Wednesday 17 May 2017

Sinopsis Voice Episode 16-2


Pagi hari, Jin Hyuk dan Kwon Joo beserta lainnya sudah ada di pelabuhan. Tae Gu terkepung turun dari mobil lalu lari. Mereka segera berpencar untuk mengejar Tae Gu. Sampai di kapal, Tae Gu memukul Sek Kim dan membunuhnya Lalu melemparkan mayatnya, Kwon Joo mendengar suara itu, mereka semua kesana. Dan akhirnya mereka menemukan mayat Sek Kim.


Tae Gu melihat Kwon Joo di tv yang sedang diwawancara. Kwon Joo menyinggung tentang seorang anak yang menyaksikan ayahnya membunuh seseorang. Dan itu bisa menghasilkan seorang kriminal. Ayah Tae Gu yang mendengar berita tentang anaknya terlihat frustasi. Tae Gu menghampiri Kwon Joo. Ayah Tae Gu merasa bersalah, ia bunuh diri. 


Kwon Joo terpojok, Tae Gu terus menekan Kwon Joo. Jin Hyuk datang, ia menembak Tae Gu. Ternyata wawancara di TV adalah rencana Kwon Joo, Kwon Joo memberitahu Jin Hyuk. Tae Gu terus membahas ketika ia membunuh istri Jin Hyuk, Jin Hyuk terus menembak Tae Gu tetapi. Jin Hyuk akan menembak kepala Tae Gu, tetapi Kwon Joo mencegahnya. Jin Hyuk menangkap Tae Gu dan meminta semuanya keluar.


Jin Hyuk menemui anaknya, ia membelai kepala anaknya. Ia mengatakan ia sudah menepati janjinya hari ini. Ia menyenderkan kepalanya disebelah kepala anaknya. Sweettttt.


Jin Hyuk mengunjungi makam istrinya, ia berkomentar kalau butuh lama agar ia siap datang ke sini. Kwon Joo juga mengunjungi makam ayahnya. Ia mengatakan kalau ia sudah menangkap pelaku. Kwon Joo dan Jin Hyuk melihat Dae Shik dari luar ruangan. Jari tangan Dae Shik bergerak, dokter menghampiri mereka. Dokter mengatakan kalau Dae Shik belum sadar, tetapi bisa bernafas tanpa alat bantu. 


Di sebuah rs, Tae Gu diresepkan obat oleh dokter. Ternyata itu di rs Sungwun. Tae Gu dibawa ke sebuah ruangan kosong, tiba-tiba keluar banyak orang yang mengeroyoknya. Terakhir dokter memukulnya dengan alat.


Terdengar suara Kwon Joo, tidak lama kemudian ia tahu kalau akhirnya Tae Gu dibunuh oleh pasien rs yang sama. Sebagaian pejabat polda Sungwun digantikan. Komisaris Bae dalam masa penyelidikan jaksa dalam kasus suap Sungwun Express. Team Golden Team telah diaktifkan lagi. Bahkan sekarang sudah diresmikan. 

Team Golden Time  mendapat kasus seorang pria yang memegang pisau di kereta bawah tanah. Kwon Joo membunyikan kode zero. 

Komentar:

Wihhh serem juga ending Tae Gu....aaa Hapend love drama ini. Drama terbaik sejauh ini di tahun 2017......

No comments:

Post a Comment