Wednesday 17 May 2017

Sinopsis Man to Man Episode 6-1




Ayah Do Ha senang sekali sampai-sampai memeluk Sul Woo. Akhirnya mereka makan malam bersama. Ayah Do Ha mempertanyakan barang yang ia titipkan kepada Do Ha. Do Ha tetap mengatakan kalau ia sudah membuangnya. 


Seung Jae mempertanyakan dimana cincin itu. Pegawainya mengatakan kalau kemungkinan ayah Do Ha yang memiliki cincin tersebut. Seung Jae meminta agar memberitahu Ki Chul tidak membuat kesalahan. Mi Eun mendengarkan pembicaraan mereka.


Dong Hyun membangunkan Sul Woo, Sul Woo mengatakan kalau minum adalah salah satu strategi. Sul Woo mendapat pesan dari Do Ha. Bahkan dalam pesan Sul Woo mengatakan kalau hari ini hari pertama mereka jadian. 


Do Ha berangkat kerja dengan suasana hati yang riang. Sul Woo sudah menunggu Do Ha. Do Ha meminta agar hubungan mereka dirahasiakan. Woon Gwang yang melihat Do Ha berpakaian berbeda dari biasanya menebak ada sesuatu. Tetapi tentu saja Do Ha mengelak. Sul Woo yang datang, ia malah mengatakan kalau ada yang salah dengan gaya Do Ha. Hal itu membuat Do Ha sedikit kesal.


Ayah Do Ha melihat catatan Do Ha yang memintanya ke restaurant Song Yi. Ayah Do Ha mengeledah laci meja rias Do Ha. Tetapi tidak menemukan apa-apa. Do Ha menghampiri Sul Woo. Sul Woo menggoda Do Ha dan memuji Do Ha. Sul Woo mengatakan kalau ia tadi pura-pura.


Do Ha menghampiri Woon Gwang, bahkan ia membawakan makanan. Do Ha mengatakan kalau ia dan Sul Woo berpacaran. Woon Gwang meminta Do Ha tidak cemas karena Sul Woo ada dibawah kendalinya.

Sul Woo menemui ayah Do Ha. Ayah Do Ha mempertanyakan sejauh mana hubungan Sul Woo dan Do Ha. Sul Woo mengatakan belum terlalu jauh karena mereka baru berpacaran. Ayah Do Ha bergumam kalau Do Ha tidak memberikan itu kepada Sul Woo. Ayah Do Ha mendapat telpon dari Song Yi kalau rumahnya dirampok.


Sul Woo dan ayah Do Ha sampai di rumah Song Yi. Rumah mereka sudah berantakan. Sul Woo memeriksa rumah itu. Do Ha datang mempertanyakan kenapa Sul Woo disini. Sul Woo mengatakan kalau ia dengar kejadian ini dari ayah Do Ha.


Dong Hyun mempertanyakan mau kemana Sul Woo. Sul Woo mengatakan ia akan ke rumah Do Ha. Sul Woo sampai rumah Song Yi. Akhirnya mereka mengijinkan Sul Woo tinggal di rumah ini.

Tae Ho memberitahu Dong Hyun kalau Tuan Baek dan Seung Jae tidak bekerja sama lagi. Bahkan ia ditawari info tentang Ki Chul kalau ia membuat kesepakatan. Tetapi ia tidak bisa membuang misi ini gara-gara itu. Dong Hyun meminta bantuan agar misi cincin ini berhasil.

 

Tae Ho menemui ayah Do Ha, ia meminta ayah Do Ha menjual cincin itu kepadanya. Ayah Do Ha pura-pra tidak tahu maksud Tae Ho. Setelah didesak ia mengatakan akan memikirkannya.

Sul Woo dan Do Ha di dalam mobil. Ketika Do Ha akan memegang tangan Sul Woo, Sul Woo menghempaskan tangan Do Ha. Sul Woo mengatakan tidak ada sentuhan ketika bekerja.

No comments:

Post a Comment