Monday 15 May 2017

Sinopsis Tunnel Episode 8-2




Sun Jae mempertayakan kepada pemilik butik apa mungkin ada yang dendam. Ia mencurigai pemilik toko seberang. Mungkin sengaja melaporkannya terlambat. Kwang Ho mempertanyakan alasannya. Pemilik butik mengatakan kalau pemilik toko seberang selalu menuduhnya mencuri pelanggan. Dan ternyata pemilik toko seberang juga perokok. 

Sun Jae dan Kwang Ho menghampiri pemilik toko seberang, tentu saja ia mengelak. Ia mengatakan kalau ia yang melaporkan kejadian itu. Saat ia melihat api langsung menelpon 119. Sun Jae dan Kwang Ho kembali ke kantor. Kwang Ho melihat vidio itu dan melihat seseorang tertawa. Namun sayang wajahnya tidak terlihat. 


Sun Jae ke rs, ia meminta ibu tirinya dirawat dulu sampai sembuh benar. Ibu tiri Sun Jae mengatakan kalau ia bosan di rs. Sun Jae meminta kunci mobil kepada ayahnya, ayahnya mengatakan tidak perlu repot-repot. 


Prof Shin melihat vidio itu, Kwang Ho mempertanyakan tentang oarang yang tertawa di vidio. Prof Shin menagtakan kalau itu kebiasaan pembakar berantai. Pembakar suka mencari perhatian.
Di kantor, mereka masih membahas kasus kebakaran itu. Sun Jae berfikir tidak yakin pemilik seberang melihat manekin terbakar. Sun Jae dan Kwang Ho mengintrogasi pemilik toko seberang. Ternyata ia tahu dari anaknya. 


Sun Jae dan Kwang Ho berhasil menangkap pelaku dalam kasus kebakaran itu. Akhirnya mereka melakukan adegan reka ulang di TKP. Kwang Ho berkeliling butik itu, ia menemukan foto istrinya. Sung Shik dan Kwang Ho bicara dengan pemilik butik. Pemilik butik ingat kalau istri Kwang Ho memiliki jari yang terampil. Ia mengatakan kalau istri Kwang Ho tiba-tiba berhenti masuk kerja. Pemilik butik mengatakan kalau ada pria yang mengejar-ngejar istri Kwang Ho. Dulu pria itu sempat bekerja di apotek sekitar sini. Pria itu bernama Yoo Sung Jae.

Ho Young melihat seorang wanita memakai rok berjalan sendirian. Sung Sik dan Kwang Ho berhasil menemukan pria itu. Yoo Sung Jae mengatakan kalau ia memmang sempat menyukai istri Kwang Ho namun ia ditolak. Istri Kwang Ho mempunyai anak bernama Yeon Ho. Kwang Ho mempertanyakan dimana Istrinya tinggal saat itu.

Seorang nenek menyambut mereka, nenek mengatakan kalau istri Kwang Ho dulu sibuk bekerja. Nenek menceritakan kalau istri Kwang Ho meninggal dalam kecelakaan mobil. Kwang Ho mempertanyakan dimana rsnya. Sung Sik dan Kwang Ho ke rs tersebut untuk memastikan. Dan ternyata benar Istri Kwang Ho sudah meninggal. Tetapi tidak ada catatan tentang Yeon Ho.
Sung Sik mendapat telpon kalau Ho Young membunuh lagi. Di TKP terlhat korban wanita tadi yang diamati Ho Young. 


Kwang Ho kembali ke rumah itu dan mengobrol dengan nenek. Nenek membayangkan saat itu Yeon Ho kecil yang suka bermain tali. Bahkan Yeon Ho kecil memiliki peluit itu. Kwang Ho sangat sedih dan ia menangis sejadi-jadinya. Di kamar Prof Shin ada foto dan terdapat peluit di sana. 

Komentar:

Makin penasaran sama drama ini..........

No comments:

Post a Comment