyun Il menghampiri Seok Han dan mempertanyakan kenapa tidak becus menangani ini. Seok Han meminta maaf. Seok Han mengatakan kepada Min Sik kalau ia akan menjadwalkan ulang, operasi akan selesai dalam empat jam. Min Sik meminta agar ini tidak terjadi lagi. Seok Han memastikan kalau ini tidak akan terulang. Min Sik mengatakan kalau seseorang harus bertanggung jawab. 

Hyun Il mengatakan kalau ia ingin memecat semua orang di tim operasi. Namun Min Sik tidak mau ia bertindak sejauh itu. kita bisa saja memecat orang yang memimpinnya, Tae Soo. Kamu sebaiknya bersyukur karena kita bisa menyelesaikan ini dengan memecat satu dokter. Operasi Tae Soo yang sekarang akan menjadi operasi yang terakhir yang ia jalankan di Taesan.

Komentar:

Intrik-intrik rsnya ini......uuuuuu

No comments:

Post a Comment