Wednesday 27 February 2019

Sinopsis Less than Evil Episode 29




Tae Seok mewawancarai Jae Geun. Moon Ki menghampiri Dong Yoon dan Ka Young, mereka melihat dari atas. Dong Yoon mempertanyakan siapa dia. Moon Ki mengatakan kalau dia Manajer Seo Jae Geun, dia bekerja di pabrik. Dia yang mengirimkan senjata pembunuhan kepada Tae Seok. Ka Young mengatakan bukankah Sun Jae yang membeli palu itu. 

Jae Geun mengatakan kamu menerima palu belum lama ini bukan. Tae Seok mempertanyakan kenapa kamu memberikan kepadaku jika mau mengaku. Jae Geun mengatakan ia sudah membulatkan tekadnya mengaku. Namun ia tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk melakukannya. Ia mengira jika mengirim kepada Tae Seok, kamu akan tahu bahwa ia pelakunya. Tae Seok mengatakan kenapa aku. Jae Geun mengatakan ia mendengar kalau kamu yang paling kompeten. 

Tae Seok mempertanyakan kenapa kamu membunuh mereka. Jae Geun mengatakan ia bekerja di pabrik selama 20 tahun. Ia merasa tiga tahun lalu setelah bisnis gagal, mereka mengajukan kebangkrutan dan mengambil semua uang. Lalu mereka memintaku menjadi boneka. Belum lama ini ia didiagnosis penyakit mematikan. Ia berharap setidaknya mereka akan menghiburku. Namun mereka mengumpatku dan menuntutku mengembalikan uang sebelum mati. Ia merasa kerja kerasnya selama ini tidak berarti. Ia kesal dan dengki sampai membunuh mereka. 

Tae Seok mempertanyakan kenapa baru mengaku sekarang. Jae Geun mengatakan karena ia takut. Ia bisa hidup dengan damai setelah membunuh mereka. Ia merasa tidak ada bedanya dengan para manusia itu. Ia mau menebus kesalahannya sebelum mati. 

Dong Yoon mempertanyakan apa menurutmu dia berkata jujur. Moon Ki mengatakan dia memberitahu mereka matu dan malah diumpati, ia merasa itu memungkinkan. Ka Young mengatakan jika dia benar, orang tua angkat Sun Jae cukup keras. 

Tae Seok mempertanyakan kapan dan bagaimana Jae Geun memasuki rumah orang tua angkat Sun Jae. Jae Geun mengatakan ia tahu setiap sudut rumah mereka karena mereka sering memanggil jika ada yang harus diperbaiki. Ia merusak CCTV di halaman belakang terlebih dahulu. Ia juga tahu jalan belakang tempat tidak ada kamera. Itu sebelum pukul 07.00. Ia memarkir mobil dan mengawasi mereka lalu masuk lewat pintu belakang. 

Tae Seok mengatakan kami tidak menemukan jejak apa pun. Jae Geun mengatakan ia menutupi sepatunya dengan kantong plastik untuk menyembunyikan jejak. Tae Seok mempertanyakan kenapa kamu memilih waktu itu untuk masuk. Jae Geun mengatakan ia tahu benar rutinitas mereka. Salah satu dari mereka tidur lelap setelah minum obat tidur, yang satunya membaca selagi mendengarkan musik. Ia memilih waktu ideal untuk membunuh mereka. Ia menyuntik anjing dengan obat bius agar tidak digigit. Lalu ia ke ruang kerja dan membunuh Eun Hong Goo. Setelahnya ia membunuh Park Jung Sook saat dia tidur. 

Moon Ki yang mengamati mereka mengatakan kalau itu detail yang hanya bisa diketahui oleh pembunuhnya. Dong Yoon mengatakan atau pembunuhnya mungkin sudah memberitahunya. Ka Young mengatakan atau mungkin dia sekongkol. 

Tae Seok mempertanyakan apa kamu keluar lewat pintu belakang juga. Jae Geun mengiyakan. Tae Seok mengatakan serta kamu membawa senjata pembunuhannya bukan. Jae Geun mengiyakan, karena tidak bisa meninggalkan rumah dengan pakaian berdarah ia memasukkannya ke tubuh anjing dan pergi. Tidak ada yang peduli dengan jasad anjing. Namun saat Sun Jae memintanya menyingkirkan anjing ia terkejut. Syukurlah ia mengeluarkan palunya sebelum mengkremasi anjingnya. Tae Seok mengatakan bahkan pembunuh berantai paling berpengalaman bisa panik setelah melakukan kejahatan dan membuat kesalahan. Namun kamu pembunuh kali pertama berpikir melakukannya saat itu juga. Jae Geun mengatakan ia bahkan terkejut dengan pikiran dan tindakannya sendiri. 

Tae Seok mengatakan Sun Jae pulang pukul 07.33, kamu tidak melihatnya sama sekali. Jae Geun mengatakan tidak sama sekali, ia merasa dia masuk setelah ia melarikan diri. Ia tidak tahu dia pulang pada saat itu dan diinterogasi oleh polisi sebagai tersangka. 


Ibu yang melakukan protes bernama Hwang Boo Kyung. Boo Kyung ke rs dan menemui direktur Lee Soo Han. Soo Han keluar ruangan dan meminta sekertarisnya untuk pergi makan.


Di Kantor Dong Yoon mengatakan ia yakin Sun Jae yang membeli palu itu, apa mereka bersekongkol. Moon Ki mengatakan Jae Geun mungkin pembunuhnya. Sudah dikonfirmasi kalau dia yang mengirim palunya. Tae Seok menghampiri mereka dan meminta mereka mencari informasi detail tentang kasus ini. 


Bo Kyung keluar dari ruangan Soo Han dan segera meminta bantuan. Para dokter ke ruangan Soo Han dan melihat dari jendela Soo Han sudah terkapar di luar.


Tae Seok sampai di TKP, ia melihat Boo Kyung sudah ditangkap. Tae Seok mempertanyakan kepada Choon Man apa maksudnya. Choon Man mengatakan dia membunuh seseorang, Direktur Lee Soo Han. Ibu yang memprotes kematian putranya membunuh Direktur rs. 


Boo Kyung diinterogasi oleh petugas yang didampingi Choon Man. Tae Seok melihatnya dari atas. Boo Kyung mengatakan ia ingin bicara dengan Tae Seok. Dia bilang akan mendengarkanku, ia akan hanya bicara dengan dia.


Tae Seok dan timnya mengambil alih kasus Boo Kyung. Choon Man menghampiri Tae Seok di atap, ia mempertanyakan kenapa kamu merampas kasusku. Tae Seok mengatakan kamu kira ia lupa segalanya. Kamu membunuh Man Soo dan membantu Hyung Min kabur. Semua yang melibatkanmu terlihat mencurigakan. Tidak penting dia membunuhnya atau tidak, fakta kamu terlibat dalam kasus putra Boo Kyung sudah mencurigakan. Ia tidak akan menyerah dengan kasus ini. ia akan cari tahu sendiri. Ia pergi meninggalkan Choon Man.


Komjen mempertanyakan kepada Choon Man apa yang kamu lakukan. Choon Man mempertanyakan ada apa di balik kasus ini. Komjen mengatakan tidak ada apa-apa. Choon Man mengatakan ia sudah melihat rekam medisnya dan tidak ada yang mencurigakan. Ia juga seorang ayah, jika ia mengira ada malapraktik medis ia tidak akan melakukan ini. Komjen mengatakan ia membiarkanmu mengambil kasus ini karena ia tidak bisa menutup mata permintaan Anggota Majelis Choi. Choon Man mempertanyakan apa yang paling mengerikan di dunia ini. Tidak tahu apa yang tidak kamu ketahui. Ini bukan kali pertama nyawanya hampir berakhir karena terlibat dalam hal yang ia tidak ketahui. Selalu ada alasan orang kaya menghabiskan uang mereka. 

Dong Yoon menghampiri Ji Deuk dan mengatakan ia sudah memeriksa riwayat panggilan bagaimana dengan rekening. Ji Deuk mengatakan tidak ada apa-apa di sini. Tae Seok ke kantor dan menempel foto kasus kematian Direktur rs. Dong Yoon melaporkan kepada Tae Seok ia tidak menemukan hubungan rekening dan riwayat panggilan antara Sun Jae dan Jae Geun. 


Ka Young dan Moon Ki menggeledah rumah Jae Geun untuk mengumpulkan bukti. Mereka mencari saksi di sekitar rumah orang tua Sun Jae. Mereka tidak menemukannya karena itu masih pagi. Ka Young menemukan ada kemungkinan pengantar galon menjadi saksi. Ka Young dan Moon Ki mempertanyakan kepada petugas pengantar galon kapan biasanya datang. Petugas mengatakan ia ke sini sekitar pukul 06.00. Ia hanya datang 2 kali seminggu. Moon Ki mengatakan tanggalnya tidak pas. 

Sun Jae mengawasi mereka dari dalam mobill. Ia ke rumah Jae Geun dan menemukan kabel penghubung internet. Sun Jae ke kantor dan menyerahkan surat pengunduran diri. 


Sun Jae membereskan semua barang-barangnya bahkan ia menggunting gantungan nama Yeo Wool. Ia mengambil alat perekam. Ternyata itu percakapan Choon Man dengan Hyung Min. 

Dong Yoon dan Tae Seok ke TKP. Dong Yoon mengatakan sekertarisnya mengonfirmasi kalau dia menemui Direktur rs setelah membuat janji. Serta sekertarisnya pergi karena Direktur memintanya. Ia menambahkan perkiraan mereka di dalam bersama sekitar 15 menit. Tae Seok mengatakan dia berbadan kecil bisakah dia mendorong direktur. 

Sekertaris mengatakan kalau dia amat kukuh harus bertemu dengan direktur, namun direktur tidak menemuinya sampai kemarin. Anehnya direktur setuju menemuinya hari itu bahkan memintanya pergi. Tae Seok mempertanyakan apa direktur membiarkan jendela terbuka. Sekertaris mengatakan tidak pernah, direktur benci dingin serta debu halus masalah besar belakangan ini. 

Dong Yoon mempertanyakan kepada dokter apa mungkin direktur bunuh diri. Dokter mengatakan dia amat rakus dan menyayangi nyawanya. Dia bukan tipe yang akan bunuh diri. 

Dong Yoon mewawancara dokter lain. Dokter itu mengatakan kalau direktur amat stres karena protes dia. Para pasien ingin menghindari rs dengan reputasi buruk. 

Tae Seok mewawancarai salah satu dokter dan mengatakan kamu melakukan CPR melebihi sejam, biasanya dokter tidak melakukan selama itu. dokter itu membenarkan, namun hari itu direktur harus turun tangan. Dia meminta kami menyelamatkan pasien teman putranya. Tae Seok mempertanyakan kenapa kamu meminta Boo Kyung melakukan autopsi. Bukan karena kamu menemukan hal mencurigakan. Dokter itu mengatakan ia tidak menyuruhnya meminta autopsi karena mencurigai sesuatu. Banyak orang menyesal tidak memintanya setelah anak tiba-tiba seperti itu, jadi ia hanya. Ia tidak melanjutkan dan meminta pamit karena pasiennya menunggu. 

Dong Yoon datang, Tae Seok meminta agar mencari tahu tentang dokter itu, dokter itu bernama Park Geun Ho. 


Petugas forensik mengatakan ia akan punya analisis akurat setelah hasil autopsi keluar. Penyebab kematian pecah tengkorak dan pecah organ karena jatuh, tidak ada cedera luar. Tae Seok mengatakan tidak ada tanda pergumulan atau dia didorong bukan. Petugas mengatakan kamu tahu kematian akibat jatuh itu yang paling menipu. Tae Seok mempertanyakan bagaimana sidik jari di pegangan atau rangka jendela. Petugas mengatakan ia sudah memeriksanya, namun hanya ada sidik jari direktur. Sidik jari Boo Kyung tidak ditemukan. Tae Seok mempertanyakan mereka melakukan CPR sejam kepada putra Boo Kyung. Petugas mengatakan tidak ada yang melakukan selama itu. 


Tae Seok menginterogasi Boo Kyung. Ia mempertanyakan kenapa Boo Kyung mengunjungi direktur. Setelah mendengar kamu sebaiknya meminta autopsi, apa kamu curiga ada malapraktik medis. Atau ada bukti yang tidak ia ketahui. Boo Kyung mengatakan ia tidak ingin mengatakan apa pun. Ia meminta agar mengungkap kebenaran di balik kematian putranya. Setelah kamu mengungkapnya, ia akan memberi tahu semua yang ingin kamu ketahui. 

Tae Seok mengatakan jika kamu ingin mengungkap kebenarannya, kamu harus memberitahu semua yang kamu ketahui. Boo Kyung mengatakan ia harus bungkam sehingga kamu bekerja keras untuk menyelidiki kematian putranya. Sampai kamu mengetahui bagaimana anaknya tewas ia tidak akan memberitahu bagaimana direktur tewas. Ia pergi meninggalkan Tae Seok. 


Dong Yoon mengatakan para senior SMA Cheongin, Im Ji Ho, Lee Dae Woong, Choi Min Woo dan Heo Jae Hoon bermain basket di sekolah mereka. Namun tiba-tiba Im Ji Ho kolaps. Pasien dipindahkan ke rs namun tewas. Boo Kyung mengklaim putranya tewas akibat malapraktik. Di tengah kasus ini direktur tewas akibat jatuh. Tae Seok mengatakan dipenuhi kemarahan akibat kematian putranya kemungkinan dia mendorong direktur. Atau direktur mungkin bunuh diri karena tidak ada jalan keluar. Kita hanya bisa mengetahuinya setelah menyelidiki kasus Im Ji Ho. 

Ji Deuk mengatakan mereka memang melapor ke 119, namun ambulance rs memindahkan anak itu. Ia akan meminta detailnya. Tae Seok mempertanyakan tentang kasus orang tua angkat Sun Jae. Ka young mengatakan kamu menemukan pengantar minuman yang mengantar pukul segitu namun tanggalnya tidak pas. Moon Ki menambahkan mereka sudah menggeledah rumah Jae Geun sampai bersih. Tae Seok mengatakan karena sulit menangani dua kasus mari kita bagi beban kerja. Ia dan Dong Yoon akan mengambil kasus anak ini. Sedangkan Ka Young dan Moon Ki menagani kasus orang tua angkat Sun Jae.

No comments:

Post a Comment