Wednesday 10 February 2016

Sinopsis Madame Antoine Episode 5-2



Mereka membicarakan tentang Sung Oh. Prof Bae berkomentar lebih sulit pria dibandingkan wanita. Hye Rim penasaran sebenarnya apa yang terjadi. Lalu Prof Bae menyuruh Hye Rim mencoba bicara pada Yoo Rim untuk meyakinkannya.


Yoo Rim memberitahu kakaknya kalau dia tidak peduli jadi untuk saat ini dia tidak mau. Yoo Rim minta maaf pada kakaknya karena membawa orang aneh. Yoo Rim mendapatkan telpon kalau ia mendapat hadiah dari pameran juara kedua, tapi ia meminta tukar dengan hadiah no tiga. Lalu Yoo Rim memberitahu kakaknya kalau dia mendapat hadiah drone.


Ji Ho dan Yoo Rim memainkan drone bersama, Yoo Rim mengajarkan Ji Ho bermain drone dengan mesra. Soo Hyun menyuruh Hye Rim megajak Sung Oh minum, agar mengetahui tingkah Sung Oh ketika mabuk tidak ada cara lain karena Sung Ho tidak mau datang. Lalu Hye Rim megatakan ia akan membuat rencana bersama Yoo Rim.


Yoo Rim, Soo Hyun, Hye Rim dan Sung Oh minum bersama. Sung Oh memaksa Soo Hyun minum satu gelas padahal Soo Hyun tidak bisa minum. Sung Oh mengatakan jika Soo Hyun minum ia mau untuk konseling. Hye Rim menelpon Ji Ho dan menyuruh datang bersama Seung Chan karena Sung Oh sudah mulai tanda-tanda mabuk. Dan benar saja Sung Oh mulai membuat keributan.


Hye Rim mengejar Sung Oh, Sung Oh naik ke atas mobil. Seorang pria yang melihatnya melapor ke kantor polisi. Hye Rim terus mengejar Sung Oh sampai akhirnya Sung Ho kabur dan Hye Rim yang tertangkap polisi.

Seung Chan membawakan minum putih ke kamar Soo Hyun, Seung Chan mengatakan bisa-bisanya tidur disaat seperti ini. Soo Hyun yang masih mabuk bertanya apa yang terjadi. Seung Chan mengatakan kalau Hye Rim ditangkap polisi, karena untuk kunjungan hanya tiga orang, kunjungan untuk menemui Hye Rim sudah habis dan menyuruh Soo Hyun tidur lagi.


Soo Hyun memberitahu Seung Chan kalau motor Seung Chan rusak.Soo Hyun keluar membawa palu, dan meminta Seung Chan melaporkannya ke kantor polisi. Soo Hyun masuk penjara, Hye Rim mengira kalau Soo Hyun juga merusakan mobil. Tapi Soo Hyun mengatakan kalau ia merusak motor Seung Chan. 


Prof Bae melihat Seung Chan dan menanyakan ada apa, Seung Chan menyuruh melihat motornya. Prof Bae mengira Seung Chan kecelakaan. Lalu mereka membicarakan tentang musik.


Prof Bae mendatangi kursus piano karena ingin belajar bermain piano untuk memainkan musik yang dibacarakan bersama Seung Chan. Tapi pelatih mengatakan itu sulit dan memberikan buku lain. Prof Bae memainkan piano sepertinya lagu anak-anak.


Hye Rim dan Soo Hyun mencoba untuk berbaring tidur. Tapi Hye Rim tidak bisa tidur Soo Hyun menyuruh Hye Rim menutup mata dan membayangkannya, lalu Soo Hyun berkata kalau Hye Rim berada di sebuah pondok hutan yang tenang, hangat. Seolah-olah Hye Rim berada disana, bahkan Soo Hyun memasakkan untuk Hye Rim. Dan akhirnya Hye Rim tertidur. Soo Hyun menatap Hye Rim yang tertidur, Soo Hyun akan membelai rambut Hye Rim tapi ia menepis perasaannya dan mengatakan ini hanya untuk percobaannya. Hye Rim terbangun menatap Soo Hyun yang sedang tidur.


Pagi hari mereka bebas, Seung Chan datang menjemput Hye Rim. Ji Ho meminta Yoo Rim memberikan surat berisi soal matematika kepada Hye Rim. Dengan mengerjakan soal tersebut akan membentuk grafik hati. Tentu Yoo Rim kesal karena Ji Ho masih terus tidak paham. 

Seorang wanita datang, dia guru dari percobaan pertama Soo Hyun. Lalu Ji Ho memberitahu Soo Hyun kalau guru tersebut datang. Soo Hyun menyuruh Ji Ho bagaimanapun jangan sampai guru tersebut bertemu Hye Rim. 


Hye Rim teringat kalau wanita itu yang ada di vidio, lalu Hye Rim dengan mengendap-mengendap menyelipkan kertas ke wiper mobil wanita tersebut. Ketika pulang guru tersebut melihat kertas yang menyelip di wiper. Dan melihat isi kertas tersebut dari Hye Rim yang mengajaknya bertemu. 


Mereka beremu, Hye Rim dengan keahliannya sebagai peramal berhasil membuat guru tersebut bicara, dan akhirnya Hye Rim tahu yang sebenarnya kalau yang terjadi pada wanita tersebut juga terjadi padanya.


Hye Rim pulang dengan marah, lalu Soo Hyun berusaha menenangkan Hye Rim. Dengan segala jurus yang dimiliki Soo Hyun berhasil meyakinkan kalau percobaan tersebut tidak dilakukan pada Hye Rim.

Komentar :

Soo Hyun makin koplak dan kayaknya maikin suka sama Hye Rim. Sepertinya akan ada persaingan memperebutkan Hye Rim antara Seung Chan dan Soo Hyun.

Makin sedih kalau melihat prof Bae. Udahlah Ji Ho sama Yoo Rim aja ya. Entahlah kenapa Hye Rim ini mudah sekali terpengaruh dengan omongan Soo Hyun padahal Hye Rim kan pinter. Penasaran apa yang terjadi selanjutnya.


No comments:

Post a Comment