Wednesday 17 May 2017

Sinopsis Voice Episode 16-1


Kwon Joo dan Jin Hyuk sampai di rumah Tae Gu, Kwon Joo yakin karena ia ingat no plat mobil Tae Gu ketika di fantasia dulu. Mereka masuk ke rumah tersebut, lalu mereka berkeliling rumah tersebut. Dae Shik masih di siksa oleh Tae Gu di ruangan itu. Tae Gu mergentakan gigi sambil membawa bola besi. Kwon Joo mengatakan pada Jin Hyuk ia menelpon Hyun Ho tadi. Hyun Ho mengatakan pada tahun 1992 ada seorang wanita yang tinggal di pantai Sungwun mendatangi polisi. Wanita itu melaprkan kalau suaminya membunuh seseorang. Lalu suaminya datang dan menjelaskan kalau istrinya bicara omong kosong. Dan suaminya itu adalah ayah Tae Gu. Hyun Ho menjelaskan kalau di tempat itu ada kasus pembunuhan.

Jin Hyuk yang mendengar cerita Kwon Joo berkomentar kalau di rumah ini sering terjadi pembunuhan. Kwon Joo yakin kalau Tae Gu dan ibunya menyaksikan pembunuhan di rumah itu. Ternyata pembunuhan dilakukan ketika Tae Gu dan Ibunya datang ke rumah ini. Ia bertambah yakin kalau kejiwaan Tae Gu memburuk karena melihat kejadian itu.


Tae Gu memukul Dae Shik dengan bola besi tersebut. Jin Hyuk berkomentar kalau ayah Tae Gu merasa bersalah kepada anaknya, sehingga menutupi kejahatan anaknya. Jin Hyuk mengajak Kwon Joo masuk ke rumah itu. sedangkan  Dae Shik asih di siksa di ruangan tersebut.


Kwon Joo dan Dae Shik berkeliling di dalam rumah Tae Gu. Terlihat ada cctv disana, sepertinya mereka tidak tahu. Tae Gu dapat melihat mereka di ruangan itu. Tae Gu mematikan listrik rumah bahkan sinyal diblokir. Mereka juga terkunci di ruangan itu. Mereka ke ruangan atas karena mendengar suara teriakan. Ternyata mereka menemukan mayat Madam, dan suara jeritan itu hanya dari rekaman film. Tae Gu tersenyum senang melihat itu.


Kwon Joo mendengar suara bola besi, dari bawah tanah. Mereka akhirnya menemukan ruangan bawah tanah itu. Akhirnya mereka melihat Dae Shik, dan Tae Gu datang membawa senjata. Jin Hyuk meminta Kwon Joo membawa Dae Shik, Ia segera mengejar Tae Gu. Kwon Joo segera menonaktifkan sinyal, segera Kwon Joo menghubungi Hyun Ho untuk minta bantuan. Jin Hyuk mengejar Tae Gu, namun sayang diluar sudah banyak polisi. 

Ayah Tae Gu yang mendengar itu meminta Tae Gu dibawa ke rs lain. Lalu ayah Tae Gu meminta bantuan seorang dokter, dan mengatakan Tae Gu akan dibawa ke rs Sungwun. Tae Gu yang terluka kena tembak segera ditangani di rs Sung wun. Dokter memberikan kapas yang dibasahi biji safflower ke mulut Tae Gu. Dokter menjelaskan kalau Tae Gu bunuh diri karena menelan potasium sianida. Mereka melakukan rekayasa dan Tae Gu pura-pura mati suri. Kwon Joo dan Jin Hyuk yang mendengar tentu saja merasa aneh. Kwon Joo dan Jin Hyuk ke tempat parkir, namun sayang mereka gagal karena Tae Gu sudah pergi. Kwon Joo mendapat kabar dari Hyun Ho kalau Sek Ketua membayar tiket di terminal Sungwun dan akan berangkat besok pagi. Ketua Mo meminta bantuan Jaksa Park, tetapi Jaksa Park meminta agar menyerahkan diri karena ini mustahil.

No comments:

Post a Comment