Monday 22 February 2016

Sinopsis Madame Antoine Episode 9-2



Hye Rim menemui Seung Chan, Hye Rim mengatakan dia menyukai Soo Hyun. Hye Rim menambahkan kalau dia sudah berkencan dengan Soo Hyun. Seung Chan meyakinkan Hye Rim jangan memilih Soo Hyun, tapi Hye Rim mengatakan kalau Soo Hyun baik. Seung Chan bertanya tentang percobaannya, Hye Rim mengatakan sudah berakhir. Hye Rim juga tidak akan melakukan fMRI.


Seung Chan mengkonfirmasi pada Soo Hyun, dan setelah mengecek komputer Soo Hyun ternyata benar sudah dihapus. Lalu tentang fMRI Soo Hyun akan membuat Hye Rim setuju bagaimanapun caranya. Soo Hyun dan Hye Rim makan bersama, Soo Hyun sangat gimana gitu karena dia hanya mendapatkan 6%. Dengan segala cara, akhirnya Hye Rim setuju untuk membuktikannya dengan fMRI.


Dan di fMRI kali ini Ji Ho mendapatkan 21%, Seung Chan 77%, Soo Hyun dengan foto barunya mendapatkan 98%. Mereka membahas hasilnya, percobaan Madame Antoine berhasil. Ternyata ada tahap dua, Ji Ho menjelaskan tahap ini untuk mengetahui seberapa banyak Subjek mencintai pria yang dipilihnya. Tentu Seung Chan marah karena Soo Hyun terus menyiksanya. Soo Hyun meminta waktu satu minggu, tapi Seung Chan hanya memberi waktu tiga hari. Lalu Seung Chan mengajak Ji Ho memikirkan cara untuk Hye Rim. Ji Ho mengatakan kalau ada cara, berkas percobaan di brankas kantor tapi hanya Soo Hyun yang tahu kodenya.  


Soo Hyun mengajari Hye Rim mobil, lalu mengatakan kalau Soo Hyun akan mengajak Hye Ri kesuatu rumah teman Soo Hyun untuk liburan. Ji Ho memberitahu Seung Chan kalau Soo Hyun pergi bersama Hye rim bahkan membawa tas segala. Ji Ho menduga mereka akan menghabiskan malam bersama. Hye Rim menyukai rumah tersebut, Seung Chan menelpon Soo Hyun dan mengingatkan kalau hari ini hari ketiga, Soo Hyun mengatakan kalau ia akan mengurusnya. Seung Chan yang kesal memberitahu Hye Rim dengan mengirim pesan. 


Ketika belanja Hye rim mendapat pesan dari Seung Chan, Soo Hyun mengatakan agar Hye Rim tidak memperdulikannya dan memutus komuikasi dengan alasan Seung Chan sudah ditolak. Mereka masak bersama, Hye Rim penasaran karena Soo Hyun tidak akurdengan Seung Chan. Hye Rim mengira ibu tiri Soo Hyun hanya baik terhadap Seung Chan, Soo Hyun menjelaskan kalau ibutirinya baik juga kepadanya. Tapi tidak ada perasaan halus yang didapat karena bertiga jadi mereka berdua melawan Soo Hyun. Hye Rim penasaran apa Soo Hyun berfiir tentang ibunya selan ditaman hiburan, Soo Hyun mengatakan tidak dan mengajak makan. Soo Hyun menuju meja makan dan melihat hp Hye Rim mendapat panggilan dari Seung Chan, buru-buru Soo Hyun memutusnya.


Seung Chan dan Prof Bae lari bersama, Seung chan melihat Hp. Prof Bae penasaran, Seung Chan mengatakan kalau ia sudah memberi pesan pada Hye Rim tentang percobaan. Prof bae mengatakan kalau Hye Rim bisa membenci Seung Chan. Seung Chan berencana mengajak Hye Rim bermain Ski untuk menghiburnya tetapi terlihat seperti alasan dan akan membuangnya. Tetapi Prof Bae mencegahnya dan akan mengambil tiketya. Tapi akhirnya karena Seung Chan berfikir semua sibuk, ia kan menemani Prof Bae. Lalu Seung Chan mengirim pesan lagi. Hp Hye Rim bunyi, ketika akan membuka Soo Hyun menyuruh membiarkannya. Tapi tiba-tiba hp Hye Rim mati. Hihhihi. 


Seung Chan mengajari Prof Bae main Ski, Seung Chan menanyakan tentang cinta bertepuk sebelah tangan. Prof Bae mengatakan ia menyukai seseorang, itu membuat Seung Chan kaget karena Prof Bae yang sudah berumur masih memiliki persaan itu. Prof Bae mengatakan saat melihat wajah orang itu otomatis ia akan tersenyum diwajahnya. Cinta tak teerbalas tidak terhitung atau memiliki tujuan. Prof Bae akan terjatuh, Seung Chan menolongnya. Lalu Prof Bae bergumam kadang juga beruntung, Seung Chan yang mendengar mempertanyakan karena tidak mendengarnya dengan jelas. Tapi Prof Bae mengatakan tidak.


Soo Hyun dan Hye Rim tidur bersama, Hye Rim mengatakan ia akan melimpahkan cintanya untuk Soo Hyun yang tidak didapatkan dari ibu Soo Hyun. Hye Rim mengatakan kalau ia mencintai Soo Hyun. Soo Hyun hanya menjawab aku juga. Hye Rim bertanya apa tidak ada selain kata aku juga. Soo Hyun mencium Hye Rim. Prof Bae sedang berlatih piano agar bisa memainkan lagu yang didengar bersama Seung Chan waktu itu. Tapi tentu sulit karena lagu itu tingkat atas sedangkan Prof Bae baru belajar.


Hye Rim membaca pesan dari Seung Chan yang menyuruh Hye Rim membuka brankas Soo Hyun dan mencari tahu kodenya. Soo Hyun mengantar Hye Rim. Hye Rim menuju kantor Soo Hyun dan melihat ada kamera, lalu ia mengambil balon untuk menutup kamera. Lalu mencoba membuka brankas dengan kode ultah Soo Hyun tapi gagal.


Seung Chan bertanya pada Hye Rim tentang pesannya, Hye Rim mengatakan ia tidak ingin meragukan Soo Hyun lagi. Hye Rim meminta Soo Hyun membuka pesan dihpnya, Soo Hyun bertanya tentang kodenya. Hye Rim mengatakan kodenya ultah Soo Hyun. Karena biasanya pasangan melakukannya.


Hye Rim mematikan listrik, dan merusak pintu kantor Soo Hyun sampai alarm berbunyi. Hp Soo Hyun bunyi dari petugas keamanani. Lalu Soo Hyun ke kantor dan memeriksa brankas yang isinya aman. Soo Hyun teringat kalau pasangan biasanya menggunakan kode ultah, lalu Soo Hyun mengubah kode brankasnya.


Soo Hyun pamit dan mengingatkan Hye Rim untuk bertemu nanti. Hye Rim bergumam sekarang rumah tidak ada orang. Ditempat lain Ji Ho dan Yoo Rim ngobrol, Ji Ho memberitahu Yoo Rim kalau percobaan itu. Hye Rim mengendap-ngendap ke ruangan Soo Hyun, dan memastikan kamera sudah ditutup dengan balon. Ji Ho memberitahu kalau itu percobaan psikologi tentang cinta. Hye Rim Subjeknya dan kami bertiga pesertanya. Kami menyatakan cinta dan itu palsu, langsung Yoo Rim menyiram  Ji Ho. Hye Rim mencoba membuka dengan kode ultahnya, dan berhasil. Soo Hyun membeli permen kapas. Hye Rim membaca berkas tersebut, dan akhirnya ia tahu yang sebenarnya.

Komentar :

Kapan coba ya Soo Hyun benar-benar dengan benar mencintai Hye Rim. Gemes banget ma Soo Hyun. Penasaran apa yang dilakukan Hye Rim setelah tahu semuanya. Drama ini benar-benar kece.



No comments:

Post a Comment