Monday 15 February 2016

Sinopsis Madame Antoine Episode 7-2



Tiba-tiba wanita itu sadar dan bertanya-tanya dimana dia sekarang. Soo Hyun mengatakan pertunjukan sulap. Soo Hyun mengatakan pada Yoo Sun kalau dia tadi yang membantu mengambil hp, tapi sepertinya wanita tersebut tidak ingat. Tapi wanita tersebut mengatakan kalau dia bernama Emma. Emma sepertinya tidak suka pada Soo Hyun karena Emma berfikiran Soo Hyun akan menyingkirkannya, lalu Soo Hyun menyelipkan kartu nama di tas Yoo Sun. Soo Hyun menjelaskan pada Hye Rim dan Seung Chan belum pasti, tapi ia menduga Yoo Sun menderita DID. Soo Hyun mengatakan semoga Yoo Sun melihat kartu namanya yang tadi ia selipkan ditas.


Ji Ho dan Yoo Rim ciuman, tapi Ji Ho mengatakan apa Hye Rim akan menyukainya. Tentu Yoo Rim kesal karena Ji Ho tidak paham terus maksudnya. Wkwkkwkkw. Kakek datang menemui Soo Hyun. Kakek menyinggung pembicaraan tentang DID karena dia penasaran.

Yoo Sun datang menemui Soo Hyun. Yoo Sun penasaran apa Sang Wook mengumumumkan sesuatu dan dia juga perah bertunangan dengan Sang Wook suatu hari tunanganya tidak dapat dihubungi dia sudah pergi ke Inggris lalu tiba-tiba mendengar kabar kalau dia akan menikah. Soo Hyun menyinggung tentang Emma dan mengatakan kalau Emma tidak suka padanya. Yoo Sun mengatakan ia mendapatkan perawatan saat SMP dan ia tidak ingin menerima pengobatan lagi. Yoo Sun kesini hanya penasaran apa yang terjadi di pertunjukan sulap. Lalu Yoo Sun pamit dan buru-buru keluar.


Yoo Rim mendapat pesan dari Ji Ho yang mengajak bertemu di tempat mereka ciuman. Ji Ho menunggu Yoo Rim sambil bermain rubik, Ji Ho diganggu anak SMA. Yoo Rim yang datang melihatnya langsung membantu Ji Ho yang dikeroyok dengan bela diri yang dimiliki. Di apotek Ji ho kesal karena Yoo Rim tidak dapat menghitung matematika dengan mudah. Wkwkkwkw. Ji Ho mengatakan ia malu karena tidak bisa melindungi wanita. Lalu Ji Ho pergi dan mengatakan akan belajar bela diri. Wkwkkwkw.


Soo Hyun menatap data-data Yoo Sun, lalu ia memikirkan cara dan Hye Rim dapat membantunya. Tapi ia tidak dapat secara langsung memintanya. Lalu ia keruangan Prof Bae dan meminjam Hp Prof Bae. Hye Rim mendapat pesan dari Prof Bae yang meminta bantuannya. Ketika ia diluar terlihat Soo Hyun memanggilnya dan mengatakan akan bertemu Prof Bae. Dimobil Soo Hyun mendapat telpon. Soo Hyun mengatakan Prof Bae tidak bidsa ikut. Tapi Hye Rim tahu kalau Soo Hyun bohong. Lalu Hye Rim meminta bayaran dua kali lipat dan bertanya siapa Klienya. Soo Hyun mengatakan wanita yang pingsan di pertunjukan sulap. Soo Hyun menambahkan kalau Yoo Sun tidak ingin benar-benar menyingkirkan Emma. Setelah tahu Hye Rim minta tiga kali lipat.


Setelah mengisi bahan bakar, Hye Rim meihat kupon untuk mencuci mobil. Soo Hyun mengatakan ia biasanya menyuruh Ji Ho. Hye Rim memaksa Soo Hyun untuk mencuci mobil sekarang karena kuponnya berakhir besok. Saat mencuci mobil Soo Hyun merasa gugup dan gelisah, Hye Rim teringat dan bertanya apa Soo Hyun alergi atau semacamnya terhadap tetesan. Hye Rim inta maaf karena ia tidak tahu. Soo Hyun minta maaf karena menyuruh Hye Rim berhenti sebagai konsultan.

Hye Rim penasaran siapa yang sekarang dia temui, Soo Hyun mengatakan mungkin ada kepribadian lain. Tentu membuat Hye Rim takut, Soo Hyun menyemangati Hye Rim. Ketika Yoo Sun membuka pintu langsung Emma mengusir Soo Hyun, Hye Rim datang dan memperkenalkan sebagai sales kosmetik. Hye Rim menfoto-foto rumah Yoo Sun. Akhirnya mereka berdua akrab, bahkan membeli pakaian bersama. Hye Rim diruang ganti menelpon Soo Hyun dan mengatakan ia sedang belanja dan sudah melihat lukisan di rumah Yoo Sun. Lalu Soo Hyun menyuruh mengirimkan foto dan menyuruh menyinggung tentang Yoo Sun pada Emma disaat yang tepat.


Ketika membayar Emma mengatakan kalau sebenarnya ini kartu milik temannya. Tanpa sadar Emma mengatakan kalau Yoo Sun cewek yang benar-benar tenang. Dia seperti orang buangan dan tidak bisa hidup tanpa aku.


Sang Wook menceritakan pada Soo Hyun dia bertemu Yoo Sun tiga tahun lalu saat peluncuran buku dan Yoo Sun menjadi ilustratornya, tapi gambarnya bagus. Dan akhirnya berkencan, tiba-tiba Yoo Sun datang dan memutuskan hubungan mereka tanpa penjelasan. Sang Wook merasa aneh dan merasa Yoo Sun berubah. Lalu Soo Hyun dalam hati bergumam itu Emma, bukan Yoo Sun. Dan akhirnya Sang Wook memutuskan untuk belajar ke luar negeri. Padahal Sang Wook berencana pergi bersama Yoo Sun.

Hye Rim di telpon membicarakan tentang Yoo Sun dengan Soo Hyun. Seung Chan menelpon, lalu Hye Rim mengakhiri pembicaraannya dengan Soo Hyun. Dan ternyata Seung Chan mengajak Hye Rim menggambar bersama.


Merekapun bersenang-senang, Seung Chan menembak Hye Rim. Seung Chan menyuruh Hye Rim tidak perlu menjawabnya sekarang. Anak-anak kagum melihat gambarnya, dan Soo Hyun dan Ji Ho pun melihatnya. Soo Hyun menemu Seung Chan karena ingin tahu jawaban Hye Rim, setelah dibujuk akhirnya Seung Chan mengatakan jawabannya untuk sementara Yes. Wkwkkw sambil memanas-manasi Soo Hyun.


Soo Hyun mencari Hye Rim, tapi Hye Rim pergi dan menitip catatan untuk Soo Hyun. Hye Rim menemui Emma, sedangkan Soo Hyun menemui teman Yoo Sun. Teman Yoo Sun mengatakan kalau Yoo Sun anak yang tidak banyak bicara dan pemalu. Karena Yoo Sun pernah mengalami kecelakaan saat muda. Ketika keluarganya mengunjungi sungai (pantai mungkin yaa)terjadi kecelakaan. Hye Rim masih bermain dengan Emma. Emma menceritakan kalau Ayah Yoo Sun tewas ketika mencoba menyelamatkan Yoo Sun. Hye Rim melaporkan pada Soo Hyun. Soo Hyun bertanya pada teman Yoo Sun jadi yang meninggal saat kecelakaan itu. Teman Yoo Sun mengatakan Ayah dan Ibunya. Ayahnya tersapu gelombang, ibunya berhasil menyelamatkan Yoo Sun tapi tidak kuat lagi. Yoo Sun melihat bayangan ibunya dikaca.


Prof Bae mengatakan ini jarang karena kepribadian berdampingan dengan baik, ini tidak akan mudah. Lalu Prof Bae menyinggung tentang percobaan Soo Hyun pada Hye Rim dan akan mengatakan yang sebenarnya. Tapi Soo Hyun masuk dan Prof Bae menyuruh Hye Rim keluar karena Hye Rim sibuk.


Hye Rim mengajak Ji Ho pergi belanja, makan. Tentu ada sebabnya Hye Rim mencoba membuka mulut Ji Ho dengan cara menjawab cepat. Dan Ji Ho mengatakan kalau percobaan bernama Madame Antoine, tapi sebelum ditanyain lebih lanjut Ji Ho pamit ke kamar kecil. 


Soo Hyun meminta Hye Rim meramalnya. Dan akhirnya Hye Rim mengatakan semua dugaan-dugaannya. Soo Hyun kaget Hye Rim tahu judul penelitiannya. Hye Rim menyuruh Soo Hyun mengakuinya, tapi dalam hati Hye Rim mengatakan agar Soo Hyun mengatakan tidak. Soo Hyun mencium Hye Rim untuk membuktikannya.

Komentar :

Aduh Ji Ho ini polos banget ya. Kasus DID mengingatkan pada KMHM dan pemeran Yoo Sun ini jadi kangen OMV YA. Ma ini bagus banget tiap minggu kasusnya berbeda-beda.

Yang bikin penasaran bagaimana Hye Rim jika tahu yang sebenarnya. Soo Hyun makin suka, Soo Hyun sepertinya makin suka beneran sama Hye Rim. Mana ada yang mau ke cuci mobil kalau bukan Hye Rim yang minta. Pasti Soo Hyun memberikan ribuan alasan.


No comments:

Post a Comment