Monday 15 February 2016

Sinopsis Madame Antoine Episode 7-1



Hye Rim meminta penjelasan Soo Hyun karena mengenal Prof Jo. Soo Hyun menjelaskan kalau dia hanya kenalan yang tertarik pada ramalan sehingga ia mengenalkannya pada HyeRim. Hye Rim mempertanyakan kenapa Prof Jo memintanya kencan, tentu Soo Hyun pura-pura tidak tahu. Soo Hyun malah mengatakan kalau Hye Rim plin-plan. Hye Rim mengatakan kalau jawaban dia tidak pada pengakuan Soo Hyun yang menyatakan cinta padanya. Lalu Hye Rim mengatakan ia sibuk lalu pergi.


Hye Rim seperti biasa menemui Kliennya yang meminta meramal. Soo Hyun dan Prof Jo ngobrol di telpon. Prof Jo mengatakan kalau Hye Rim mengajaknya bertemu. Soo Hyun mengatakan dia sangat curiga, lalu menyuruh Prof Jo jika bertemu Hye Rim katakan.


Hye Rim dan Prof Jo bertemu, Hye Rim menanyakan kenapa mereka bisa mengenal. Prof Jo mengatakan kalau Soo Hyun hanya kenalan dan memberitahu tentang peramal. Lalu Prof Jo menyakan kenapa Hye Rim pergi dengan Soo Hyun. Ternyata pertanyaan itu yang disuruh Soo Hyun katakan jika bertemu Hye Rim. Hye Rim menjelaskan kalau itu mendesak ada yang harus dibicarakan. Prof Jo kecewa dengan Hye Rim. Hye Rim terus mendesak, lalu Prof Jo mengatakan kalau Soo Hyun mengawasi dan berpartisipasi dalam percobaan. Prof Jo pergi, dan kata-kata itu yang terus Hye Rim pertanyakan dibenaknya.


Soo Hyun menulis tentang percobaannya yang terancam karena dia bertindak sembarangan. Sekarang Hye Rim menolaknya, sehingga kemungkinan hipotesisnya tidak terbukti. Tapi kemungkinan Hye Rim mengatakannya untuk membuatku cemburu. Soo Hyun menelpon Yoo Rim, Yoo Rim mengatakan kalau Hye Rim sekarang sibuk. Karena tidak mudah untuk membayar biaya sekolah anaknya. Lalu Yoo Rim bertanya berapa kira-kiara biaya pendidikan di London, Soo Hyun mengatakan sekitar 2 juta won. Soo Hyun bergumam apa dia kekurangan untuk biaya sekolah.


Soo Hyun menemui Hye Rim dan mengatakan akan menyewa tempat untuk kumpul bersama temannya. Dan akhirnya setuju dan bergumam dalam hati dengan sewa seharga 2,5 juta won karena memang itu lebih dari cukup menurut Hye Rim untuk biaya anaknya. Soo Hyun menambahkan ada beberapa temannya yang tertarik dengan ramalan.


Tamu mulai berdatangan, bahkan sebagian ada yang diramal oleh Hye Rim. Soo Hyun memperkenalkan Hye Rim sebagai pemilik cafe dan konsultan. Hye Rim menjatuhkan gelas, Soo Hyun membantunya. 


Ketika Hye Rim sedang mencuci piring, Soo Hyun yang melihatnya menghampiri Hye Rim. Lalu Soo Hyun bergumam dia masih marah apa harus menggunakan triknya. Soo Hyun menggulung baju di lengan Hye Rim sambil berterima kasih. Soo Hyun yang agak sedikit terguncang perasaannya meyakinkan jangan sampai terpengaruh.


Setelah mengantar teman-temannya, Soo Hyun bertemu Yoo Rim. Soo Hyun mengatakan ia ada acara kumpul bersama dan menyewa tempat ini. Yoo Rim berkomentar Soo Hyun perhatian. Yoo Rim mengatakan pada Hye Rim kalau Soo Hyun melakukan ini untuk kepentingan Hye Rim. Hye Rim berkomentar ia tidak tahu harus curiga atau bersyukur.


Prof Bae terlihat menunggu seseorang, Seung Chan datang dan minta maaf karena terlambat. Seung Chan menemani Prof Bae olahraga dan menyemangatinya. Seteah olahraga mereka makan bersama. Mereka ngobrol, Seung Chan menebak Prof Bae jarang berolahraga. Prof Bae mengangguk, Seung Chan mengatakan agar Prof Bae panjang umur harus berolahraga. Seung Chan mengajak Prof Bae lari pagi mulai besok. Lalu Prof Bae menayakan apa ada yang ingin diinginkan, Seung Chan mengatakan ia ingin Prof Bae menjadi mentornya. Prof Bae menyuruh Seung Chan mengatakan padanya jika ada kekhawatiran apapun. Seung Chan curhat kalau Hye Rim bagian dari percobaan Soo Hyun.

Diruangannya Prof Bae terlihat khawatir, lalu ia ke ruangan Soo Hyun tidak ada. Lalu Prof Bae berpapasan dengan Hye Rim. Lalu Prof Bae bertanya dimana Soo Hyun. Prof Bae berbicara dengan Soo Hyun. Terlihat Prof Bae marah karena Soo Hyun menggunakan Hye Rim menjadi percobaannya. Hal ini karena Soo Hyun menipu Hye Rim yang bekerja dengan Soo Hyun. Soo hyun menjelaskan ia sebagai psikolong ingin mempelajari tentang cinta. Lalu Prof bae bertanya tentang hipotesis Soo Hyun. Soo Hyun mengatakan hipotesisnya tidak ada faktor yang lebih besar yang mempengaruhi cinta seorang wanita daripada materi. Karena itu wanita tidak benar-benar mencintai. Tentu Prof Bae kaget mendengarnya.


Ji Ho memberitahu Seung Chan kalau kakaknya menjadi Pria A lagi. Lalu Seung Chan menyuruh Ji Ho agar kakaknya tidak bisa menghubungi Hye Rim, sedangkan dirinya akan mengatasi Hye Rim. Seung Chan mengajak Hye Rim melihat pertunjukan sulap, Ji Ho yang melihatnya langsung melapor kepada Soo Hyun.


Mereka datang menonton pertunjukan sulap, tiba-tiba Soo Hyun datang dan duduk disamping Hye Rim. Seung Chan mengajak Hye Rim bertukar tempat. Hye Rim akan pindah, tapi dilarang Soo Hyun. Tapi Hye Rim menolak dan tetap pindah. Akhirnya Hye Rim pindah, Seung Chan menggoda kakaknya. Soo Hyun melihat seorang wanita yang menjatuhkan hpnya. Ketika akan mengambil hp, terlihat gugup dan gemetar. Lalu Soo Hyun membantu wanita tersebut mengambil ponselnya. 

Ditengah pertunjukan pesulap yang bernama  Sang Wook, ia mengumumkan akan segera menikah. Wanita di sebelah Soo Hyun semakin gugup bahkan mengenggam tangan Soo Hyun. Sang Wook memperkenalkan tunangannya, wanita di samping Soo Hyun pingsan.

No comments:

Post a Comment