Thursday 25 February 2016

Sinopsis Descendants of the Sun Episode 1-2



Mo Yeon diberitahu suster kalau Gi Beom kabur lagi. Myeong Joo datang dan Mo Yeon yang menghampiri mengira kalau dia wali Gi Beom . Mo Yeon dan Myeong Joo saling mengenal. Myeong Joo mengatakan kalau pasien itu berharga baginya.


Mo Yeon dan temannya membicarakan tentang Myeong Joo. Myeong Joo dokter dari Akmil yang mencuri orang yang disuka Mo Yeon. Mo Yeon mengatakan kalau yang sakit pacarnya dan terlihat muda, temannya mengatakan kalau pacar Myeong Joo seorang tentara.


Shi Jin dan Dae Young membawa Gi Beom ke rs lagi. Myeong Joo melihatnya dan meminta Dae Young bicara dengannya. Mo Yeon datang dan masih mengira Shi Jin yang membuat Gi Beom terluka. Setelah memberi perintah Mo Yeon pergi, Shi Jin mengejarnya. Shi Jin mencoba menjelaskan, tetapi tidak percaya. Lalu Shi Jin mengatakan apa kenal dengan Myeong Joo, Mo Yeon malah mengira kalau Shi Jin pacar Mo Yeon. Shi Ji mengatakan kalau dia bukan dan menyuruh Mo Yeon mengikutinya.


Myeong Joo mencoba meminta penjelasan karena Dae Young susah dihubungi. Dae Young malah menganggap Myeong Joo atasannya. Dan akhirnya Myeong Joo kesal akhirnya menggunakan kekuasaannya untuk menekan Dae Young.


Shi Jin dan Mo Yeon datang, Shi Jin mencoba menenangkan mereka berdua. Ketika Mo Yeon meminta penjelasan Myeong Joo, Myeong Joo yang kesal menolak lalu pergi. Mo Yeon masih mempersalahkan tentang perkelahian dan menyuruh mengikutinya.


Seorang pria menyuruh Mo Yeon dan Shi Jin menunggu lima menit untuk menemukannya. Mereka pun ngobrol. Lalu mereka rekaman cctv, apa yang terjadi ternyata Shi Jin dan Dae Young berhasil mengalahkan mereka. Bahkan ketika melihat cctv Mo Yeon terlihat semangat menyemangati Shi Jin yang terlihat keren.

Mo Young minta maaf, lalu Shi Jin meminta Mo Yeon mengobati lukanya. Mo Yeon mengobati luka Shi Jin. Ternyata Shi Jin pernah jadi relawan di Afrika. Mo Yeon menyuruh Shi Jin memeriksakan luka sampai sembuh di rs dekat sana, tapi Shi Jin ingin tetap  periksa di rs sini walaupun jauh. Hihiihiihih. Shi Jin mengatakan kalau dokter biasanya tidak punya pacar karena sibuk. Mo Yeon membalas mengatakan kalau tentara biasanya tidak punya pacar karena sibuk perang.


Shi Jin meminta Dae Young memilih pakaian karena ia akan rs, Dae Young berkomentar kalau disini juga ada dokter cantik. Temannya mengatakan Myeong Joo, dia diputus pacarnya dan penasaran siapa  br*n*sek itu. Shi Jin berkomentar kalau rasa ingin tahu itu akan membuatmu mati. Wkwkkkwk. Dae Young mengatakan ia akan ikut karena ada urusan.


Setelah Dae Young membayar tagihan Gi Beom, Shi Jin pamit untuk menemui dokter. Gi Beom berterima kasih, Gi Beom bertanya bagaimana agar lolos sepenuhnya dari gangster. Dae Young mengatakan kalau ia pergi ketempat gangster tidak dapat mengikutinya.


Shi Jin melihat Mo Young sedang sibuk karena ada pasien darurat, Shi Jin yang melihatnya membantu mendorong tanpa Mo Young tahu sampai depan ruang operasi. Shi Jin menunggu di luar ruang operasi, ketika Mo Young selesai melakukan operasi Shi Jin sudah tidak ada.


Shi Jin yang sedang latihan mendapat telpon dari Mo Yeon, dan akhirnya Shi Jin meminta ketemuan sekarang juga. Shi Jin sampai di rs dan melihat jadwal film, Mo Yeon juga berdandan. 

Shi Jin melihat berita dua karyawan PBB diculik, tidak lama berselang Shi Jin mendapat telpon, lalu Shi Jin memberitahu dia ada di rs. Mo Yeon mendapat telpon dari Shi Ji yang memberitahu kalau ia ada di atap.


Shi Jin meminta maaf dia tidak bisa menepati janji, terlihat Heli yang akan menjemputnya. Shi Jin meminta Mo Yeon agar berjanji akhir pekan nanti mereka bertemu bukan disini dan menonton bersama. Akhirnya Shi Jin pun pergi. Para tentara melepaskan kalung karena saat mati dalam bertugas mayat mereka tidak boleh teridentifikasi. Dan ternyata mereka menuju Afganistan.

Komentar:

Seru dan bagus drama ini, dan semoga drama ini semakin kedepan semakin menarik ya.

1 comment: