Thursday 7 February 2019

Sinopsis Less than Evil Episode 21

Tae Seok mengatakan tembak saja Sun Jae. Hyung Min mengarahkan pistol ke arah Sun Jae. Tae Hee meminta agar jangan membiarkan Yeo Wool mati. Tae Seok mengatakan jangan ikut campur jika kamu tidak tahu. Dia bukan Yeo Wool, dia psikopat sama seperti Hyung Min. Itu sebabnya Hyung Min mengampuninya sebelumnya. Jangan khawatirkan dia, pikirkan saja dirimu sendiri. 

Tae Hee berhasil menghalangi Hyung Min yang akan menembak Yeo Wool, ia meminta Sun Jae lari. Sun Jae teringat ibunya yang memintanya lari. Tae Seok memukuli Hyung Min. Tae Hee melarang kakaknya untuk membunuh Hyung Min.


Sun Jae berkomentar kalian saudara kandung. Tentu saja itu membuat Tae Seok dan Tae Hee kaget mendengarnya. Hyung Min hanya tersenyum. Hyung Min menyerang Tae Seok menggunakan pisau. Sun Jae tubuhnya melemas. Tae Hee yang melihat pistol mengambil pistol itu, Tae Seok meminta agar menembak sekarang. Sun Jae membantu Tae Hee menembak. Tae Seok mengarahkan pistol ke dadanya.  Mereka berdua tertembak. Sun Jae terkapar, Yeo Wool hanya bisa menangis. Ka Young dan lainnya masuk.


Tae Hee melihat kakaknya dirawat. Tae Seok akhirnya sadar. Dokter mengatakan anggaplah kamu beruntung. Ototmu rusak parah, namun itu tidak mempengaruhi saraf atau tulangmu. Tae Seok mempertanyakan bagaimana dengan Sun Jae.


Tae Seok datang ke kamar rawat Sun Jae, di sana ada Tae Hee. Ia mempertanyakan kapan dia akan bangun. Tae Hee mengatakan dokter juga tidak tahu. Dia tidak terluka serius, namun kesadarannya belum pulih. Tae Seok mengatakan dia akan bangun. Tae Hee mempertanyakan saat itu kamu sengaja memprovokasi dia agar aku menyerang Hyung Min. Kenapa mengambil risiko, bagaimana jika ia gagal. Dia bahkan tidak tahu kenapa kamu melakukan itu, Yeo Wool pasti terluka lagi. Tae Seok meminta agar menghubunginya jika membutuhkan sesuatu. Terlihat tangan Sun Jae bergerak.


Mereka memulai penyelidikan tentang kematian Hyung Min. Petugas mempertanyakan kepada Moon Ki tentang senjata yang ditemukan milik Moon Ki. Moon Ki menjelaskan di belakang toko roti ia merasa ada yang mencurigakan. Saat memeriksa tiba-tiba ia diserang. Ia akan menerima tanggung jawab penuh karena kehilangan senjata apinya. Seseorang yang tidak terkait mengawasi di sana. Dia Choon Man. Petugas mempertanyakan kenapa Tae Seok tidak menunggu bantuan dan melawan sendirian. Moon Ki mengatakan kalau Hyung Min yang memintanya untuk datang sendiri. Dia mementingkan keamanan para sandera lebih dari dirinya. Pada akhirnya itu membuatnya mendengarkan Hyung Min.

Choon Man mengatakan kalau ia mendengar foto adik Tae Seok ditemukan di tempat Hyung Min. Sehingga ia pergi ke sana karena khawatir. Petugas mengatakan kasus ini tidak ada hubungannya dengan Choon Man. Choon Man mempertanyakan apa salahnya ia mengkhawatirkan juniornya. Di nilai dari kepribadian Tae Seok, dia tidak akan bisa menaganinya jika sesuatu terjadi kepada adiknya. Sebagai seseorang yang sudah bekerja dengannya untuk waktu lama, ia pergi ke sana untuk mendukungnya. Ia pergi ke sana dan melihat Moon Ki, ia merasa lega sehingga ia berbalik.

Petugas mempertanyakan apa mungkin dia sengaja menembaknya karena perasaan pribadinya. Kamu yakin dia menembaknya setelah menganalisis situasi berdasarkan manual. Dong yoon mengatakan dari apa yang ia lihat, prioritas penyelidikannya adalah keselamatan korban. Meskipun dia ingin membunuh Hyung Min di sana, dia tidak akan gegabah menggunakan senjatanya, sementara keelamatan para korban dipertaruhkan.

Petugas mempertanyakan kepada Ka Young bagaimana cara melakukan metode investigasinya. Dia mengikuti manual atau hukum. Ka Young mengatakan ia yakin manual tidak membahas situasinya. Petugas mempertanyakan benarkan Tae Seok ke rumah orang tua Sun Jae dia memutuskan dan bertindak sendiri itu membuat Hyung Min melarikan diri. Ka Young mengatakan tidak ada kejadian semacam itu. Kami ke sana karena diberi tahu bahwa seorang pencuri masuk. Mungkin ada semacam kesalahpahaman. Maksudnya cara investigasi Tae Seok memiliki kekurangan, tapi tidak akan pernah bertindak sejauh itu demi hadiah.

Petugas mempertanyakan kamu benar-benar tidak membacanya. Ia ingin kamu melihat jika ada sesuatu yang kamu tolak atau tambahkan atas kesaksian anggota timmu. Tae Seok mengatakan ia tidak perlu melakukan itu. Petugas mengatakan kami mengakui bahwa Tae Seok melakukan itu karena membela diri. Kami memutuskan tidak memberimu hukuman.


Tae Seok di atap, Doo Jin menghampiri Tae Seok. Doo Jin mengatakan akhirnya berakhir, kamu merasa lega. Tae Seok mengatakan ia pikir akan merasa lega, tapi ketika menyaksikan kematiannya ia menjadi bingung. Ia terlalu keras untuk menangkap iblis itu, namun sekarang ia merasa seperti memihak iblis juga.

Doo Jin mengatakan ia seharusnya membiarkanmu berhenti ketika kamu bilang akan berhenti. Namun ia menahanmu, kamu bahkan tidak memulai pekerjaan ini karena menikmatinya. Kamu melakukannya sebagai sarana penebusan atas rasa bersalah yang kamu rasakan. Sekarang semuanya sudah berakhir, ia harap kamu bisa melupakannya dan memulai lagi seperti orang lain. Tae Seok mempertanyakan bagaimana.


Tae Seok ke makam Hae Joon. Dalam hati Tae Seok mengatakan ia seharusnya mendengarkan Hae Joon dan berhenti. Ia akan melupakan Hyung Min dan Yeo Wool. Ia hanya akan fokus kepadamu. Ia ingin berhenti dari semuanya dan kembali. Namun kini ia tidak punya tempat untuk kembali. Apa yang harus ia lakukan, bagaimana ia hidup. Tolong jawab aku, Hae Joon.


Choon Man dan Jung Woo minum bersama. Choon Man mempertanyakan kamu mengkremasi Hyung Min tanpa kerabat. Ada temuan lain selain yang kamu katakan kepada orang-orang. Jung Woo mengatakan ia tidak menemukan apa-apa. Ia mempertanyakan apa dia meninggalkan sesuatu. Choon Man mengatakan hanya tidak ingin atasan menuntut penyelidikan ulang jika mereka tahu ada sesuatu yang tertinggal. Ia menambahkan kalau Hyung Min mengajari aku begitu banyak. Kita sangat menderita hanya karena menerima uang dari orang tuanya 13 tahun yang lalu. Jika ia melakukannya lagi, ia mungkin sudah mati. Jung Woo berkomentar kalau Choon Man benar-benar berbeda hari ini.



Sun Jae mengingat kejadian itu membuatnya mengingat masa lalunya. Ia bangun, lalu ia berjalan dan melihat pemandangan luar. Ia meregangkan tubuhnya. Tae Hee ke kamar Sun Jae, ia melihat Sun Jae yang berdiri melihat pemandangan. Ia membawakan Sun Jae makanan dan cemilan. Sun Jae mengambil cemilan dan berkomentar kalau dulu ia sering memakannya. Tae Hee mempertanyakan apa kamu Yeo Wool.


Seorang pria menghampiri seorang wanita di mobil. Pria itu mempertanyakan apa yang kamu lihat. Wanita itu mengatakan ia mendengar akan membawa sial jika si pria melihat si gadis dengan gaun pernikahan sebelum pernikahan. Pria itu mengatakan kamulah yang ingin difoto dengan gaun itu. wanita itu mengatakan harganya mahal sekali. Ia perlu memanfaatkannya. Pria itu mempertanyakan apa kamu bahagia. Wanita itu mengiyakan, ini luar biasa. Mari kita hidup dengan baik Jin Seok.

Tiba-tiba seorang pria dengan kasar menyenggol mobil mereka dan meludah. Jin Seok keluar, namun tiba-tiba rekan pria kasar itu datang dan memukuli Jin Seok. Sedangkan pria kasar lainnya membawa wanita itu.


Salah seorang pria kasar berteriak meminta segera pergi. Seorang pria misterius datang dan memukuli para pria misterius. Wanita itu langsung menghampiri Jin Seok. Pria misterius mengejar pria kasar yang mencoba kabur, ia memukul pria kasar itu.


Di kantor tim SNS melihat tim lain sibuk dan segera berlari. Dong Yoon mempertanyakan ada apa dengan mereka. Ji Deuk mengatakan kamu tidak lihat artikel. Sang penghukum muncul kembali tadi malam. Hyung Min cerita lama, internet sedang ramai dengan cerita baru. Sang penghukum yang menghukum sampah di Kota Cheongin. Kesatria kegelapan, kelahiran pahlawan baru.

Ka Young mengatakan orang-orang tergila-gila kepadanya, jadi media juga memberinya liputan bagus. Kata temanku, mereka merasa aman di malam hari saat ini. jadi mereka berharap dia tidak akan terangkap. Ji Deuk mengatakan dia menangkap sejumlah penjahat. Jika Tae Seok di sini, ini akan menjadi kasus kita.

Dong Yoon mempertanyakan kamu sungguh berpikir dia akan memakai semua cutinya. Ka Young mengatakan kamu ingin kembali setelah melewati semua itu. Jika ada di posisinya, ia tidak akan kembali. Moon Ki mengatakan jika mau berhenti, dia pasti sudah berhenti. Dia pasti akan kembali.


Tae Seok menonton tv sambil minum dan makan cemilan. Di rs Tae Hee mempertanyakan kamu yakin sudah boleh pulang. Sun Jae mengatakan tidak masalah bahkan jika aku pergi sekarang. Tae Hee mempertanyakan apa kamu ingat semuanya. Sun Jae mempertanyakan apa ada yang harus ia ingat. Tidak masalah apakah ia ingat sesuatu atau tidak.


Tae Hee meminta Sun Jae kapan-kapan mampir ke toko rotinya. Ia mengatakan ada yang banyak ingin dikatakan. Tae Hee lalu pergi meninggalkan Sun Jae. Tiba-tiba Sun Jae mengeluarkan alat perekam, sepertinya milik Hyung Min.


Ji Deuk memperlihatkan salah satu profil pria kasar bernama Anh Dong Ho. Ka Young mengatakan dia menerobos masuk ke studio pacarnya, mengurungnya dan memperkosanya. Lalu dia bersikeras melakukan itu secara tidak sengaja karena dia tahu pacarnya menemui pria lain. Tapi ternyata gadis itu bukan pacarnya. Tapi hanya orang yang dia kuntit.

Dong Yoon mengatakan dakwaan menguntitnya tidak terbukti karena kurangnya bukti. Lalu korban pemerkosaan berdamai dengannya. Jadi hukumannya berkurang satu setengah tahun. Ka Young mengatakan korban masih sangat muda jadi dia ketakutan. Keluarga Anh juga banyak mengganggunya juga. Ada kegemparan besar karena informasi korban bocor kepada keluarga tersangka selama investigasi. Korban terpaksa menyelesaikan kasus ini dengan damai.

Di TKP petugas melihat rekaman CCTV dan berkomentar kalau salah satu orang melarikan diri sepertinya bernama Jang Seok Goo. Yang satunya adalah teman Seok Gook bernama Gyung Min.

Moon Ki mengatakan Park Jin Soo, Lee Kyung Soo, Kim Jin Chul dan Hong Doo Sik. orang-orang menakutkan. Tidak heran orang-orang menggilainya. Dong Yoon mengatakan ia mengenal ketiganya, namun Park Jin Soo. Moon Ki mempertanyakan kamu ingat insiden dengan teman SMP putrinya. Ka Young menjelaskan dia mengaku tidak ingat apa pun karena mabuk. Jadi dia keluar setelah dipenjara tiga tahun saja.


Tae Seok pulang, Sun Jae sudah menunggunya. Sun Jae mengatakan ia baik-baik saja. Ia pingsan setelah diculik oleh Hyung Min, lalu ia bangun. Bukankah kamu keterlaluan, itu operasi yang gegabah. Kamu memprovokasi adikmu untuk menyerang Hyung Min. Ini tidak masuk akal. Sudah ia bilang orang-orang menjalani hidup mereka di atas tubuh orang lain. Itu tidak akan berhasil jika dia tidak melakukan hal mengerikan hingga bersedia merelakan nyawanya untukku. Atau kami mungkin sahabat atau sesuatu. ia ingat lebih jelas dari sebelumnya. Semua hal yang kamu sampaikan kepadaku. Dalam permainan dengan Hyung Min, kamu menyuruhnya membunuhku. Ia tidak bisa melupakan itu seumur hidupku. Ia lalu pergi meninggalkan Tae Seok.

No comments:

Post a Comment