Wednesday 17 May 2017

Sinopsis Man to Man Episode 6-2


Woon Gwang mengatakan kepada Eun Soo kalau Eun Soo memiliki aura yang berbeda. Woon Gwang mengatakan setelah Eun Soo ia campakan menjadi lebih dewasa.



Sul Woo dan Do Ha makan bersama. Do Ha mengatakan ketika ia lewat sini, ia selalu ingin kencan sambil makan udon. Karena itu ia merasa senang. Sul Woo mempertanyakan barang yang selalu dibicarakan ayah Do Ha. Do Ha mengatakan kalau itu semacam cincin. Do Ha mengatakan kalau ayahnya benar-benar berubah pasti menemukan cincin itu. Do Ha mengatakan ia akan membawa Sul Woo ke tempat itu juga. Sul Woo melihat ada orang yang mencurigakan di dekat mereka.

Ketika dalam perjalanan pulang Sul Woo emnagjak Do Ha berjalan agak jauh. Ia mengajak Do Ha berlari dan bersembunyi. Sul Woo melihat orang yang mengikuti mereka sudah pergi. Do Ha tidak tahu mereka sedang diikuti oleh seseorang. Sul Woo memberikan Do Ha koin. Ia mengatakan agar Do Ha selalu membawanya. 


Malam itu Do Ha tidak bisa tidur, ia melihat Sul Woo tidak ada di kamar. Ia keluar kamar dan melihat Sul Woo duduk sambil tidur. Do Ha duduk di sebelah Sul Woo. Ayah Do Ha terbangun, ia melihat Do Ha tertidur di sebelah Sul Woo.

Ayah Do Ha menemui Seung Jae. Ayah Do Ha mengatakan kalau ia memiliki cincin itu. Bahkan ayah Do Ha menawarkan dengan harga yang tinggi. Sebagai jaminan, Seung Jae memberikan jam tangan kepada ayah Do Ha. 


Do Ha, Sul Woo, Woon Gwang dan ayah Do Ha makan bersama. Ayah Do Ha menawarkan kerjasama dengan Woon Gwang. Do Ha kesal dengan kelakukan ayahnya. Do Ha mengatakan kepada ayahnya ketika kakeknya meninggal, ayahnya pergi karena dikejar-kejar oleh orang yang ditipu uangnya. 


Sul Woo mengatakan pada Do Ha kalau ayah Do Ha bersama Woon Gwang. Ia meminta Do Ha tidak mencemaskan ayahnya. Do Ha mengatakan kalau cincinya ia titipkan kepada kakeknya. Ia yakin ayahnya berubah jika bertemu dengan kakeknya. Sul Woo bergumam ia menemukan cincinya.


Sul Woo menggendong Do Ha yang mabuk. Sampai rumah ia menidurkan Do Ha. Ia menatap Do Ha, ia mengatakan akan meninggalkan Do Ha. Sul Woo ke makam kakek Do Ha dan mengambil cincin itu.


Sul Woo dan ayah Do Ha makan bersama. Ayah Do Ha menunjukka jam yang diberikan Seung Jae. Sul Woo memeriksa jam itu dan terditeksi ada alat pelacak, ia memasukkan jam itu ke dalam gelas. Tentu saja ayah Do Ha sedikit kesal karena jamnya rusak. Sul Woo lalu pergi meninggalkan ayah Do Ha.

Di mobil Sul Woo menelpon Do Ha, Do Ha mengatakan ia ada di makam kakeknya. Do Ha mengatakan kalau cincinya hilang. Sul Woo meminta Do Ha melihat sekeliing dan memperhatikan apa ada yang mencurigakan. Do Ha mengiyakan, lalu Sul Woo meminta Do Ha ke kamar kecil.
Sul Woo mempertanyakan apa Do Ha membawa koinnya. Do Ha mengiyakan, Sul Woo mengatakan kalau Do Ha akan segera diculik. Benar saja Do Ha diculik.

Komentar:

Wihhh makin seru aja nih, Sul Woo bener-bener mulai jatuh cinta ma Do Ha......

No comments:

Post a Comment