Monday 3 September 2018

Sinopsis Voice 2 Episode 8-2

Kwon Joo di mobil. Flashback, Seo Yool mengatakan dekat Toko J di Haeun-dong hanya ada satu toko yang menjual peralatan medis. Pemiliknya mantan dokter bedah ortopedi terkenal. Tapi dia mulai mendukung Cho Nam Sa dan berkampanye untuk korban malapraktik dan kompensasi. Lalu dikucilkan di ikatan dokter. Dia kompeten, tapi rs enggan memperkerjakannya. Jadi dia berjualan peralatan medis. Kwon Joo meminta agar Seo Yool memeriksa latar belakang Kang Woo di Jepang. Jangan sampai Kang Woo tahu. 


Kwon Joo sampai di tempat wanita yang memberikan obat kepada Kang Woo. Wanita itu mengatakan sekitar tiga tahun lalu dia dikenalkan kepadaku. Dia dibebastugaskan karena menjadi tersangka. Dia butuh resep obat tanpa catatan tertulis. Dia mengaku sering kehilangan kesadaran secara tiba-tiba. Itu dijuluki RAS, artinya kejang anoksik refleks. Jika dia gusar atau terjebak masalah yang sulit pasokan oksigen ke otaknya berhenti dan dia tidak ingat apa pun. Saat ini kondisinya buruk. RAS sering dipicu stres, jadi penyakit itu sangat merugikan polisi. Jika tidak segera dirawat di rs, dia bisa melakukan hal yang meresahkan. Kwon Joo keluar dari sana, ia melihat pesan dari Knag Woo. Ia mengirim berkas pembunuhan Kyung Hak dan meminta pendapat dokter Sung.


Ho Min datang ke kantor mengunjungi Eun Soo. Ho Min memperkenalkan diri sebagai pacar Eun Soo di depan rekan-rekan Eun Soo. Eun Soo mengajak Ho Min bicara berdua. Ho Min mengatakan ia kesini karena Eun Soo tidak mengangkat telpon atau membalas pesannya. Eun Soo mengatakan kalau kita sudah putus sebulan lalu. Namun Ho Min kasar kepada Eun Soo. Eun Soo mengatakan kalau Ho Min tidak pernah menghormatinya sedikit pun ketika mereka pacaran. Ho Min mengancam kalau ia akan mengunggah itu ke situs web Kepolisian Poongsan. 


Petugas kemanan lain mengatakan kalau dia berusaha naik level dan bermain dengan partnernya. Kang Woo mempertanyakan jadi semalaman dia main gim. Petugas mengiyakan sudah beberapa hari ini. Kang Woo meminta Seo Yool menyelidiki rekening koran Lee Hyuk Jin dan mengabarinya jika ada riwayat pembelian tuas kendali. Seo Yool mengatakan tidak ada pembelian itu. 

Kwon Joo datang, Kang Woo berbicara namun Kwon Joo hanya diam. Kang Woo meminta Seo Yool mencari kesamaan dengan pengguna bernama Hercules, Shimmani dan Bull Butcher. Kwon Joo sadar, ia mengatakan kalau ada kemungkinan pelaku memakai gunting untuk memotong lidah. Dok Ki menghampiri Kang Woo. Ia mengatakan kalau sepertinya suasana hati Kwon Joo sedang buruk.
Je Soo berkata kalau Kapten konon jangan menggunakan orang yang mencurigakan. Dan jangan mencurigai mereka setelah menggunakan mereka. Kecurigaan akan menghancurkan semuanya. ia mendapat pesan dari id belalang sembah, bagaimana jika Kang Woo curiga. Je Soo membalas semakin curiga, semakin dekat dengan keberhasilan. 

Eun Soo membaca artikel tentang kekerasan dalam hubungan. Ia melihat sebuah kalimat. “Ini ini istimewa pemakamanku. Akhirnya dia membunuhku.” Puisi ini berjudul, “Aku Menerima Bunga Hari Ini.”

Eun Soo mendapat telpon dari ketua alumni, Young Joo. Young Joo mengatakan kalau Ho Min tiba-tiba memutuskan untuk menghentikan sumbangannya. Ia meminta Eun Soo membujuk Ho Min. Ia mengatakan kalau ada rumor Eun Soo menyelingkuhi Ho Min. 

Eun Soo menemui Kwon Joo, namun Kwon Joo tiba-tiba menerima telpon dari dokter Sung. Kwon Joo meminta Eun Soo menunggu. Kwon Joo kaget mendengar kejahatan akibat kebencian. dokter Sung mengatakan  mungkin ini kejahatan akibat kebencian jenis baru. 

Eun Soo menelepon Ho Min dan mengatakan ia tidak peduli jika vidionya tersebar. Ia mengatakan jika kamu berhenti mendanai ikatan alumni dan menyebar fitnah tentangnya. Ia akan mengumpulkan bukti dan ia menmabahakan sampai jumpa di pengadilan. Ia lalu menelepon kantor pengacara. Eun Soo melihat Kwon Joo masih menelepon, ia lalu pergi. dokter Sung mengatakan ia juga melihat data Kang Woo, mari kita bicara setelah bertemu.  



Eun Soo sampai di lokasi untuk menemui pengacara. Ketika ingin naik lift seorang pria menghampirinya. Pria itu mengatakan jika mendesak sebaiknya lewat tangga. Petugas yang akan membetulkan lift datang. Pria itu mengantar Eun Soo untuk lewat tangga. 

Pria itu mengirim pesan kalau misi selesai. Je Soo mendapat pesan dari jangkrik kalau misi selesai. Petugas yang membetulkan lift mengatakan kalau tidak ada masalah teknis. Pasti ada yang tersangkut di lantai 7. Pria itu meminta petugas yang membetulkan lift pergi. petugas yang membetulkan lift meminta bayaran. Namun pria itu terlihat kesal karena petugas yang membetulkan lift terus meminta bayarannya. 


Petugas yang membetulkan lift di kamar kecil, tiba-tiba lampu mati. Pria ittu masuk sambil membawa koper. Terdengar suara di dalam kamar mandi gaduh. Pria itu berlumuran darah di pipinya. Setelah membersihkan darah di pipi pria itu pergi. lampu kembali nyala, dan terlihat petugas yang membetulkan lift sudah terkapar. 


Ho Min menemui Eun Soo di tangga darurat. Tentu saja Ho Min semakin menjadi-jadi dan memukul Eun Soo. Eun Soo menelepon Seo Yool namun ketahuan. Ho Min mengatakan kepada Seo Yool kalau ia mengantar Eun Soo, dan Eun Soo sedang sakit. Kwon Joo mengatakan kepada Ho Min kalau ia ingin bicara dengan Eun Soo. Eun Soo mengatakan kalau ia hanya tidak enak badan. Ia menambahkan kondisinya zero. 

Kwon Joo meminta agar melacak ponsel Eun Soo dan data pribadi tentang Ho Min. Ho Min semakin menyiksa Eun Soo karena ia sadar Eun Soo memberikan kode kepada rekannya. Kwon Joo mengatakan kepada Kang Woo kemungkinan Eun Soo diculik dan pacar Eun Soo menganiayanya. Kang Woo mengatakan kepada timnya kalau sepertinya terjadi sesuatu dengan Eun Soo. 

Seo Yool mengatakan Eun Soo tidak di rumah, tapi di dekat pusat perbelanjaan Poongsan. Ia menambahkan kalau Ho Min adalah alumnus sekolah kedokteran di Amerika. dia putra tunggal Son Hak Young pimpinan Grup Resor Poongsan. Ia juga memeriksa kasus gugatan perdata di Amerika. ternyata dia sering terlibat kasus kekerasan dalam hubungan. Orang tuanya membantu menutupi dengan uang. 

Eun Soo berhasil kabur, namun Ho Min mengejarnya. Petugas mengatakan mobil keluar dari pusat perbelanjaan. Dan mobil itu milik Ho Min. Kang Woo membunyikan alarm dan meminta semua bersiap. 

Kang Woo dan timnya segera bersiap, mereka segera pergi. Seo Yool mengatakan kalau mobil Ho Min melewati Rute Nasional 14 dekat Gn. Yeongdal. Mereka menemukan vila milik ayah Ho Min di dekatnya. 

“Pukul 13.00, 12 menit sejak penculikan Eun Soo.”


Kang Woo dan timnya sampai di vila milik ayah Ho Min. Mereka masuk ke vila itu. sampai di dalam mereka menyisir tempat itu. Mereka menemukan barang milik Eun Soo. Mereka tidak menemukan apapun di lantai satu. Mereka hanya melihat bercak darah dimana-mana. Joong Ki berteiak dan mengatakan ada yang sekarat. Mereka ke atas, dan menemukan Ho Min nadinya sudah tidak berdenyut. Kwon Joo berkomentar jadi maksudmu Eun Soo menusuk Ho Min dan melarikan diri. 


Di tempat lain Je Soo berkomentar kenapa Kwon Joo terkejut karena perkara sepele. Bagaimana reaksinya jika tahu perbuatan Kang Woo. Ia mengambil kotak bergambar bintang di kulkas. Di kotak ittu tertulis, “ 2 Juni 1991, telinga Miho.” Ia berkomentar kalau katanya gadis ini cukup manis. Dan pendengarannya juga tajam seperti Kwon Joo.....

“16 Juni 2018, pukul 13.30. 32 menit sejak penculikan Eun Soo.”

Komentar:

Makin penasaran sama Kang Woo.... wihh ternyata ada kasus tahun 1991..........


No comments:

Post a Comment