Thursday 5 October 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 22




Young Eun menemui Eun Jae di ruangannya. Ia membuatkan Eun Jae teh. Young Eun mengatakan kalau Kwak Hyun sudah kembali kepadanya. Eun Jae ternyata tahu kalau Young Eun berbohong. Tentu saja hal itu membuat Young Eun kesal lalu pergi. Dan ternyata ada Jae Gul di ruang operasi. Eun Jae meminta agar Jae Gul tidak memberitahu Kwak Hyun, karena itu masalah mereka. 


Ada seorang pria dan ayahnya sedang mencabut rumput liar. Pria itu kesal dan meminta orang lain mengerjakannya. Bahkan ia menambahakn kalau bisa mneggunakan internet mencarinya. Tetapi ayahnya mengatakan agar pria itu tetap melakukannya. Tidak sengaja pria itu mengusik sarang lebah di antara rerumputan. Mereka berlari dan terjatuh, pria tersebut melindungi ayahnya dan sempat menelpon untuk meminta bantuan.


Kwak Hyun dan Eun Jae serta lainnya sampai di lokasi. Mereka memeriksa keadaan kedua oarang tersebut. Mereka berhasil menyelamatakan keduanya. Di ruang rawat rs kapal ayah pria itu sadar, ia melihat anaknya yang belum sadar. A Rim mengatakan kalau pria itu melndungi ayahnya dari sengatan lebah. Akhirnya pria itu sadar, namun tidak bisa bicara. Eun Jae mengatakan kalau suaranya akan kembali saat lukanya sembuh. A Rim memberikan kertas dan pulpen. Pria tersebut menulis ia minta maaf kepada ayahnya karena ia cepat marah. Ayahnya menangis membaca tulisan anaknya. Pria itu mengusap air mata ayahnya. 

Eun Jae mendapat telpon dari adaiknya kalau ayahnya ingin keluar dari rs. Ia masuk ke mobil Jae Gul dan meminta segera ke rs. Sampai di rs Eun Jae berlari dan ke ruang rawat ayahnya. Ia meinta ayahnya tetap di rs. Ia mengatakan kalau ia tidak akan membiarkan ayahnya mneinggal.

Eun Jae ke UGD dan meminta ijin untuk hari ini kepada dokter. Ayah Jae Gul mengatkaan ia sudah menyiapkan semuanya untuk Eun Jae pergi ke Seoul. Ia meminta agar Eun Jae memohon dengan tulus kepada dr Kim di rs Seoul. 


Eun Jae menemui dr Kim di rs Seoul. Namus sayangnya dr Kim menolak dan mengatakan jadwalnya sudah penuh. Eun Jae berlutut dan memohon agar menyelamatkan ayahnya.

Komentar:

Young Eun oooooo... Kwak Hyun oh....Eun Jae bikin nangis...hiks hiks hiks. Drama ini medical tetapi tidak terlalu berat menurut aku ya....

No comments:

Post a Comment