Wednesday 10 February 2016

Sinopsis Madame Antoine Episode 5-1


Soo Hyun mengantar Hye Rim, Soo Hyun mengatakan ia senang malam ini. Hye Rim merasa ada sesuatu yang aneh, tapi So Hyun pura-pura. Hihihihihi suka liatnya.


Hye Rim memberikan vidio percobaan Soo Hyun yang pertama pada kakek. Lalu kakek menyuruh Sek agar dibawa ke bagian dep perencanaannya untuk menganalisinya. Soo Hyun meneliti tentang wanita dan cinta sehingga kakek menjelaskan dia berhati-hati dan memantau percobaan Soo Hyun.

Soo Hyun mendapat sms dari Hye Rim yang ingin bertemu. Hye Rim mencoba menggali apa percobaan yang dilakukan, tapi Soo Hyun malah penasaran kenapa tiba-tiba Hye Rim penasaran ingin tahu. Ketika melihat salah satu perjanjian kalau bisa menyembunyikan sesuatu tentu Hye Rim penasaran. Tapi tetap saja Soo Hyun menyembunyikan, dan Hye Rim sepertinya tidak puas dengan penjelasan Soo Hyun. Lagi-lagi Soo Hyun mengenyahkan perasaan sebenarnya ketika ia mengingat kebersamaan dengan Hye Rim ketika makan malam bersama.


Seung Chan wawancara untuk bekerja sebagai pelatih di sebuah sekolah dasar. Hye Rim teringat kalau hari ini Seung Chan wawancara, jika diterima Seung Chan akan meberitahu Hye Rim pertama kali. Hye Rim mendapat telpon dari Seung Chan yang sudah menunggunya diluar. Seung Chan memberitahu kalau dia diterima. Dari atas Soo Hyun melihat Seung Chan dan Hye Rim berpelukan. Dan sepertinya Soo Hyun cemburu.

Seung Chan menemui Soo Hyun, Soo Hyun yang kesal akan menasehati Seung Chan tapi tidak jadi. Wkwkwkwk. Seung Chan mengatakan ia seperti memiliki perasaan lebih pada Hye Rim. Seung Chan menambahkan ia akan memberitahu tentang percobaan ini pada Hye Rim dan menyatakan perasaan yang sesungguhnya. Wkwkwkkw dengan segala cara Soo Hyun mengajak Seung Chan tetap ikut dalam percobaan ini. Lalu Seung Chan mengatakan ia akan memikirkannya, lalu pergi.


Soo Hyun menemui Seung Chan dan Hye Rim yang sedang membuat kopi. Lalu Hye Rim mengajak So Hyun juga untuk belajar membuat kopi, tapi Seung Chan mengatakan kalau Soo Hyun membenci hal-hal yang merepotkan. Soo Hyun mengajak Hye Rim pergi bersama ke restaurat nanti malam. Seung Chan memberi nasehat pada Hye Rim jangan terlalu percaya pada kakaknya.


Hye Rim menemui Soo Hyun  di restaurant. Soo Hyun mengatakan kalau Seung Chan menyukai Hye Rim, tentu Hye Rim tidak percaya. Soo Hyun mengatakan kalau ia serius karena Seung Chan mengatakan padanya kemarin. Soo Hyun menambahkan kalau Seung Chan menyuruh dia tidak mendekati Hye Rim. Tentu Hye Rim tidak percaya, tapi Soo Hyun meyakinkan karena Seung Chan adalah adiknya. Hye Rim marah karena Soo Hyun terus memojokan Seung Chan lalu pergi, Soo Hyun mencegah Hye Rim pergi. Soo Hyun mengatakan ia melakukan ini karena ingin melihat Hye Rim bahagia. Akhirnya mereka bicara duduk berdua lagi, Hye Rim menyangka Soo Hyun begini karena hanya bendapatkan 6% tapi Soo Hyun mengelak dia mendapat 62%. Wkwkwkw.

Hye Rim mengatakan agar Soo Hyun berhenti berbohong karena saat itu ia memikirkan sesuatu, Soo Hyun terlihat senang menebak kalau Hye Rim khawatir jika dia yang mendapat tertinggi. Cihuyyy wkwkkwkkwe. 

Hye Rim mengelak karena banyak pria tampan yang diperlihatkan. Soo Hyun bertanya pada Hye Rim berapa seharusnya yang didapat. Hye Rim menjawab mungkin 42% beda 1% dengan Seung Chan. Tentu membuat Soo Hyun senyum, dan mengatakan kalau Hye Rim sengaja memberi penilaian lebih rendah itu membuat Soo Hyun penasaran. Hye Rim mengatakan kalau tinggi akan embuat Soo Hyun sombong. Wihhh.


Karena sekarang Hye Rim megatakan mungkin diatas 60%, Soo Hyun mengajak Hye Rim berfoto bersama. Seung Chan yang sedang menonton tv mendapat pesan dari Soo Hyun yang memberinya foto. Seung Chan yang kesal menelpon Hye Rim. Seung Chan mengatakan agar Hye Rim tidak percaya pada Soo Hyun. Wkwkkw. Sepertinya sekarang Hye Rim masuk perangkap Soo Hyun lagi.


Soo Hyun mengantar Hye Rim. Soo Hyun memakaikan Syal pada Hye Rim yang kedinginan, Lalu Soo Hyun memeluk Hye Rim agar Hye Rim tidak kedinginan. Soo Hyun mengucapkan selamat malam lalu pergi. Di mobil Soo Hyun bergumam misi sukses, lalu Hye Rim berusaha sadar dari perlakuan Soo Hyun kepadanya. Hye Rim mengendap-ngendap mengambil potongan kertas. Hye Rim mencoba menyatukan potongan kertas. Hye Rim sepertinya semalaman mencoba menyatukan tapi gak jadi-jadi . hhihihihih.


Semua merayakan ulang tahun Yoo Rim. Ada seorang pria bernama Sung Ho, sepertinya Yoo Rim ingin memanas-manasi Ji Ho. Hye Rim melihat Soo Hyun diluar sendirian menghampirinya dan mengajak minum. Tetesan air ditangan membuat Soo Hyun seperti gugup ketakutan, ia teringat masa lalunya. Hye Rim bertanya apa ada sesuatu, tapi Soo Hyun mengatakan kalau dia baik-baik saja.

Tapi Hye Rim mengatakan waktu itu juga kau seperti ini, akhirnya Soo Hyun mengatakan ia teringat masa lalunya. Soo Hyun menjelskan ia seperti sedang bermain, tetapi diakhir seperti terjadi kejadian yang tidak menyenangkan. Hye Rim menebak itu berkaitan dengan ibu Soo Hyun, Soo Hyun mengiyakan. Hye Rim bertanya apa Soo Hyun mengingat wajah ibunya, Soo Hyun mengatakan ia tidak ingat karena saat itu usianya baru enam tahun.

Sung Oh minum-minum sendiri, Ji Ho melihat Yoo Rim minum-minum. Lalu Ji Ho menghampiri Yoo Rim dan menanyakan dimana Hye Rim. Lalu Yoo Rim berkomentar apa Ji Ho hanya melihat kakaknya. Tapi Ji Ho yang tidak paham malah dengan polosnya ia berkata kalau ia melihat Yoo Rim yang sedang mabuk. Ketika Yoo Rim dan Ji Ho berdebat terdengar suara Sung Ho berteriak.


Sung Oh benci kotak makan siang, Yoo Rim mencoba menenangkan tapi malah dipukul sampai terjatuh. Akhirnya Seung Chan mencoba menenangkannya, sama Seung Chan terkena pukul juga. Lalu Sung Oh berlari keluar, dan mengekspresikan dengan naik ke mobil. Lalu Soo Hyun menyuruh mengatur agar besok setelah sadar agar Sung Oh menemuinya.

No comments:

Post a Comment