Sunday 21 May 2017

Sinopsis Tunnel Episode 10-1




dr. Mok bergumam kalau sebagian orang memilih bersembunyi di tengah cahaya, bukan di dalam gelap. 

 
-4 Bulan Lalu -

dr. Mok kaget melihat kaki korban dengan lima titik. Ia terlihat kesal dilihat dari tertawanya, karena ternyata korban ke lima saat itu masih hidup yang berati ia gagal. Ia bergumam apa dia ingin bermain dengannya. Ia mulai membunuh lagi dengan korban di pinggir sungai 7 titik.


Semua menuju TKP di taman bermain ada penemuan mayat dengan delapan titik di kakinya. dr. Mok menghampiri mereka. Ia memberitahu kalau korban di sungai ada tujuh titik di kakinya. Prof Shin dan dr. Mok saling berkenalan.

Sun Jae dan Kwang Ho menemui ibu korban. Ibu korban sedih, ia mengira anaknya ada di rumah. Di kantor polisi semuanya kena marah oleh pimpinan. Setelah para pimpinan pergi, Sung Sik meminta agar segera menangkap Ho Young.


Sung Sik mempertanyakan kepada Sun Jae kenapa tidak melapor saat Ho Young menghubunginya. Sun Jae mengatakan ia minta maaf. Kwang Ho masuk dan mengatakan agar memarahi Sun Jae sepuasnya. Sung Sik mengatakan agar melakukan dengan benar. Prof Shin melihat data-data korban, ia mempertanyakan kenapa hanya dua korban yang ada tanda titiknya.  



dr. Mok melakukan otopsi kepada korban ke delapan. Ia bergumam kepada korban kenapa berkeliaran malam-malam. Sun Jae dan Kwang Ho datang. Kwang Ho mempertanyakan apa yang digunakan untuk menandai korban. Mungkin sejenis tinta, dari pulpen. Kwang Ho meminta dr. Mok menganalisa jenis tinta yang digunakan. dr. Mok mengatakan kalau ini jelas berbeda, tetapi Sun Jae mengatakan kalau ini pelaku yang sama. Sun Jae bicara berdua dengan dr. Mok. Ia memberitahu kalau ibunya 30 tahun lalu menjadi korban. Hal itu yang membuatnya masuk ke kepolisian. Sun Jae meminta agar dr. Mok menghubunginya ketika hasilnya keluar. 

Di Mobil Kwang Ho meminta Sun Jae jangan murung karena ia akan menagkap pelakunya. dr. Mok main catur sendiri, ia mempertanyakan kenapa harus bertemu seperti ini. Ia menambahakan kalau ibu Sun Jae bukan orang baik.


Sun Jae dan Kwang Ho menemui rumah saudara Ho Young, tetapi rumahnya kosong. Lalu mereka menemui ibu Ho Young di rumahnya. Ibu Ho Young mengatakan kalau anaknya tidak ada di sini. Kwang Ho menagtakan kalau 30 tahun Ho Young pernah ke kantor polisi. Ibu Ho Young mengatakan seharusnya ada di penjara saja saat itu. Kwang Ho melihat foto kalau mereka memliki perusahaan kimia.

Ho Young melihat berita kalau ibunya diburu wartawan, bahkan polisi mendatangi ibunya. Ho Young menelpon Sun Jae, Prof Shin datang ke kantor polisi. Ho Young mempertanyakan kenapa mendatangi ibunya. Ho Young mengatakan kalau korban di sungai bukan pelakunya. Prof Shin mengatakan kalau Ho Young menelpon karena ibunya. Prof Shin menambahkan kalau ibu Ho Young saat di rs jiwa mengatakan kalau anaknya bukan manusia. Hal itu membuat Ho Young kesal dan menebak kalau itu suara Prof Shin. Flashback, saat Sun Jae ke rumah Prof Shin, Ho Young mengikutinya. Ho Young langsung menutup telponnya.

No comments:

Post a Comment