Saturday 27 February 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 2-2



Flashback, ketika Gi Tak menolong Yi Yeon dari kecaman seorang pria, Gi Tak menyuruh Yi Yeon pergi dari situ sedangka Gi Tak dipukuli. Sekarang Yi Yeon disebuah kamar terlihat menangis. Flashback, Yi Yeon menanadatangani kontrak, setelah itu ia diperkenalkan degan Pres yang bernama Suk Chul. Lalu merekapun ngobrol dan sepertinyaYi Yeon mengenali Suk Chul. Suk Chul memberi kode apa Yi Yeon tidak mengenalinya, Yi Yeon lama-lama paham maksud Suk Chul. Ia tahu Suk Chul dulu yang memperlakukannya tidak baik dan Gi Tak yang menolongnya. Ternyata dulu Suk Chul sepertinya cemburu karena ia mempertanyakan pada Yi Yeon apa Yi Yeon pacar Gi Tak. Yi Yeon mengambil kontrak dan mengenggam dengan gemetar, tapi Suk Chul mengambil kontrak itu dari tangan Yi Yeon. Yi Yeon yang masih gemetar dikamarnya mengambil obat, tapi ketika membuka botol obat, obat tersebut malah berjatuhan. Yo Yeon sedih dan sepertinya menyalahkan dirinya atas kematian Gi Tak.


Ada tanda alarm tanda kebakaran, Hae Joon menarik Da Hye dan mengajaknya pergi. Da Hye mengatakan ia sudah berkeluarga, tapi Hae Joon menyuruh Da Hye mendengarkan baik-baik. Da Hye sadar itu suara alarm kebakaran Hae Joon meminta Da Hye tenang, lalu Hae Joon mencegat seorang petugas dan ternyata itu tidak ada kebakaran. Hae Joon lega dan Hae Joon malah menasehati pada karyawan tersebut membuat mereka heran. Lalu Hae Joon pura-pura menerima telpon lalu pergi. Para karyawan menghampiri keduanya dan bertanya-tanya siapa dia lalu berfikir.


Mereka rapat membahas anak ketua satu-satunya. Mereka juga membahas manager baru, tiba-tiba hp Sang Sik berbunyi lalu mengatakan kalau Manager baru sepertinya sudah ditentukan.


Ketua hanya mendengar Sek yang sedang menjelaskan pada Jae Kook kalau Sunjin Dep tutup akan berdampak pada ekonomi dan toko-toko disekitarnya. Jae Kook berkomentar kalau ia sedang melakukan yang terbaik. Sek dengan nada tinggi mengatakan kalau ia tahu Jae Kook akan menjual setelah merenovasi dengan harga tinggi. Sek mengatakan kalau dia akan mengambil alih tentu Jae Kook penasaran. Sek berkata kalau dia sedang dalam perjalanan dari Amerika dan ini rahasia.

Ji Hoon mengatakan pada Sang Sik kalau Hae Joon anak haram tetapi dia sangat berbakat. Terlihat Hae Joon yang sebenarnya sekarang sedang di pesawat. Mereka berpapasan dengan Da Hye, lalu mengatakan kalau karyawan tdak tahu dia istri dari Young Soo. 


Ji Hoon dan Sang Sik berpapasan dengan Hae Joon. Hae Joon mengatakan ia merasa diacuhkan oleh Sang Sik, Ji Hon menyuruh Sang Sik minta maaf. Wkwkkkwkkw. Ma Ya menelpon dan memberi peringatan pada Hae Joon. Sang Sik merasa Hae Joon tidak asing malah mengira Hae Joon seleb. Para karyawan pun curiga kalau dia manager yang sedang menyamar.


Sek menyinggung Jae Kook dan saudaranya (anak haram) dan mengatakan apa yang terjadi jika mereka tertukar. Wihhhh. Sek menambahakan dari pembersih sepatu dipasar dia berjuang untuk sampai disini. Lalu anak Jae Kook yang bernama Young Chan datang menghampirinya. Jae Kook mendapat telpon dari Yi Yeon.

Yi Yeon menelopon Jae Kook tapi tidak ada jawaban. Yi Yeon menyuruh Seung Jae minggir, karena ingin pergi. Sebagai manager Seung Jae mengatakan tidak bisa lalu memberi titipan Pres untuk diberikan pada Yi Yeon. Setelah Yi Yeon membuka itu foto-foto dia bersama Gi Tak. Akhirnya Yi Yeon bisa menghubungi Jae Kook. Jae Kook mengatakan agar Yi Yeon jangan khawatir karena dunia belum tahu itu. Jae Kook juga mengancam  mengatakan bagaimana jika Young Chan anak Yi Yeon tahu. Dan Jae Kook sekarang tidak akan berbuat sejauh itu. Jae Kook mengatakan ia yang akan menjaga Young Chan beberapa hari. 


Yi Yeon menampar Seung Jae, ia tidak percaya Seung Jae dulunya kepercayaan Gi Tak. Seung Jae malah menuduh Yi Yeon tidak setia pada suaminya dan menemui Gi Tak kembali. Tentu membuat Yi Yeon kesal, ketika akan menampar Seung Jae menahan tangan Yi Yeon. Hong Nan datang dan menyuruh Seung Jae melepaskan tangan Yi Yeon.


Hong Nan mengatakan kalau ia adik Gi Tak, tapi Yi Yeon dan Seung Jae tidak percaya. Seung Jae mengusir Hong Nan. Lalu Hong Nan mengatkan tentang foto, adan itu membuat Yi Yeon sedikit penasaran siapa Hong Nan sebenarnya.

Da Hye tertunduk lesu melihat polisi karena ia ingat ketika polisi datang memberitahu kalau suaminya meninggal. Lalu  temannya yang mengira Da Hye sakit menyuruh istirahat karena memng sudah waktunya istirahat. Da Hye istirahat digudang dan Ji Hoon melihatnya.


Ji Hoon memberi Da Hye minuman, lalu pergi. Seorang petugas lewat menyuruh Da Hye minggir, Da Hye mundur dan menyenggol tumpukan kardus. Tumpuka kardus yang akan ambruk, tiba-tiba Hae Joon datang dan melindungi Da Hye. Ma Ya terlihat kesal dan bingung, di pesawat Hae Joon yang asli sepertinya akan segera tiba di Seoul. Sedangkan Hae Joon dan Da Hye masih di gudang dan terlihat canggung. 

Ji Hoon datang menghampiri keduanya, lalu He Joon lagi-lagi pura-pura menerima telpon. Ji Hoon berfikirapa dia Manager baru. Hae Joon di lift mendapat telpon dari Ma Ya kalau ada masalah kecil. Yi Yeon mempertanyakan bagaimana Hong Nan tahu tentang foto itu. Hong Nan mengatakan kalau ia berbicara dengan kakaknya tepat sebelum meninggal. Hong Nan mengatakan ia ada disini untuk Yi Yeon, Yi Yeon melihat kaki Hong Nan yang luka.


Hae Joon penasaran dan setelah Ma Ya memperlihatkan foto putra rahasia ketua ia kaget karena mirip. Pesawat mengalami guncangan, bahkan masker oksigen turun Hae Joon yang gugup memakainya. Ternyata itu Ma Ya yang melakukannya.

Komentar:

Lahhh kok bisa ya apa Ma Ya salah perhitungan mengira Hae Joon asli tidak akan datang ke Seoul. Masih penasaran apa nanti ada Hong Nan yang asli juga. Drama ini menarik ada sedih, kocaknya juga apalagi ketika Rain memerankan Young Soo kocak abis.


6 comments:

  1. Come Back Mister ini, meskipun kalah ratingnya dari Descendants of the Sun tetap memberikan hiburan menarik buatku. Karena lucunya dapet, plotnya juga dapet. Salam kenal ya Dramares.

    ReplyDelete
    Replies
    1. liat nih drama krn lucu dan pengn liat oh yeon seo wlw lead female nya bkn oh yeon seo tetp pengn liat acting nya.couple nya takut gk sesuai yg di inginkn pengn nya rain sm oh yeon seo. krn cerita nya menarik sayang utk di lewatkn. ma kasih utk sinopsisnya^^

      Delete
  2. Drakornya Rain (btw nama anakku rain juga 😀)...horeee...semoga ratingnya lbh bgs drpd drakor rain yg sblmnya,ceritanya juga seru...semangat terus nulisnya ya...gomawo

    ReplyDelete