Saturday 27 February 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 2-1


Ma Ya yang kesal tidak bisa membuka gembok mendobrak pintu sebuah ruangan dengan menendangnya. Gi Tak dan Young Soo yang kabur lompat dari kereta tiba diruangan tersebut. Ma Ya memberikan mereka Form pengembalian untuk kedunia. Ma Ya memperingatkan ini sangat mengerikan, banyak yang memilih ini tapi akhirnya menyesal. Dan akhirnya mereka mengisi form tersebut dan disetujui.


Seorang laki-laki terbangun dengan suara hp, ketika membuka hp tersebut dari Ma Ya. Young Soo sangat kaget dengan tubuhnya sekarang. Dengan kekocakannya dia memuji tubuh tersebut. Hihihihihi.


Terlihat seorang wanita di toilet, dia terlihat kaget karena tidak memiliki yang seharusnya dimiliki. Ma Ya memberikan peraturan, tidak boleh mengungkapkan identitas, melarang balas dendam, dan tidak boleh terlibat dengan urusan manusia. Ma Ya memperingatkan jika melanggar akan mendapatkan sesuatu yang benar-benar mengerikan. Gi Tak marah-marah dan kesal kenapa dia menjadi wanita. Wkwkkwkkw. Lalu Ma Ya menjelaskan pada keduanya mereka akan diberi hp khusus.



Hae Joon sangat senang keluar dari tempat tinggal saat pertama bangun, berbeda dengan Hong Nan yang terihat kesal. Mereka berdua berpapasan dan terlihat saling ada sesuatu rasa. Hahhahah.


Hong Nan kesal turun dari taxi sepertinya kartunya tidak cukup dan melanjutkan perjalanan dengan dikereta. Di kereta Hong Nan yang kesal membuka sepatunya dan mulai memijit-mijit kakinya. Hong Nan melihat koran lalu merebutnya dan membaca kalau kekasih Yi Yeon, Yoo Hyuk akan berperan dalam drama tentu membuat Hong Nan kesal. Hong Nan yang terlihat cantik, mata pria yang tergoda langsung dtendang oleh Hong Nan hingga kesakitan. Setelah turun dari kereta Ma Ya menelpon Hong Nan agar Hong Nan berhati-hati karena kesalahannya itu.


Terdengar suara Ma Ya kalau satu hari disana sama dengan sebulan didunia. Hong Nan kembali ke Restaurant, Eun Young menyapa tapi Hong Nan menyanyakan dimana tuan Choi dan Jegal Gil. Hong Nan sangat marah saat tahu restaurant buat main.


Hae Joon menikmati perjalanan naik Bus, lalu dia melihat Sunjin Department Store tempat dia bekerja dulu. Hae Joon melihat diluar ada wartawan yang menanyakan penyebab kematiannya, yaitu akibat korupsi lalu bunuh diri untuk menghindar itu membuatnya sedih. ketua keluar juga dikejar oleh para wartawan, dan sekitas Sek melihat Hae Joon sepertinya mengenalinya.


Hae Joon teringat saat dia dulu disana, bahkan Hae Joon melakukan hal sama ketika masuk ke Deparment Store terebut. Para pegawai sangat senang karena seorang pelanggan ganteng melirik kepadanya. Hahhahaah. Hae Joon bertabrakan dengan seorang wanita dan ternyata istrinya Da Hye sekarang bekerja disana.


Hong Nan yang marah mencoba melawan, tetapi Hong Nan diusir keluar. Lalu Hong Nan melihat Jegal Gil dan menghampirinya, Hong Nan mengaku sebagai saudara Gi Tak. Jegal Gil memberitahu kalau Seung Jae berkhianat dan bekerja untuk Suk Chul dan menjadi pengawal untuk Yi Yeon. Lalu Hong Nan berlari dengan kaki telanjang.

No comments:

Post a Comment