Friday 26 May 2017

Sinopsis Lookout Episode 4


Soo Ji berjalan sambil membawa foto anaknya, sedangkan Eun Joong mengikutinya dari belakang. Soo Ji menatap lecana polisinya, ia lalu membuang lecana itu. Eun Joong mengambilnya lalu mengatakan kepada Soo Ji apa maksudnya. Soo Ji mengatakan kalau hukum membebaskan Shi Wan. Eun Joong mengatakan kalau Soo Ji bisa melawan dengan cara lain. Soo Ji mengatakan kalau hukum tetap membebaskan Shi Wan. Mereka mengunakan hukum sebagai mainan. Eun Joong meminta Soo Ji tidak menyerah. Jenazah Yu Na di kremasi.


Soon Ae mempertanyakan kepada Jin Ki peasaran siapa peyokong pemuda itu, secara sukarela mengaku. Bahkan sekarang dengan mudah bebas. Byung Jae menghampiri mereka dan mengatakan kalau kasus ini tidak mudah. Do Han terlihat senang karena mendapat kabar kalau Seung Ro mengajak makan bersama. Ia berterima kasih kepada Gwang Ho.


 13 Mei 2016

Soo Ji dirumahnya termenung, ia menatap foto Yu Na dan memegang boneka Yu Na. Lalu ia melihat lukisan Yu Na. Soo Ji keluar kamar, ia melihat ibunya sedang mencici sepatu Yu Na. Ibunya mengatakan kalau Yu Na tidak suka debu meski sedikit saja di sepatunya. Soo Ji menghentikannya dan mengatakan kalau Yu Na tidak akan memakainya lagi. Ia pamit pergi ke suatu tempat dan meminta ibunya tidak menunggu.


Soon Ae mencoba menelpon Soo Ji tetapi tidak bisa. Soo Ji membawa pistolnya menemui Shi Wan dan menyandranya. Anak Soon Ae menelopon Soon Ae dan mengatakan kalau Soo Ji ada disekolahnya. Do Han dan Seong Ro makan bersama. Seong Ro mengatakan kalau Gwang Ho tidak berguna. Flasback, saat itu ayah Do Han ditangkap. Ayah Do Han di penjara seumur hidup, saat itu Seong Ro sebagai jaksanya. Seong Ro mendapat kabar kalau anaknya disandra oleh Soo Ji. 


Soo Ji terus mendesak agar Shi Wan mengaku Shi Wan mengatakan kalau orang lan tertipu, tetapi tidak dengan Soo Ji. Soo Ji menembak, bahkan sampai Shi Wan tersudut. Soo Ji mencekik leher Shi Wan dan mengarahkan pistol. Petugas bersama ibu Shi Wan datang. Ibu Shi Wan memohon bahkan sampa berlutut agar Shi Wan dilepaskan. Soon Ae datang, ia berhasil menenagkan Soo Ji. Ketika akan pergi Shi Wan mengatakan kalau ia yang melakukannya dengan gerakan bibir. Soo Ji yang membaca gerakan bibir itu kesal. Soo Ji berhasil mengambil pistol dan menembak ke arah Shi Wan tetapi tidak kena. Petugas dan Soon Ae menenangkan Soo Ji.

Ada petugas mengantar paket karena tidak ada orang ia akan membukanya. Bo Mi yang mengintai dari CCTV menelpon petugas itu dan meminta meninggalkan paket itu. Bo Mi mengambil paket itu, ia melihat ada foto Soo Ji. Dan ada perintah agar menyelamatkan Soo Ji agar bergabung dengan mereka.


Kyung Soo menaburkan paku di jalan. Bo Mi mengawasi dari CCTV. Ternyata mereka bekerjasama, tetapi belum pernah saling bertemu. Kyung Soo meledek dan mengatakan kalau Bo Mi pasti jelek. Bo Mi mengatakan kalau ia sangat cantik. Kyung Soo mempertanyakan kenapa Bo Mi tidak pernah keluar. Bo Mi mengatakan kalau Soo Ji akan bergabung dengan mereka. Bo Mi meminta Kyung Soo bersiap karena Soo Ji akan datang. 

Di mobil Soo Ji sedih, Soon Ae mengatakan ia tahu bagaimana perasaan Soo Ji. Soo Ji mengatakan kalau semua sudah berakhir. Mobil yang dinaiki Soo Ae dan Soo Ji menginjak paku itu, karena terlalu banyak sampai mobilnya terguling.

Komentar:

Do Han oh Do Han aaa makin gemes aku......


No comments:

Post a Comment