Tuesday 23 May 2017

Sinopsis Man to Man Episode 8-1




Woon Gwang memeluk Do Ha, mereka menatap Sul Woo. Woon Gwang mempertanyakan apa Do Ha baik-baik saja, apa perlu ia gendong. Do Ha mengatakan tidak perlu, ia baik-baik saja. Sul Woo mengatakan kepada Dong Hyun agar menjaga Do Ha. Do Ha mencari Sul Woo tapi Sul Woo sudah tidak ada. Dong Hyun menghampiri Woon Gwang dan Do Ha dan mengatakan kalau ambulance sudah siap.


Seung Jae dan Tuan Baek yang sedang makan bersama para petinggi terlihat senang. Seun Jae mendapat kabar dari bawahannya kalau mereka gagal. Tentu saja hal itu membuat Seung Jae kesal. Ia langsung pamit karena kesal mendengar itu.


Dong Hyun memberikan tas dan hp Do Ha kepada Do Ha di rs. Dong Hyun memberikan surat pernyataan agar mereka tidak mengatakan kejadian itu kepada siapa-siapa. Woon Gwang mengatakan agar Do Ha bertemu Sul Woo.


Do Ha mempertanyakan bagaimana luka Sul Woo, Sul Woo mengatakan ia sudah dirawat. Sul Woo minta maaf karenanya Do Ha mengalami kejadian ini. Do Ha meminta Sul Woo menjelaskan kejadian sebenarnya. Sul Woo mengatakan kalau ini adalah penyamaran dan ia melaksanakan misi. Ia menambahkan kalau misi dibatalkan dan ia akan pergi. Sul Woo mengatakan kalau orang yang berbahaya baginya adalah Do Ha. Do Ha mengatakan agar mereka bicara lagi besok. Ia menandatangani surat pernyataan itu lalu pergi.


Di mobil Woon Gwang mempertanyakan apa Do Ha sudah bicara dengan Sul Woo. Do Ha mengatakan kalau ia dan Sul Woo akan bicara lagi besok. Hal ini karena hari ini banyak sekali yang terjadi. Sul Woo terluka dan butuh istirahat. Ia berterima kasih kepada Woon Gwang. Woon Gwang mengatakan ia berterima kasih karena Do Ha selamat. Flashback, ketika akan memulai misi Woon Gwang bertanya apa yang terjadi setelah ini kepada DO Ha. Sul Woo mengatakan kalau ia akan menghilang. Woon Gwang berterima kasih, ia meminta agar Sul Woo menepati janjinya. 



Do Hyun mengatakan kepada Sul Woo kalau ketua Tim Jang sedang di selidiki, dan NIS tahu penyamaran Sul Woo. Sul Woo mengatakan kalau tugasnya sebagai pengawal sudah selesai. Do Hyun mempertayakan bagaimana Do Ha. Sul Woo mengatakan kalau ia sudah berhasil membuat Do Ha menandatangani surat pernyataan. Do Hyun merasa kalau hari ini Sul Woo tidak seperti biasanya. Do Hyun mengatakan ia sudah menghapus surat pengunduran diri Sul Woo yang direkam di pulpen. Sul Woo mengatakan ia akan mulai misi Black Auction. 


Do Ha pulang, ayahnya mempertanyakan karena ia tidak bisa menghubungi Do Ha. Do Ha mengatakan kalau ada sesuatu terjadi. Do Ha meminta ayahnya melupakan cincin itu karena sudah diambil Jaksa. Malam itu Sul Woo dan Do Ha sama-sama memikirkan perasaan mereka. 


Sul Woo memakai cincin itu. Sul Woo melihat di layar CCTV kalau Do Ha ada di luar rumah. Do Ha melihat rumah itu sudah kosong. Bahkan ia tidak menghubungi Sul Woo. Sul Woo hanya bisa menatap Do Ha dari layar. Do Ha menangis sejadi-jadinya, hal itu membuat Sul Woo juga sedih ia mematikan layar itu. Semuanya kaget melihat wajah Woon Gwang babak belur. Woon Gwang memberitahu kalau Sul Woo mengundurkan diri. Mereka mengira kalau Woon Gwang berkelahi dengan Sul Woo. Hihihihiihi.


Sul Woo menjemput seorang wanita cantik di bandara. Bahkan mereka saling berpelukan. Wanita itu mengatakan kalau ia merindukan K. Sul Woo mengatakan kalau lama tidak jumpa. Do Hyun mengatakan kepada Tae Ho kalau Sul Woo sudah memulai misi untuk ukiran kayu kedua. Tae Ho meminta agar Sul Woo berhati-hati karena penyamaran sebagai pengawal Woon Gwang sudah terbongkar. Ia yakin kalau Tuan Baek bakal ada di Black Auction. Ia mengatakan ini karena Sul Woo tidak seperti biasanya. Do Hyun yakin sekarang Sul Woo sudah kembali normal. Tae Ho mengatakan kalau ia sedang diselidiki, tetapi mereka tidak memiliki bukti.

No comments:

Post a Comment