Monday 22 February 2016

Sinopsis Madame Antoine Episode 9-1



Setelah pengakuan Soo Hyun, mereka berdua ngobrol dengan mesra sepertinya Hye Rim tidak bisa lepas dari Soo Hyun. Hye Rim menanyakan kapan Soo Hyun mulai jatuh cinta. Soo Hyun mengatakan saat Hye Rim merebut Kliennya. Sedangkan Hye Rim mulai jatuh cinta pada Soo Hyun sejak Soo Hyun mengatakan kata-kata sulit saat Hye Rim bekerja di tempat Soo Hyun. Lalu mereka berkecup bibir sebentar dan Soo Hyun mengatakan ini sudah pagi. Hye Rim tidak sabar ingin bertemu Soo Hyun lagi. Soo Hyun mendapat kabar kalau salah satu dosennya meninggal.


Saat upacara pemakaman, saat semua berdoa tenang seorang anak kecil bernyanyi mengganggu. Soo Hyun dan Prof Bae hanya melihatnya. Lalu dimobil Prof Bae menyuruh Soo Hyun melakukannya, tapi Soo Hyun mengatakan ia belum pernah melakukan dengan anak-anak. Tapi Prof Bae mengatakan apa Soo Hyun tidak penasaran karena sepertinya dia bernyanyi saat keadaan sunyi.


Gadis kecil bernama So Dam, orangtuanya menjelaskan pada Soo Hyun tentang anakanya. Selain bernyanyi saat sunyi, So Dam suka memainkan rambutnya bahkan kadang memakannya. So Dam memiliki Kakak yang berusia delapan tahun. So Dam saat makan berlebihan, masih ngompol. Soo Hyun bergumam masalah perkembangan. Lalu Ayahnya mengatakan kalau So Dam pintar belajar huruf bahkan kata-kata dalam bahasa Inggris. Ibu So Dam mengatakan kalau anaknya suka membunuh serangga. So Dam menghampiri Soo Hyun dan memberikan serangga yang mati membuat Soo Hyun kaget.


Soo Hyun mengajak Hye Rim menemui So Dam. Soo Hyun dan Hye Rim menjemput So Dam, saat Hye Rim memperkenalkan diri tiba-tiba So Dam menangis. Dan ternyata So Dam Pup. Hye Rim lalu memberiskan So Dam. Soo Hyun yang menunggu melihat foto keluarga dan hanya So Dam yang tidak tersenyum atau terlihat murung di foto tersebut bahkan terlihat orangtuanya lebih memilih kakak So Dam dan So Dam tertunduk. Soo Hyun melihat foto ayah So Dam bernyanyi, lalu Soo Hyun melihat buku gambar So Dam. Setelah selesai membersihkan sisanya di kamar mandi, Hye Rim melihat So Dam memeluk kaki Soo Hyun. So Dam ke dapaur lalu menyalakan kompor, buru-buru Soo Hyun mematikan api yang menjalar.


Ayah So Dam mengatakan kalau dia sering melakukan itu, dan selalu membuat masalah. So Dam belajar sedangkan ibunya sedang membantu kakak So Dam berlatih berdandan dan berpakaian karena akan mengikuti kontes. Soo Hyun melihat foto ibu So Dam yang sepertinya pernah mengikuti ajang kecantikan.


Kakek marah-marah karena seseorang hilang. Seseorang memberitahu kalau dia sudah ketemu, ternyata seorang gadis. Hye Rim dan kakek bertemu, kakek meminta Hye Rim meramal tentang perusahaannya. Kake memberi Hye Rim hadiah kosmetik, tentu Hye Rim senang. Tapi setelah dibuka ternyata hanya contoh produk. Hihihihih.

Hye Rim mendapat sms dari Soo Hyun yang mengajaknya menemui klien. Ji Ho melihat Soo Hyun yang bersiap pergi merasa aneh karena hari ini tidak ada jadwal. Hye Rim bertanya pada Soo Hyun siapa kliennya, ternyata Hye Rim. Hihiih. Ji Ho menelopn Seung Chan dan menanyakan apa ada jadwal Soo Hyun, Ji Ho melihat Soo Hyun pergi dengan Hye Rim.


Saat kencan Hye Rim minta dibeliin permen kapas, tapi Soo Hyun tidak mau membelikan dengan alasan akan memegang tangan Hye Rim sehingga susah membawanya. Hihihihi. 


Yoo Rim melihat Ji Ho murung dan menghampirinya. Ji Ho mengatakan ini bukan karena ditolak, tapi Hye Rim dalam bahaya sekarang. 


Hye Rim dan Soo Hyun makan malam di tempat dulu mereka pernah bertemu. Soo Hyun menyuruh Hye Rim memberikan jawaban tegas pada Seung Chan. Lalu Hye Rim berkomentar kalau Soo Hyun cemburu. 


Ji Ho sedang berlatih, Yoo Rim makin penasaran maksud Ji Ho. Lalu Ji Ho mengatakan kalau Hye Rim dan Soo Hyun pacaran serta percobaan yang dilakukan pada Hye Rim belum berakhir dan berbahaya.

Hye Rim sedang telpon dengan Soo Hyun, Yoo Rim datang akan memberitahu kakaknya kalau percobaannya belum berakhir. Hye Rim yang lagi kasmaran kesal menyuruh Yoo Rim keluar. Merekapun ditempat tidur masih telpon dan membahas cinta pertama. Lalu Hye Rim meminta Soo Hyun bernyanyi. Hye Rim bermimpi dan mengatakan itu Marie Antoinette, lalu ada seorang wanita mirip dengannya dan mengatakan kalau pria itu penipu. Hye Rim terbangun dari mimpinya.

No comments:

Post a Comment