Saturday 16 February 2019

Sinopsis Less than Evil Episode 27



Gu Young Mi masuk ke kamarnya, ia mengunci pintunya. Ia juga menutup tirai kamarnya. Di Kantor Tae Seok mengatakan kita harus menemukan wanita itu. Dong Yoon mengatakan kamu pikir dia berkata jujur, ia tidak bisa mempercayainya. Tae Seok mengatakan satu hal yang pasti Sung Hak tahu pelaku yang sebenarnya. Artinya mustahil dia berbohong tentang korban satu lagi, dan korban itu dalam bahaya. Dia bertaruh apakah kita dapat menemukannya. Ka Young mengatakan ia akan memeriksa kenalan Ji Sook. Tae Seok mengatakan itu terlalu terlambat. Tae Seok menelepon Doo Jin dan meminta pasang embargo pada kasus Ji Sook, kita harus menemukan saksi lain. 


Doo Jin melakukan preskon tentang kasus pembunuhan di Hwaseo-dong yang memiliki banyak kesamaan dengan kasus pembunuhan teller bank pada tahun 1998. Ia meminta jika kamu saksi lain dari kasus itu atau tahu apa pun tentang saksi, silahkan segera melapor ke polisi. 


Moon Ki menelepon Tae Seok dan melaporkan dan melihat CCTV kalau ia menemui pengantar kue. Klien itu memakai jaket dan masker. Dia tidak tahu banyak tentang klienya. Setelah itu klien tersebut ke tolilet kereta api bawah tanah. Namun ia belum menemukan pelaku. Flashback, ternyata klien pria pengantar kue itu adalah pria yang berpapasan dengan Sun Jae. Bahkan setelah mengantar kotak itu pria itu menemui Sun Jae. 



Sun Jae menemui Sung Hak, ia mengenalkan diri dan memberikan kartu namanya. Ia mengatakan kalau Anda pelaku. Anda tenang selama 20 tahun kenapa membunuh Ji Sook. Sung Hak mengatakan kalau ia tidak membunuhnya. Tae Seok datang ke rumah Sung Hak. Tae Seok meminta Sun Jae pergi jika sudah selesai. Namun Sung Hak melarangnya, ia tidak akan bicara jika Sun Jae pergi. 

Tae Seok meminta jangan menulis ini menjadi artikelmu. Tae Seok mengatakan ia tahu Sung Hak tidak membunuhnya, lalu siapa pelakunya. Sung Hak mengatakan ia memiliki pengikut yang tidak bisa menjaga rahasia. Bukankah kamu tahu pelakunya setelah bicara dengan Choon Man. Sung Hak mengatakan ia tidak tahu apakah dia pelakunya sampai ia bisa memastikannya. 

Tae Seok memperlihatkan foto TKP dan mempertanyakan siapa itu. Sung Hak mengatakan ia harus melihat bagaimana dia tewas. Sun Jae mengatakan jika ia Sung Hak, ia pasti penasaran bagaimana pekerjaannya ditafsirkan. Ia meminta agar melihat foto TKP karena menurutmu ia psikopat yang membunuh orang tuaku. Bukankah ia bisa membantu. Sung Hak mempertanyakan kamu membunuh orang tuamu. Sun Jae mengatakan kalau itu hanya pendapat Tae Seok. 

Sun Jae melihat foto itu. Sung Hak semakin penasaran, ia akhirnya melihat foto TKP. Sung Hak melihat foto TKP. Ia berkomentar dia menggunakan metode yang sama, masalahnya itu persis. Seharusnya kamu sudah tahu jika ia memberitahumu sebanyak ini. 

Tae Seok terlihat bingung. Sun Jae mengatakan tasnya sama. Sung Hak mempertanyakan apakah kamu benar-benar membunuh orang tuamu. Tae Seok segera pergi. 

Tae Seok sampai kantor. Ka Young mengatakan kalau ia menemukan orang yang dulu bekerja dengan Ji Sook. Ia akan pergi menemuinya sekarang. Tae Seok melihat foto-foto TKP. Ia segera menghampiri Choon Man. 

Tae Seok mempertanyakan kamu menunjukkan foto TKP kepada siapa. Dahulu kamu mungkin ingin menangkapnya dengan segala cara. Choon Man mengatakan dulu ia menunjukkan semua tersangka, namun dia terus bilang tidak tahu. Jadi ia menunjukkan fotonya karena putus asa, saksinya. Tae Seok berkata, “Yoo Jung Soo.” Tae Seok kembali ke ruangan timnya dan meminta agar mencari Jung Soo. 

Ka Young menemui seorang wanita. Wanita itu mengatakan setelah kejadian itu dia dirawat di rs selama beberapa waktu. Namun ada wanita lain yang bukan salah satu korban, namun dia tampak ketakutan. Dia juga cukup dekat dengan Ji Sook. Wanita itu mengatakan namanya kalau tidak salah Gu Young Mi. 

Ji Deuk mengatakan ia menemukan data tentang Young Mi. Dia bekerja di panti jompo dan alamatnya terdaftar di asrama pegawai panti jompo. Moon Ki mengatakan kalau Jung Soo tidak datang bekerja. Dia menggunakan semua hari liburnya untuk pergi berlibur. 

Tae Seok menelepon Dong Yoon apa Jung Soo ada di rumah. Dong Yoon mengatakan tidak ada. tae Seok mengatakan kalau ia menemukan saksi lain, ia meminta Dong Yoon pergi ke sana. Moon Ki dan Tae Seok juga segera pergi. 

Young Mi sampai di kamarnya, ia kehilangan ponselnya. Ia segera kembali ke dapur untuk mencarinya. Sampai di dapur Jung Soo menyerangnya. Young Mi bersembunyi, Jung Soo masih mencarinya.

Tae Seok ke kamar Young Mi namun kosong. Jung Soo berhasil menemukan Young Mi dan menyerangnya lagi. Namun di saat yang tepat Moon Ki dan Tae Seok datang. Tae Seok mengejar Jung Soo, akhirnya ia berhasil melumpuhkan Jung Soo. Jung Soo akhirnya berhasi di tangkap.
Sun Jae mempertanyakan kenapa Sung Hak memberitahu kalau ada saksi lain. Sung Hak mengatakan begitulah cara agar ia bisa membuatnya bergerak. 

Tae Seok menginterogasi Jung Soo. Ia mempertanyakan kenapa kamu membunuh Ji Sook setaelah 20 tahun. Jung Soo mengatakan kalau itu salah Ji Sook. Young Mi mengatakan Jung Soo bukan pacar Ji Sook, dia penguntit. Dia selalu datang makanya ia menginap di rumah Ji Sook malam itu. Saat itu ia tidak bisa teriak karena pelakunya menempel lakban ke mulutku. Tae Seok sadar kalau Jung Soo memasang itu kepada Ji Sook. Itu sebabnya Sung Hak tahu siapa pelakunya.

No comments:

Post a Comment