Friday 5 May 2017

Sinopsis Man to Man Episode 4-2



Sul Woo akan membuat bom lagi, Dong Hyun mengatakan itu tidak akan berhasil. Do Hyun menambahkan ini karena di Korea Ia menyarankan agar mengundurkan diri saja dari pekerjaan itu.


Pagi itu di lokasi syuting Do Ha masih memikirkan kejadian ketika pesta. Sul Woo mulai membuat agar semuanya kesal. Tapi sayang bahkan Woon Gwang makin suka sama Sul Woo. Woon Gwang mengusulkan untuk merayakannya karena mereka sekarang mendirikan agensi sendiri.


Tuan Baek mempertanyakan kepada Seung Jae tentang kolaborasi pengeboran minyak dengan CEO Victor. Seung Jae mengatakan dengan tertangkapnya CEO Victor pengeboran minyak jadi terhenti. Tuan Baek mengatakan kalau Songsan Energy akan meraup untung besar. Tuan Baek mengatakan kalau menemukan petunjuk ukiran kayu. Akan kembali ke Seung Jae sebagai pemilik sebenarnya.


Malam hari mereka merayakan dengan makan malam bersama. Do Ha minum banyak sekali malam ini, Sul Woo menjadi ksatria Do Ha. Do Ha memikirkan kalau Sul Woo mungkin menyukainya. Ia mengatakan kalau ini harus diakhiri. Do Ha menyusul Sul Woo, ia mengerti bagaimana perasaan Sul Woo. Do Ha menambahkan kalau ia tidak mempunyai perasaan itu. Do Ha meminta agar Sul Woo tidak khawatir lagi kepadanya. Sul Woo mengatakan kalau ia mengerti.


Ketika Sul Woo membuat sesuatu, ia tidak fokus. Lalu ia menatap foto Do Ha, ia menutup semua mata di foto Do Ha tersebut. 


Pagi hari, Sul Woo mengajukan surat pengunduran diri kepada Woon Gwang. Do Ha menghampiri Woon Gwang dikamar yang sedang sedih karena Sul Woo berhenti bekerja. Do Ha mengatkan agar Woon Gwang tidak khawatir, ia akan membawa Sul Woo kembali bekerja.


Sul Woo dan Do Ha bicara di sebuah restaurant. Do Ha minta maaf karena ia hanya memikirkan dirinya sendiri. Ia tahu bagaimana rasanya cinta bertepuk sebelah tangan. Sul Woo mengatakan kalau ia tidak menyukai Do Ha. Bahkan ia mengata-ngatain Do Ha. Hal itu membuat Do Ha menangis. Ketika Sul Woo keluar restaurant ia mendapat telpon dari Dong Hyun kalau Sul Woo harus kembali menjadi pengawal Woon Gwang. Hal ini karena ukiran kedua sudah ditemukan dan Sul Woo harus tetap menjadi pengawal Woon Gwang. Do Ha keluar dari restaurant, ia mencium Do Ha.

Komentar:

Suka drama ini lucu banget, apalagi Do Ha sama Woon Gwang........

No comments:

Post a Comment