Monday 10 September 2018

Sinopsis Voice 2 Episode 9-2


Ee Seul menangis, ia mengatakan kalau seandainya kami berhasil. Eun Soo mengatakan kepada ayah Ho Min kalau dia juga korban dari kekerasan Ho Min. Kang Woo keluar, ia mengatakan kalau ayah dan anak sama saja. Ibu Ho Min datang dan mengatakan kepada suaminya kalau Ho Min koma dan diruang ICU tanpa melanjutkan operasinya. 

Seorang perawat masuk ke ruangan Ho Min, ternyata dia Hee Sun. Hee Sun menyuntikan sesuatu ke infus Ho Min. Kang Woo dan timnya datang, begitu juga orang tua Ho Min. Hee Sun segera keluar dan mencoba menjauh. Kang Woo mencabut infus dan meminta semuanya segera bergerak.


Kang Woo sendirian di ruangan Ho Min. Tiba-tiba ia melihat sepatu sebelah dan mendengar suara anak perempuan yang berbicara bahasa Jepang. Kang Woo langsung menutuo pintu, ia langsung tertunduk. Kwon Joo mempertanyakan apa Eun Soo bersama Kang Woo, dia tidak menjawab. Kwon Joo meminta Eun Soo kembali ke kamar Ho Min. 

Kang Woo keluar ruangan, para dokter dan lainnya baru datang masuk ke ruangan Ho Min. Eun Soo mempertanyakan apa Kang Woo baik-baik saja. Kang Woo mengatakan kalau ia baik-baik saja. Joong Ki mengatakan kalau ada yang dicurigai sebagai Hee Sun sedang menuju bangsal neurologi. Kwon Joo mempertanyakan kenapa Kang Woo lama di kamar Ho Min.  Apa dia kehilangan kesadaran lagi. 

Hee Sun di tangga darurat, ia berpapasan dengan seorang suster. Suster itu menyuntik Hee Sun. Suster mengatakan toh kamu mengidap penyakit terminal, jadi matilah seolah kamu ingin dilihat seperti ini.

Kang Woo menduga kalau dia lewat tangga darurat. Kwon Joo meminta menaikkan volume radio. Kwon Joo mencoba mendengarkan, namun tiba-tiba ia tidak bisa mendengar apa-apa. ia mencoba fokus lagi, akhirnya Kwon Joo bisa mendengar lagi. Ia meminta Kang Woo ke atas. Kwon Joo mengatakan kalau seseorang membuka pintu. Kang Woo segera keluar. Je Soo yang sedang berolahraga di rungannya ternyata mendengar suara mereka. Jadi ia bisa mendengarkan semua yang diucapkan Kwon Joo dan timnya. 


Mereka menemukan Hee Sun di atap. Hee Sun meminta mereka jangan mendekat. Kwon Joo meminta Eun Soo untuk menenangkannya. Eun Soo mengatakan kalau ia juga korban. Ia dibesarkan oleh neneknya bersama dua adiknya. Karena itu ia tertarik dengan kualitas Ho Min. Ia menjadi buta akan kebenaran. Ia juga paham perasaan Hye Sun. Juga kengerian karena dianiaya oleh pria yang dicintai. Ia juga khawatir akan penilaian orang lain jika gagal. Ia juga paham kenapa dia merasa sulit berpisah dengannya. Ia yaki Hye Sun tidak ingin kakaknya meninggal seperti ini. Akhirnya Hee Sun semakin tenang. Kwon Joo mengatakan kepada Kang Woo kalau ini saatnya. Kang Woo mendekati Hee Sun. Hee Sun melihat luka di pelipis Kang Woo. Ia kaget, ia teringat perkataan suster saat di tangga darurat. Suster itu mengatakan kalau pria dengan bekas luka di pelipisnya bukan detektif, tapi pembunuh. Tahu perbuatannya pada anak kecil, suster itu membisikan sesuatu kepada Hee Sun.
Hee Sun mengatakan kepada Kang Woo kalau apa ia harus percaya kepada pembunuh. Bagaimana rasanya membunuh anak itu. Kosuke, dasar pembunuh. Joongki dan lainnya datang ke atap. Hee Sun mengatakan kalau ia akan segera menyusul Hye Sun. Hee Sun bergerak dan lompat. Namun untungnya jatuh ke matras dan selamat. 

Ho Min tidak bisa diselamatkan. Ayah Ho Min tahu kalau yang terakhir di kamar anaknya Kang Woo. 

“Pukul 15.30, 16 Juni, Ho Min dinyatakan meninggal.”


Je Soo masih berolahraga, ia mendengar berita tentang Ho Min. Kang Woo berpapasan dengan ayah Ho Min. Ayah Ho Min mengatakan kalau Kang Woo pembunuh. Ia memberikan bukti rekaman CCTV kang Woo yang menutup ruangan Ho Min. Kang Woo tidak memperdulikannya, ia pergi. Eun Soo mengatakan kepada Joong Ki dan Gwang Soo kalau saat keluar dari ruangan Ho Min, tatapan Kang Woo aneh dan sedikit linglung. Namun ia yakin sebelumnya ia melihat Kang Woo segera mencabut jarum infus Ho Min. 


Kang Woo berjalan sendirian. Ia terlihat linglung. Lalu ia ke kamar kecil untuk minum obat, namun obantnya habis. Ia tertunduk dan mendengar suara anak perempuan itu lagi. Anak perempuan itu mengatakan, “Kosuke, kembalikan. Kembalikan telingaku.” Ia juga mendengar suara lain, “pembunuh, anaknya ditemukan di dalam sumur. Kenapa kamu lakukan itu kepada anakku? Kembali ke negaramu, dasar orang Korea! Telinga Miho dii dalam kotak!” Kang Woo berteriak, “Tidak....” Ia pingsan.

Joong Ki mengatakan kepada Kwon Joo kalau Kang Woo marah saat dituduh menyuntik Ho Min. Kami memang melihat CCTV rekaman Kang Woo bertingkah seperti orang gila. Namun itu wajar saat orang kelelahan. Seo Yool dan lainnya melihat ada yang aneh di forum. 


Kwon Joo dan dokter Sung bicara berdua. Kwon Joo kaget dan mempertanyakan insiden yang sama. dokter Sung mengatakan 27 tahun lalu saat ia pelatihan di tim forensik kepolisian Jepang. Ada anak Jepang yang telinganya dipotong dan dibunuh di Koreatown. Mayatnya juga ditemukan di daerah itu juga. Insidennya sangat aneh hingga masih ia ingat. Pelakunya adalah seorang pengemudi taxi bernama Masutaka Futoshi blasteran Jepang-Korea, 40 tahun. Katanya dia menginginkan telinganya hingga memotongnya dan menaruhnya di kotak gambar bintang. Ia memberikan berkas tersebut kepada Kwon Joo. 

Kwon Joo mengatakan kalau ini bisa saja kebetulan atau pelakunya menirunya. dokter Sung mengatakan kalau ia juga berpikir begitu. Namun di antara materi yang diberikan Kwon Joo ada informasi tentang Kang Woo. Saat insiden putra pelaku yang tidak diungkit di media, membantu ayahnya membunuh dengan cara berteman dengan Miho. Namanya Kosuke, saat itu umurnya sepuluh tahun. Jika namanya ditulis dengan aksara Mandarin menjadi Kang artinya damai dan Woo artinya berkah, Kang Woo. 

Hong Soo ke wilayah apartemen Je Soo. Ia akhirnya tahu ada polisi yang tinggal di lingkungan itu. Petugas keamanan mengatakan kalau dia tinggal di unit 101. Belakangan ini cuti jadi seharusnya ada di rumah. Ibunya sakit dan dia merawatnya jadi jarang keluar. Ia melihat ada binatang yang sama yang ia lihat saat kasus Mal Soon. Petugas mengatakan kalau binatang itu baisanya di sawah namun muncul di petak bunga Gedung Dua. Hong Soo menduga pria yang dikenalkan kepadanya yang bernama Je Soo. Ia mendapat telpon dari Hye Jung. Hye Jung mempertanyakan kenapa tidak datang padahal hari ini ulang tahunku. Hong Soo mengatakan ia akan ke sana setelah menyelidiki satu hal lagi. 

dokter Sung mengatakan jika benar Kosuke adalah Kang Woo yang tinggal di Jepang dan pelaku menggunakan modus operandi yang sama seperti yang ayahnya lakukan 27 tahun lalu. Kang Woo jelas terkait dengan kasus ini. Jika dia mewarisi penyakit kepribadian ganda ayahnya, ia yakin itu adalah tanda-tandanya. 


Eun Soo kembali ke kantor, Seo Yool membisikan sesuatu. Eun Soo kaget setelah memeriksanya. Hong Soo menuju sebuah ruangan. Je Soo bahkan bisa mendengar percakapan dokter Sung dan Kwon Joo. Ia melihat dari CCTV ada Hong Soo. Je Soo berbicara, ia mengatakan tapi tidak ada yang namanya penyelamatan. Karena manusia yang lebih rendah dari serangga tidak pantas menerima penyelamatan. Bukankah begitu, Kosuke.

Hong Soo mengetuk pintu, namun tidak ada yang membuka ruangan. Hong Soo akan pergi, namun tiba-tiba terdengar suara ada yang membuka pintu....

Komentar:

Makin penasaran sama Kang Woo sama Je Soo

No comments:

Post a Comment