Thursday 29 November 2018

Sinopsis Priest Episode 2-2

Song dan Eun Ho keluar, namun ambulance sudah pergi. Eun Ho mengatakan kalau mereka pasti sudah pergi duluan. Song menelepon petugas ambulance. Ternyata yang menerima Soo Min. Soo Min mengatakan kalau ambulance tidak bisa putar balik. Young Pil berkomentar kalau Soo Min cocok menjadi aktor. 

Song melihat ambulance, namun arahnya berbeda. Song menelepon, Soo Min berkata kalau Woo Joo baik-baik saja. Lalu Eun Ho berkomentar kalau ambulance mereka ugal-ugalan. Soo Min melihat mobil Eun Ho. Mereka kejar-kejaran.

Seorang polisi bernama Do Kyun melihat mobil Eun Ho yang berkendara di luar batas kecepatan. Ia segera mengejarnya. Eun Ho meminta Song Mi So menghubungi 911. Do Kyun memanggil palt nomor mobil Eun Ho, mereka akhirnya tahu dikejar polisi. 

Eun Ho berkeliling mencari dimana mereka berhenti. Akhirnya mereka sampai di tempat akan melakukan eksorsis. Mereka mulai mempersiapkan untuk melakukan itu. 

Eun Ho keluar mobil, ia menghampiri Do Kyun dan mengatakan kalau pasiennya diculik. Ia mengatakan kalau ambulance menghilang di sekitar sini. ia msuk ke sebuah tempat, namun mereka tidak menemukannya. Seorang perempuan pemilik gallery menghampiri Eun Ho. Perempuan itu mengatakan kalau mereka salah paham. Eun Ho akhirnya dizinkan untuk berkeliling tempat itu. 


Ki Sun memulai ritual tersebut bersama Soo Min. Sedangkan Young Pil mengawasi mereka dari luar. Woo Joo mulai bereaksi. Eun Ho mulai berkeliling didampingi pemilik gallery melihat ruangan di Shin Miyeon gallery tersebut.


Ki Sun mempertanyakan siapa namamu. Tiba-tiba terlihat tulisan, “YAHWEH.” Lalu tulisan itu menghilang. Mereka melanjutkan ritualnya. Saat menunjukkan lokasi pemilik gallery mengatakan kalau ini ruang pribadi tempatnya bekerja. 


Tiba-tiba Eun Ho melihat pintu masuk. Ia meminta Mi So menghubungi petugas ambulance itu. Terdengar suara hp dari ruangan itu. Eun Ho merebut kartu dari pemilik gallery untuk membuka pintu tersebut. Eun Ho masuk ke ruangan itu. Ia berkeliling dan melihat seperti ruangan di gereja. ia menemukan baju petugas ambulance. 


Woo Joo semakin meronta-ronta. Bahkan Woo Joo memanggil Soo Min dengan nama asli. Ki Sun meminta Soo Min fokus. Tiba-tiba ranjang bergeser ke tembok dan berdiri, telinga Ki Sun dan Soo Min berdarah. Woo Joo berhasil melepaskan diri dan terus berteriak. Ki Sun menutup mata Woo Joo dengan kain salib. 

Eun Ho datang, Young Pil mencegah masuk. Ki Sun mempertanyakan siapa namanya. Akhirnya Woo Joo tenang. Eun Ho masuk dan langsung memeluk Woo Joo. Soo Min mengatakan kalau ritualnya belum selesai. Eun Ho meminta Woo Joo bangun, Woo Joo terlihat sedikit mulai sadar.


Mi So bersama Woo Joo di kursi belakang mobil. Do Kyun meminta agar Eun Ho segera membawanya ke rs. Di mobil Mi So mempertanyakan apa yang dilakukan mereka di dalam. Eun Ho mengatakan kalau mereka berdoa. Mi So mengatakan kalau ia mengira petugas ambulance sungguhan, mereka punya segalanya. Eun Ho mengatakan kalau ia akan bertanggung jawab penuh. Akhirnya Woo Joo sadar, ia mempertanyakan siapa Eun Ho dan So Mi. Eun Ho mengatakan kalau kami dokter yang merawat Woo Joo. 


Pemilik gallery dan Do Kyun menghampiri Ki Sun. Perempuan itu mengatakan kalau ibunya menunggu di rs. Ia juga mengatakan kalau ritualnya berhasil. Do Kyun mempertanyakan apa para dokter itu akan tutup mulut. Perempuan itu mengatakan jika itu terjadi ia akan menutupinya. Do Kyun meminta agar membereskan tempat ini. Polisi akan segera kemari jika menerima laporan. Young Pil mengatakan kalau ia akan membereskannya. Kembalilah ke rs dan ambil barang kalian.

Woo Joo sampai di rs, ibu Woo Joo memeluk anaknya. Woo Joo terlihat senang dan memeluk anaknya. Ibunya senang karena Woo Joo sudah kembali. 


Eun Ho dan ibu Woo Joo bicara berdua. Eun Ho mempertanyakan apa Anda tidak akan menindak para pendeta itu. ibu Woo Joo hanya terdiam. Eun Ho menebak kalau ibu Woo Joo sudah tahu. Ibu Woo Joo mengatakan kalau di dunia ini ada hal-hal yang tidak bisa dijelaskan secara logis. Eun Ho mengatakan eksorsis. Ibu Woo Joo mengatakan ia bicara mewakili ia dan suaminya yang menyayangi Woo Joo. Ia meminta Eun Ho merahasiakan kejadian hari ini. 


Di mobil Soo Min mempertanyakan kepada Ki Sun bagaimana dia bisa tahu namaku. Ki Sun mengatakan begitulah roh jahat. Mereka bisa menirukan orang tua dan kerabatmu. Jika terus rewel dan mengingat setiap hal, kamu tidak akan bertahan lama lupakanlah. Ia merasa dia belum sepenuhnya pergi. Dia akan segera kembali, kemungkinan ke rs. Ia meminta Soo Min memeriksanya. Kita tidak bisa menyemprot setiap pasien dengan air suci. Ia meminta menyemprot setiap kenop pintu dan kulkas di setiap ruangan. Ki Sun menurunkan Soo Min di depan rs.


Ki Sun ke TKP. Ia melihat sekeliling ruangan itu. Ia bergumam Ignatius, kenapa harus kamu. Ia melihat salib yang jatuh. Ia memasangkannya kembali. Ia merasa ada sesuatu. Soo Min di kamar mandi, ia mencuci wajahnya. Ia memasukkan kalung yang dipakainya.


So Mi terlihat tidak enak, Eun Ho menyelimuti So Mi. Eun Ho masih mencari informasi di internet tentang eksorsis. Tiba-tiba binatang kecil keluar dari telinga So Mi, dan semakin banyak. Mata So Mi berubah, ia bangun dari kursi lalu menghampiri Eun Ho sambil membawa lampu untuk memukul Eun Ho. Eun Ho kaget melihatnya.

Komentar:

Makin penasaran, sepertinya roh jahat ini sama seperti yang merasuki ibu Soo Min dulu.

No comments:

Post a Comment