Sunday 21 May 2017

Sinopsis Tunnel Episode 10-2



Mereka menuju lokasi tempat Ho Young menelpon. Sun Jae dan Kwang Ho menemukan hp Ho Young yang sudah dibuang. Prof Shin di rumahnya mendengarkan rekaman Ho Young ketika di rs jiwa. Sun Jae mengantarkan Kwang Ho pulang. 

dr. Mok memberikan hasil analisa tinta kepada Sun Jae dan Kwang Ho. Ia menambahkan kalau ini campuran karbon htam dan iron oksida. Itu meruakan bahan dasar tinta. Di dalamnya juga terdapat serbuk asbestos. Bahan ini pernah diumumkan di akhir tahun 90-an. Karena sangat beracun pemerintah melarang penggunaannya. Saat itu hanya ada satu perusahaan yang memproduksinya. Perusahaan Shinhae, tinta itu dibuat disana. Perusahaan itu sudah berhenti 20 tahun lalu. Kwang Ho ingat saat itu ia melihatnya di foto di rumah ibu Ho Young.


Kwang Ho dan Sun Jae menemui Ibu Ho Young. Mereka mempertanyakan ayah Ho Young yang merupakan CEO perusahaan kimia itu. Ibu Ho Young mengatakan kalau mereka memiliki pabrik lain. Di kantor polisi mereka semua membahas kemungkinan Ho Young bersembunyi di tempat bekas pabrik kimia yang kedua. Sung Shik membagi tugas masing-masing.

Prof Shin menemui dr. Mok, karena mereka berfikir pelaku berbeda. Lalu dr. Mok mengatakan kalau menggunakan umpan gar mereka keluar. Prof Shin berterima kasih atas saran dr. Mok.


Semua bersiap untuk menagkap Ho Young dan mengepung bekas pabrik tersebut. Sedangkan Prof Shin bersiap bahkan ia memakai rok. Ia mengambil kalung pluit dan memakainya. 


Mereka sampai di lokasi pabrik tersebut langsung menyisir tempat tersebut. Namun sayang Ho Young tidak ada di sana. Prof Shin sampai disebuah tempat sepi, ia mendapat telpon dari temannya dari temannya. Temannya dari luar negeri itu memberitahu kalau ada yang mencari Yeon Ho. Yeon Ho merupakan nama asli Prof Shin. Ada seseorang yang mencarinya dari korea. Ia penasaran siapa yang mencarinya. Prof Shin turun dari mobil lalu ia berjalan. dr. Mok melihat Prof Shin yang diwawancara, bahkan Prof Shin memberikan perkiraan lokasi berikutnya.

dr. Mok menelpon Sun Jae dan memberitahu kalau Prof Shin sedang dalam bahaya karena Prof Shin melakukan interview. Sun Jae dan Kwang Ho melihat vidio interview Prof Shin. Sedangkan Prof Shin masih berjalan.

Akhirnya mereka semua menuju lokasi yang kemungkinan menjadi target Ho Young selanjutnya. Prof Shin akhirnya disekap Ho Young. Mereka semua menyisir tempat dan berteriak memanggil nama prof Shin. Sun Jae mendapat telpon dari temannya kalau Prof Shin adalah Yeon Ho. 


Kwang Ho berlari menyisir tempat tersebut. Ho Young mulai melakukan aksinya. Kwang Ho mendengar suara pluit dan akhirnya ia menemukan Prof Shin yang terluka. Sun Jae datang, Kwang Ho meminta Sun Jae mengejar Ho Young. Prof Shin antara sadar dan tidak sadar mendenan Kwang Ho yang mempertanyakan kalung pluit dilehernya. Kwang Ho menagis sejadi-jadinya karena ia sadar kalau Prof Shin adalah Yeon Ho.

Komentar

Makin seru.....

No comments:

Post a Comment