Monday 1 February 2016

Sinopsis Madame Antoine Episode 3-2



Karena penasaran Soo Hyun menemui Hye Rim, Hye Rim mengatakan kami hanya. Belum selesai bicara mantan suaminya datang, mantan  suaminya ingin membicarakan tentang putri mereka. Hye Rim menunggu adiknya lalu mereka menemui mantan suami Hye Rim.


Ternyata mantan suaminya mengatakan jika putri mereka akan tinggal bersama. Putri mereka semakin dekat ketika ibu tirinya membawakan makanan. Dulu mantan suaminya menainggalkan mereka ketika Do Kyung masih bayi. Mantan suaminya memberikan surat dari Do Kyung. Dalam suratnya Do Kyung mengatakan dia ingin tinggal bersama Ayah serta ibu tirinya karena mereka baik. Do Kyung mengatakan Hye Rim pasti tidak menyukainya, tapi dia tidak buruk bagi Do Kyung. Hye Rim mengatakan ia akan memikirkannya lalu pergi.


Hye Rim menangis memikirkan kata-kata Do Kyung, Ibunya menyuruh tidak menemui mereka. Tapi itu membuat Do Kyung merasa terbebani dengan kata-kata itu. Hye Rim terus menangis. Yoo Rim menayakan pada Soo Hyun tentang Hye Rim. Soo Hyun penasaran apa yang terjadi dengan Hye Rim. Karena dia tahu ada orang dari Amerika mencarinya tadi dan wajahnya langsung pucat. Yoo Rim mengatakan ia tidak bisa membicarakan masalah pribadi. Tapi Soo Hyun meyakinkan karena dia seorang psikolog.

Hye Rim masih menagis menatap foto anaknya di hpnya, lalu dia berusaha tenang dan menelpon anaknya. Hye Rim berusaha tegar ketika menelpon anaknya. Hye Rim menangis lagi setelah selesai menelpon.


Ji Na konsultasi lagi dengan Soo Hyun, Ji Na mengatakan benar ia ingin dicintai banyak orang serta khawatir tentang popularitasnya. Ketika membicarakan tentang cinta, Soo Hyun teringat perkataan Yoo Ran kalau sekarang kakaknya kehilangan dua orang yang dicintainya oleh orang yang dia benci, dulu suaminya dan sekarang anaknya. Dan sekarang pasti Hye Rim sedang terpuruk.

Soo Hyun menemui Hye Rim, terdengar Hye Rim masih menangis. Soo Hyun mengajak Hye Rim makan bersama, tapi Hye Rim tetap tidak membuka pintu. Ketika Soo Hyun akan pergi, Hye Rim membuka pintu. Hye Rim meminta Soo Hyun menemaninya besok karena mantan suaminya akan pergi besok dan dia adalah orang yang akan tinggal bersama Do Kyung. Dia datang bersama istrinya. Soo Hyun menyingkirkan perasaannya dan meyakinkan ini untuk percobaannya agar Hye Rim jattuh cinta.


Sampai di bandara, Hye Rim mengatakan ia akan menemui mereka sendiri. Soo Hyun mengatakan ia akan mengawasi Hye Rim dari kejauhan. Mantan suami Hye Rim berterima kasih karena Hye Rim sudah mengijinkannya. Hye Rim ingin berbicara dengan istri mantan suaminya, tapi mantan suaminya mencegah. Hye Rim berkata ia tidak akan menamparnya. Hye Rim ternyata meminta agar istri mantan suaminya menjaga Do Kyung dengan baik dan memberikan catatan-catatan semua tentang Do Kyung, alerginya, memperhatikannya ketika belajar dan lain-lain.


Soo Hyun hanya mengikuti Hye Rim dari belakang. Sedangkan Hye Rim melampiaskan dengan makanan dari resto satu ke resto lain. Soo Hyun sudah tidak tahan menghampiri Hye Rim. Soo Hyun mengatakan ia akan mengambulkan keinginan Hye Rim. Hye Rim mengatakan semua keinginannya (seperti di film-film), tapi ia menambahkan itu hanya bercanda. Hye Rim berterima kasih karena Soo Hyun menemaninya seharian ini. Hye Rim mengatakan ia masih ingin jalan-jalan lalu pergi.


Hye Rim menonton Film, ia pun menghentikan film tersebut dan keluar untuk meminum kopi. Lalu Hye Rim melihat diary dan tertulis pesan yang menyuruhnya keluar. Ternyata Soo Hyun menyiapkan bioskop mini untuk mereka nonton. Hye Rim bergumam,  apakah anaknya sudah bertemu ayah dan ibu tirinya. Karena sekarang ibunya belum yakin tapi merasa bertemu dengan orang yang baik. Ibunya juga akhir-akhir ini merasa bahagia karena disekelilingnya memperlakukannya dengan baik. Sepertinya mereka sangat menyukai ibu.


Dua pria memperebutkan hati Hye Rim. Setelah bermain bersama mereka makan. Akhirnya mereka pulang, Soo Hyun langsung menyuruh Hye Rim bersih-bersih. Dengan kesal Hye Rim melakukannya. Seung Chan menemui Soo Hyun dan mempertanyakan apa maksudnya tadi. Ternyata Soo Hyun segaja bersikap seperti pria buruk, diibaratkan tidak memberikan permen terus-menerus dan sekali diberi dia akan melayang-layang. Lalu Soo Hyun menyuruh Seung Chan membuat janji di rs untuk tes Hye Rim.


Pemeriksaan di rs dilakukan, ketika Hye Rim akan berbaring teryata tali baju lepas. Lalu Soo Hyun mengikatnya dengan mesra. Wihh. Seung Chan bergumam dia memberikan permennya. Tes ini akan memperlihatkan foto, ketika diperlihatkan aktor yang dia suka akan berubah menjadi merah, bagaimana hasilnya ketika foto mereka bertiga diperlihatkan.......

Komentar:

Wihh Prof Bae sepertinya salah paham. Hihihihihih. Soo Hyun sepertinya sudah merasa ada getar-getar cinta nih. Ji Ho sama Yoo Ran aja ya. Terus Seung Chan sama siapa donk.....

Drama ini benar-benar bagus, SW nya jempol dech.

No comments:

Post a Comment