Tuesday 12 February 2019

Sinopsis Less than Evil Episode 23

Dong Yoon akhirnya berhasil membuat Min Gyu bicara, akhirnya mereka menuju TKP tempat pria misterius itu menyekap Seok Goo. 

Pria misterius mempersiapkan siaran langsung. Waktu tinggal sedikit lagi. Waktu akhirnya habis, pria misterius langsung menutup kepala Seok Goo dan bersiap untuk menggantungnya. Tim SNS datang, Pria misterius itu menyingkirkan kursi.

Tae Seok dan lainnya datang, pria misterius kabur. Tae Seok mengejarnya, Dong Yoon mencoba menyelamatkan Seok Goo. Moon Ki dan Ka Young datang membantu Dong Yoon. Mereka memastikan Seok Goo masih hidup. 

Dong Yoon berlari membantu Tae Seok. Tae Seok terus mengejar pria misterius itu. Namun pria misterius terkepung oleh polisi lain. Pria misterius menyerang polisi sehingga polisi tersebut terluka kepalanya akibat benturan. Dong Yoon datang menghampiri Tae Seok. Tae Seok meminta Dong Yoon mengurus polisi, ia segera mengejar pria misterius itu. 


Pria itu berhasil melompat ke gedung lain di atap. Tae Seok meminta pria misterius itu berhenti. Pria misterius itu mempertanyakan tentang petugas polisi tadi. Tae Seok berkomentar jika sekhawatir itu, kenapa kamu melakukan ini. Kenapa harus Seok Goo. 

Pria itu menjelaskan kalau dia dikeluarkan terlalu cepat. Seharusnya dia membusuk di penjara. Namun kalian membebaskannya. Mereka mabuk dan tidak berpikiran jernih, para korban memutuskan damai. Mereka terus melakukan kejahatan karena kalian membiarkannya lolos. Seharusnya kalian tidak membebaskannya. 

Ia tahu perbuatan Hyung Min kepada Tae Seok. Ia bisa membayangkan isi kepala Tae Seok. Pernahkah kamu ingin membunuh bajingan yang mendapatkan hukuman terlalu lunak. Itu bisa di benarkan karena kamu polisi. Tapi karena aku melakukannya, apakah itu kejahatan, kita sama saja. Jadi kamu berpikir bisa menangkapku, ia pergi berlari. 


Tae Seok akan melompat untuk mengejar, namun Dong Yoon menahannya. Dong Yoon mengatakan kalau ini berbahaya. 


Dalam preskon Eun Jo mempertanyakan kepada Doo Jin kenapa pelaku memilih Tae Seok, ia yakin pelaku memiliki alasan. Doo Jin mengatakan kalau kami belum mengkonfirmasi alasannya. Sun Jae yakin dia menginginkan sesuatu jika menemui Tae Seok. Apa dia pikir Tae Seok akan memahami atau melepaskannya karena Tae Seok menangkap penjahat dengan cara apa pun. Tidak biasanya Tae Seok kehilangan penjahat. Ia kira ini cukup efektif. Doo Jin hanya terdiam.


Polisi yang terluka di rs. Tae Seok mempertanyakan bagaimana keadaannya. Dokter mengatakan dia dipukul di bagian tubuh yang lemah. Kami mengoperasi karena dia mengalami pendarahan. Namun tekanan internalnya tidak kunjung turun. Malam ini akan menjadi yang paling kritis. 

Dong Yoon menghampiri Tae Seok dan mempertanyakan polisi yang bernama Sersan Jo bagaimana kabarnya, apakah buruk. Tae Seok mempertanyakan bagaimana tentang Seok Goo. Dong Yoon mengatakan dia baik-baik saja, bahkan tidak mengalami patah tulang. Tae Seok menghampiri Seok Goo, Dong Yoon mencabut selang infus Seok Goo. Mereka membawa Seok Goo ke kantor polisi. 


Tae Hee melihat berita tentang kejadian tadi malam yang menyebabkan Sersan Jo tidak sadarkan diri. Tiba-tiba Sun Jae datang ke toko roti Tae Hee. Sun Jae mempertanyakan harga cake ini, Tae Hee mengatakan ini gratis. Ia meminta agar membungkusnya dengan cantik. Ketika Sun Jae akan membayar, Tae Hee menolak. Sun Jae berkomentar kamu benar-benar tidak mendengarkan bukan. Kamu selalu seperti itu dari dulu. Ia berterima kasih atas kuenya. Sun Jae lalu pergi meninggalkan Tae Hee. Ia meletakan kue dan tasnya di mobil. 


Tae Seok menghampiri Sun Jae. Sun Jae mempertanyakan kenapa ingin menemuiku. Tae Seok mempertanyakan sejak kapan kamu ingat. Namun Sun Jae mengatakan Sang Penghukum menjadi pahlawan yang lebih hebat karena kamu bereaksi. Dia menerima lebih banyak dukungan dari masyarakat untuk menghancurkan reputasimu. Dia punya alasan untuk membenarkan dirinya sendiri.
Tae Seok mengatakan ia merasa tidak ingin melihatnya. Orang jahat berpura-pura seolah-olah dia bukan orang jahat. Sun Jae berkomentar itu seperti membenci kaummu sendiri. Kenapa kamu berpura-pura seolah kamu bukan penjahat padahal kamu penjahat. Tae Seok mengatakan karena kamu, kamu bilang kamu ingat semua. 

Sun Jae mengatakan hal buruk yang kamu lakukan. Namun ia merasa sangat bersalah atas kehidupan Yeo Wool. Ia bisa hidup karena ibuku rela meninggal demi aku. Aku juga bisa hidup usai menyaksikan kematian ibuku. Namun melarikan diri untuk menyelamatkan diriku dengan mengetahui bahwa ibuku mati. Ia tidak bisa hidup dengan itu. Gadis yang malang, ia merasa tidak akan bisa melupakan wajah ibuku yang sekarat sampai hari ia mati. Ia mempertanyakan kenapa ia mengingat ini. 

Tae Seok minta maaf, apa yang bisa ia lakukan untuk dimaafkan. Sun Jae berkomentar dimaafkan. Bagaimana kamu mendefinisikan dimaafkan. Melupakan segalanya dan terus melangkah. Atau menjalani hidup seolah-olah itu tidak terjadi. ia tetap saja ingat, ia merasa tidak bisa melupakannya sekarang. Ia juga tidak mungkin berpura-pura seolah semuanya tidak pernah terjadi. Ia tidak bisa melakukan segalanya. Ia juga tidak bisa memutar waktu. Ia mempertanyakan kamu tidak tahu apa artinya dimaafkan bukan. Jika kamu tidak tahu apa itu, jangan berharap orang lain melakukannya. Ia pergi meninggalkan Tae Seok. 


Sun Jae ke rumah orang tua angkatnya. Ia teringat saat anjing tewas, ibu dan ayah angkatnya tewas. Ia meletakkan kue di meja, lalu duduk di meja kerja ayah. Ia lalu menelepon seseorang. Ia mempertanyakan kapan kamu datang, kapan akan mengambilnya. Kamu tahu ia tidak suka menunggu. Ia menutup telepon itu. 

Di kantor Tae Seok mengatakan bagaimana jika Seok Goo bukan targetnya, tapi dia memiliki target lain. Ia yakin itu alamat webnya pasti tanggal keluarnya. Ia meminta agar mencari narapidana yang dibebaskan pada 25 Januari. 

Ji Deuk mengatakan ada 535 orang dibebaskan hari itu. Tae Seok meminta persempit kasus pelecehan seksual. JI Deuk mengatakan ada 42 orang. Tae Seok mengatakan di antara mereka, temukan orang yang hukumannya dikurangi dengan perdamaian. Ji Deuk mengatakan hanya satu orang Kwon Soo Chul. Tae Seok meminta menunjukkan file korban dan individu yang relevan dari fail kasusnya. 


Tae Seok melihat salah satu foto yang mirip dengan Pria misterius. Ji Deuk mengatakan di antara korbannya ada wanita yang bernama Lee Yoo Jung. Dan dia merupakan suaminya. Namanya Kang Woo Joon. Delapan tahun lalu Soo Chul menyerang Yoo Jung secara seksual dan membunuhnya. Soo Chul berdamai dengan korban yang diserang sebelumnya dan hukumannya dikurangi. Dia baru saja dibebaskan dan membunuh Yoo Jung. 

Ka Young mengatakan dulu Kang Woo Joon menjadi manajer situs kontruksi. Dia pasti sering melakukan perjalanan bisnis. Istrinya ditemukan dua hari setelah terbunuh. Dong Yoon mengatakan marah karena kejadian yang menimpa istrinya, Kang Woo Joon menghukum penjahat denagan kejahatan itu. Ka Young mengatakan jika bisa mencegah para bajingan itu melakukan kejahatan yang sama, sejujurnya ia mendukungnya. Namun dia hanya pembunuh yang membalas dendamnya sendiri.  Tae Seok mengatakan lihat apa saja yang dilakukan Kang Woo Joon setelah insiden itu. Doo Jin menghampiri Tae Seok dan memberitahu Sersan Jo. 


Mereka ke pemakanan Sersan Jo. Jung Woo mengahampiri tim SNS yang berada di pemakaman Sersan Jo. Ia mengatakan ia tahu itu bukan kesalahan Tae Seok, jangan khawatir tentang itu. Tiba-tiba Choon Man dan rekannya datang. Ia mengatakan tidak sepenuhnya kita bisa mengatakan dia tidak bersalah. Semua berakhir buruk ketika dia terlibat.

No comments:

Post a Comment