Monday 3 September 2018

Sinopsis Voice 2 Episode 7-2

Kang Woo menemukan obat di toilet. Ia mempertanayakan kepada Kang Sol apa ini milik David. Kang Sol mengiyakan karena David meminumnya sejak di NT7. Kang Woo mempertanyakan dimana tempat tinggal David.

Kwon Joo mengatakan seperti dugaan Kang Woo, David mengidap Sindrom Megalomania. Dia selama ini melakukan hal ilegal tanpa rasa bersalah. Dia merasa akan ditinggalkan jika tidak diperhatikan. Dia berlatih keras untuk menjadi penyanyi idola sejak belia. Penggemarnya sedikit saat dia debut. Dia mendapat perhatian besar dari vidio yang dibuat tanpa rencana. Karena ketagihan, dia memperbanyak vidio yang lebih menggugah. Salah satu gejala megalomania adalah halusinasi. Zolpidem yang David minum sejak belia mungkin salah satu penyebabnya. 

Kang Woo dan timnya berhasil menemukan David. Kang Woo mengatakan tidak ada apa-apa di depanmu. Ia mengatakan kalau Hwa Jin dibawa ke rs setelah kami menangkapnya. Itu hanya ilusimu. 

“Pukul 22.30, Surfer Beach, 30 menit sebelum penangkapan David.”

Kang Woo dan timnya berhasil menemukan Hwa Jin. Kwon Joo yakin kalau Hwa Jin ingin menyampaikan sesuatu. Bagaimana jika Hwa Jin tidak bisa membuat bunyi lingual dan labial karena bibir dan lidahnya lumpuh akibat sakau akut. Kwon Joo mengatakan kalau tujuan Hwa Jin kesana bukan untuk menyerang David. Dia bilang,” Aku takut Bibi, tolong aku.” Jadi tujuannya bukan menghampiri David tapi bibinya. Dia mengatakannya sekuat tenaga selagi kesadarannya masih tersisa. Bibir dan lidahnya lumpuh akibat narkotika. Karena itu ia sulit memahaminya. Dia takut saat sadar ada masalah yang menimpanya. Dia pasti teringat bibinya. Dari rekaman CCTV setelah lari dari rumah, dia bekerja paruh waktu di sana. Kami memiliki rekaman David mengincarnya di bar. Setelah hari itu bibinya terus datang ke bar. Hwa Jin ingat bibinya selalu menunggu di pintu masuk dan pergi ke sana tanpa sadar. Di perjalanan jika tidak diganggu lebih dulu Kwon Joo yakin dia tidak menyerang saiapapun. 



Kang Woo mengatakan kalau kami ingin menolongmu. Ia meminta Hwa Jin mengendalikan diri. Bibi Hwa Jin datang dan mempertanyakan kenapa Hwa Jin. Hwa Jin bukan pengguna narkoba. Dia agak keras kepala namun dia anak baik. Bibi Hwa Jin mendekati Hwa Jin. Hwa Jin akhirnya pingsan. 

Kang Woo mempertanyakan apa David sadar perbuatannya. Hanya demi koin bintang, kamu melakukan percobaan pembunuhan sekaligus menghancurkan hidup seseorang. Hwa Jin ingin menjadi pengarah gaya dan membuat bibinya bangga. Namun David menghancurkan mimpinya. Dia harus menahan diri dari narkoba itu seumur hidup. Menderita efek sampingnya dan sakau. Orang yang hanya peduli ketenaran tidak akan paham. David menyerang Kang Woo, namun Kang Woo memukulnya. Mereka akhirnya berhasil menangkap David. 

Kwon Joo berpapasan dengan Kang Woo namun Kwon Joo memberinya tatapan aneh, Kang Woo pergi meninggalkan Kwon Joo. Kwon Jo mendapat telpon dari Hong Soo. Hong Soo mempertanyakan tentang Kwon Joo yang ingin bertemu dengan detektif yang mengurus Hyung Joon. Kenapa susah-susah, akulah yang paling paham kasus itu. ia meminta Kwon Joo datang ke ruang rapat.


Hong Soo berkomentar jadi Kwon Joo ingin tahu kronologi saat gunting besar itu menghilang. Kwon Joo mengatakan kalau ia belum menyelidiki kronologi pada hari itu. Mungkin ada sesuatu yang belum diketahui. Hong Soo mengatakan setelah Kang Woo ditangkap, bagaimana situasi Satuan Kejahatan dan Kekerasan. Rumornya dia memang psikopat, tapi dia detektif unggulan Kepolisian Poongsan. Mana ada yang percaya dia memukuli partner sekaligus adik Kepala Unit hingga tewas. Tapi Kang Woo tidak tampak segila itu. Namun sidik jarinya ditemukan di senjata pembunuh. Saksi mata juga melihat mereka berkelahi. Namun dia membuatku kesal dengan mengaku bukan pembunuh. Bahkan itupun membingungkan. 


Flashback, saat itu Kang Woo di introgasi Hong Soo. Kang Woo mengatakan seorang pria bertopeng dan sekongkolannya di sampingnya adalah pelaku sebenarnya dan memfitnahku. Kukira pria bertopeng itu dirimu. Kamulah yang memperlakukan Hyung Joon seenaknya. Hong Soo memukul Kang Woo. Kang Woo mengatakan kalau ingin ke toilet. Di toilet, Kang Woo memukul petugas dan kabur. Choon Byung melaporkan kepada Hong Soo kalau Kang Woo kabur. Hong Soo mendapat telpon kalau barang bukti hilang. 

Hong Soo mengatakan kalau barang bukti itu hilang. Namun Kang Woo kembali ke kantor seolah tidak ada apa-apa. Saat itu Kang Woo mengaku pergi untuk menghirup udara segar. Tapi ada pasir di celananya. Kwon Joo mengatakan kalau sejauh itulah yang ia ketahui. Namun masih terlalu gegabah jika menuding Kang Woo mencuri barang bukti. Hong Soo menunjukkan foto yang sama dengan yang diberikan Seo Yool. 

Hong Soo penasaran kenapa Kwon Joo ingin tahu. Kwon Joo mengatakan karena harus menangkap pelaku sebenarnya dalam sebulan. Hong Soo mengatakan kalau Kang Woo meminum pil. Dia punya masalah kejiwaan. Terkadang dia tidak ingat hal baru saja dilakukan. Mungkin dia tidak ingat perbuatannya tiga tahun lalu. 


Di tempat lain, pria misterius ternyata mendengar percakapan Kwon Joo dan Hong Soo. Pria misterius mengatakan kalau ini menarik. Pria misterius melakukan percakapan dengan seseorang. Orang itu mempertanyakan bagaimana perkembangannya. Pria misterius mengatakan ikannya mulai terpancing. Orang itu membalas ia tidak sabar, Kwon Joo mengganggu karena dia tidak memiliki kelemahan. Lalu orang itu mengatakan sudah menemukan orang yang tepat, tapi ia khawatir jika menghukum wanita berisik itu. Pria misterius mengatakan jangan khawatir, keluarga yang dia miliki hanya seekor anjing. Dia bergegas kemari begitu ia bilang akan menampung sofanya. Terlihat di CCTV Ahjumma dengan wajah senang menuju ruangan pria misterius. Pria misterus memegang kotak bergambar bintang bertuliskan, “15 Juni 2018, Hwang Mal Soon lidah.” Ahjumma mengetuk ruangan pria misterius. Pria misterius membuka topinya. 


Kang Woo mencari Kwon Joo di rungannya, namun tidak ada. Seo Yool mengatakan kalau dia pergi ke Jatanras untuk memeriksa sesuatu. Kang Woo ke Jatanras. Kwon Joo berkoemtar kalau Kang Woo tidak ingat perbuatannya.........

“16 Juni 2018, 12.45, 45 menit setelah kasus Ko David berakhir.”

Komentar:

Bener-bener makin penasaran sama Kang Woo......

No comments:

Post a Comment