Monday 1 February 2016

Sinopsis Madame Antoine Episode 3-1



Ketika pelayan restaurant akan menghindangkan makanan Hye Rim menolak, Soo Hyun memberi kode agar pelayan berputar balik. Hye Rim penasaran apa maksud Soo Hyun selama ini, Hye Rim menatap Soo Hyun tapi tetap tidak bisa membaca Soo Hyun. Dan Soo Hyun terpaksa mengakui kalau ia jatuh cinta pada Hye Rim. Lalu Hye Rim menyuruh Soo Hyun menulis diary, untuk membuktikan agar ia bisa percaya apa yang dikatakan Soo Hyun. Hye Rim pergi dan mengatakan ia akan melaporkan ke polisi karena ada penguntit, akhirnya Soo Hyun setuju.


Hye Rim melihat tubuhnya dikaca, sedangkan Soo Hyun mash kesal dengan buku diary. Ji Ho menayakan, “Apa ini akan berhasil?” Mereka nonton tv dan ada adegan seseorang menyudutkan temannya ke dinding. Hiiiiihihihihih. Lalu Soo Hyun mengatakan bahwa itu tidak akan berhasil.


Hye Rim melihat sebuah buku diary, ia pun membacanya. Selama tiga hari ia membaca buku diary tapi itu malah membuatnya kesal. Wkwkkwkw. 


Seorang wanita kesal karena sepatu dan pakaian tidak sesuai, ia meminta lagu lain tetapi tetap PD menyuruhnya menyanyikan lagu itu. Baru mendengar musiknya saja dia merasa tidak nyaman dilehernya dan akhirnya pingsan.

Prof memberitahu kalau ada klien seorang penyanyi, Soo Hyun tidak mau. Prof mengatakan dia Ju Ni penyanyi terkenal. Awalnya Soo Hyun menolak tetapi ketika Prof memberitahu kalau dia pingsan setiap mendengar musik John Denver yang mungkin membuat Soo Hyun tertarik.


Ju Ni datang ke tempat Soo Hyun, dia menggoda semua laki-laki tampan yang bekerja disana. Tapi Ji Ho dan Seung Chan tidak menanggapi Ji Na. Soo Hyun ke ruang konsultasi, bahkan saat konseling dia juga menggoda Soo Hyun. Prof dan Hye Rim mengamati dari ruang rahasia, Hye Rim penasaran karena dia sangat erotis. Prof menjelaskan kalau dia terkena ganguan histrionic. Dia akan merasa lebih baik saat dia merasakan cinta dari semua orang. Jika ditolak dia akan merasa tersakiti. Seung Chan dan Ju Ni memanggil Hye Rim untuk membuat kopi. Ji Na melihat keakraban Ji Ho dan Seung Chan dengan Hye Rim, dan dia merasa cemburu. 


Hye Rim pulang dari belanja, ternyata Ju Ni sudah menunggunya. Benar saja Ji Na merasa cemburu, ketika Ji Ho dan Seung Chan datang Ji Na malah menuduh Hye Rim yang tidak-tidak. Seung Chan membela Hye Rim sedangkan Ji Ho tidak karena ia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tetapi saat Soo Hyun turun dan malah membela Ju Ni tentu itu membuat Hye Rim kesal. 


Hye Rim curhat sama Ji Ho, Ji Ho memberitahu kalau Soo Hyun tidak pernah percaya cinta. Hye Rim berfikir kalau Soo Hyun membohonginya. Lalu Hye Rim menemui Soo Hyun, Soo Hyun menjelskan ia melakukannya karena dia dokter. Hye Rim tahu itu, tapi mendengar Soo Hyun tidak pernah mencintai siapapun itu yang ingin ditanyakan Hye Rim. Tentu Soo Hyun mengelak dan mengatakan ia tulus. Dan untuk membuktikan Soo Hyun mendorong Hye Rim ke tembok dan menanyakan apa yang harus dilakukan agar Hye Rim percaya. Hye Rim mengajak kencan, Soo Hyun setuju.


Yoo Rim mencegat Ji Ho di perpus dan menyakan apa Ji Ho tidak capek kalau belajar terus-menerus. Ji Ho mengatakan kalau semua yang diajarkan Yoo Rim gagal. Ji Ho mencium pipi Yoo Rim dan mengatakan ia melihat di tv dan meanyakan apa itu akan berhasil, lalu Yoo Rim yang terkejut menyuruh Ji Ho tidak menonton tv. Hye Rim mengatakan kalau wanita suka itu jika pria yang disukai yang melakukan hal itu.


Hye Rim dan Soo Hyun pergi kencan, Hye Rim mengira mereka pergi murni untuk kencan. Tapi ternyata mereka pergi untuk mencari informasi tentang Ju Ni. Mereka mendapat informasi ibu Ju Ni bekerja di toko, sedangkan ayahnya menjaga anak-anak dirumah. Mereka keluar, Soo Hyun berkata kalau Ju Ni kurang kasih sayang ibu, dan mencoba mendapatkannya dari ayahnya. Tetapi ada tiga bersaudara jadi mereka memperebutkannya, dan Ju Ni mencoba mencari perhatiaan dan jadilah Ju Ni seperti sekarang. 

Mereka makan Ice Cream sambil membicarakan Ju Ni, Hye Rim mempertanyakan Soo Hyun yang selama ini tidak pernah percaya cinta, tiba-tiba lelehan Ice Cream di tangannya, ia teringan masa lalu tentang lelehan Ice Cream ditangannya. Soo Hyun seperti ketakutan dan mengibaskan tangannya. Hye Rim malah mengira disengat lebah, Soo Hyun mencoba menutupi dengan mengajak Hye Rim makan.


Sampai di restaurant Hye Rim kagum karena diajak ke restaurant mahal. Hye Rim mengatakan ia takut mencintai seseorang lagi, tapi disisi lain dia ingin mencintai seseorang lagi. Karena itu Hye Rim meminta Soo Hyun membuktikannya. Soo Hyun mencoba membuktikan dengan memotongkan daging. Ketika Hye Rim menanyakan maksud tujuan percobaan yang melibatkannya, Soo Hyun gugup dan yang terjadi malah mental dan kena pipi Hye Rim.


Listrik mati, jadi Soo Hyun dan Hye Rim terpaksa naik tangga untuk mengambil mobil. Di jalan Hye Rim hampir terjatuh ditangga karena gelap, Soo Hyun yang melihatnya lalu mengulurkan tangannya dan menuntun Hye Rim. Cuit cuit hihiihhi.


Hye Rim masih memikirkan kejadian di tangga kemarin, Seung Chan datang lalu membuyarkan lamunan Hye Rim. Prof melihat Seung Chan dan Hye Rim, Sung Chan mengajak Hye Rim untuk membicarakan tentang Baseball. Setelah Hye Rim pergi, Prof bingung mau terus jalan ke kantornya atau menayai Seung Chan. Akhirnya Prof memilih menghampiri Seung Chan. Hahhah Prof malah menasehati Seung Chan seperti orang tuanya.


Seung Chan dan Hye Rim bermain Baseball berdua, Seung Chan merangkul Hye Rim agar mereka bisa tiduran menatap langit. Mereka sangat senang, Hye Rim mendapat telpon dari kakek. 


Hye Rim memberitahu kakek kalau itu percobaan untuk menentukan tipe ideal. Tapi kakek tidak percaya kalau hanya tentang itu percobaannya. Hye Rim bertanya pada kakek apa yang harus ia lakukan.


Hye Rim mengendap-ngendap dikantor Seung Hoon. Flashback, ternyata kakek menyuruh Heye Rim mencari tahu percobaan sebenarnya. Hye Rim melihat folder dengan nama yang aneh, Seung Chan masuk dengan segala macam alasan akhirnya Hye Rim tidak membuka folder itu. Hye Rim curiga karena Seung Chan seperti menyembunyikan sesuatu. Dan benar saja Seung Chan membuka folder tersebut yang isinya tentang percobaan yang dirahasiakan.


Seung Chan mencoba bicara pada Soo Hyun karena dia merasa telah membohongi Hye Rim dan meminta berhenti. Tapi jika Seung Chan berhenti, dia harus membayar percobaan tersebut. Tentu Seung Chan gak jadi berhenti. Hihihihi. Seung Chan memanas-manasi Soo Hyun dengan memberitahu dia bersenang-senang dengan Hye Rim.

No comments:

Post a Comment